lunedì 4 maggio 2009

senin 040509

hai blog..
maaf ya klo cerita hari ini tuh ga penting menurut kalian untuk dipost tp gua lg pgen ngepost...
sekarang kn hari senin nih..hari terakhir UAS gtu kan..huahuahua..deg2an ga terlalu..pas nyampe sekolah ada ank kelas 7 ama 8 gtu dateng tp pada ragu klo masuk apa ga,, jelas2 gag laah orang ank kelas 9nya masih UAS..y udah deeh..yg pertama kn PKN kan..naah masalahnya nih gua blm belajar buat UAS hari ini..PKN aja gua cm ngebaca 3 lembar trs tataboga cuma diliat2 aja bukunya..trs pas gua liat soal PKN ternyata ga terlalu susah..gua mikir pake logika trs ada yg tntang UU gtu kan ,, untung gua masih inget jdny gua tau..pas pelajaran tataboga niih gua takut mana gua g tau kaan masalah bginian kyak bahan dasar dr kue ini itu blablabla..zz..untungnya pas istirahat gua baca buku gtu dikit walau cuma 3bab..untungnya gua bisa..hahaaa..

trs plg k rmh..sampe d rmh langsung nyalain laptop,, nah wireless d rmh gua d cabut kan..gua baru nyadar pas laptop gua tuh ga ada pemberitahuan wireless network..y uda gua colokin kan..eh g bsa buka FB mana antivirusnya abis minta di update..zzz..
gua on off on offin aja tuh wirelessnya..tetep ga bisa!! gua restart shut down gtu2..tetep ga bisaa..
huaaam..gua benerin colokan wireess yg ada di kamar kakak gua..eh langsung bisa..haha..
trs niih HP gua ga tau knp dr kmren suka mati / macet gtu..padahal baterainy masih ada..hmm..niat gua jd mantep buat ganti HP..haha..
bingung deh pengganti HP gua apa enknya... trs gua search gtu d www.sonyericsson.com .. eh ketemu deh G705




trs ada W995 yg blm keluar..hahaaa...





mau semuaa...tdnya mau yg sony ericsson IDOU tp pasti ga bakal boleh..hmm..haha
ada yg tau gaa bagusan yg mana??kalo tau isi jawabanya di chat box ajaaa..yaa..thx :)
oia blog temen gua lg pada rusuh..haha,,pada ga suka kalo pas perpisahan nti di suruh pake kebaya..ckckkck....
pada rusuh gtu..pada protes pgen make bawahan celana jeans,,wakkakak,,trs gua usulin lagi sekalian pake spatu skate..hahaha..biar kita saltum..wah pada stuju..hahaa...
tp lebih baik laah dr apa yg gua bayangkan..soalnya sebelum di kasitau gni ada yg bilang perpisahan pake gaun gtu..yucks..ogaah bangeet!!!ga banget deeh!!tp untungnya gag..haha..
trs nih sabtu ini gua pgen masuk ekskul tari uda lamaa ga masuk..hihi..abisnya gua klo sabtu pasti bangun jam 9an..haha........
udah yaaa..capek..haha...

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger