giovedì 7 maggio 2009

doggy

hai blog .. gua mau cerita tntg tmn gua yg kmren si 'zz' ..
jd gni kn kmren gua uda cerita k ami gtu..trs pas ami udah nyampe sekolah kita langsung k ama..trs cerita2 gtuu..abis itu udahkaan..naah si ami ngeliat ank2 cewe 91 pada ngumpul gtu..ya udaa gua d ajak ami k sana..trs gua k sana langsung di serbu..langsung di tanyain tntg gua nulis surat yg kmren gua ceritain..naah si fira minta cerita k tmpat adem..y udaa gua nyeder tembok d dpn kelas 92 trs cerita..gerogi gua...hihi.di kerumunin bnyak org..trs pas uda cerita ank2 91 ngmg klo katanya si zz bakal masuk sekolah hari ini..ehh beneran dia dtg meen..astagfir..ga tau knp gua langsung nangis gtu..trs gua langsung tutup muka kaan karena malu..
eh ami uda mau nampar tu ank tp di tahan sama fira..trs ami liat gua nangis..ami bilang "yaah novi nangis"..trs fira ngmg gni--->
fira -> F
novi -> N

f : novi jangan nangis kita ga bakal nyalahin lo
n : (nangis) (mau ngmg ga sanggup) gua itu kecewa ama dia..dia boongin gua..

ya ampun ga tau knp air mata gua ngucur gtu..baru kali ini gua nangis di depan tmn2 gua..seumur2 d sekolah gua g pernah nangis..klo ada ceraamah maulid gtu kn biasanya ada acara tangis2an gtu kaan..tmn gua nangis gua gaa..giliran yg bginian gua nangis..oh nooo!!abis itu gua di suruh ga usa nangis ama fira trss di tenangin ama rara..
ya udaah tp g bisaa..ga tau knp gua langsung nangis..
pas gua nangis kn dikermunin gtu kaan...ank2 dr 91 sampe 97 liatin guaa..astagfirr..maluu...

trs si zz ke daerah gua gtu..dia nanya bu efi mana..trs si vira ama febri bentak2 dia..tai bgt..tanpa meduliin gua dia gtu..hati gua kecewaa bgt..anjritt...trs niih waktu itu kn gua berantem ama dia gara2 dia ngerepotin gua abis2an .. masa gua di suruh ngerjain tugas makalah IPS dia..trs gua bantuin kaan..naah rara aja ga nyangka klo itu buatan gua..soalnya nilainya gedee..

aaah..trs vera sama kori nyamperin gua pas gua nangis d dpn 92..dy tau gua nangis dr irfan 93..
y udaah gua d suruh k ruang guru..ada pa AA lewat nanyain gua knp nangis abis itu langsung masuk k ruang guru..si zz lg d ruang guru ama bu efi..

aaaaaaaah taii bener yaa..gua di boongin..bukan masalah ini ajaa..tp dia itu uda freaak bener..ancurr... semua yg dia katakan boong..dia pernah bilang klo dia ga pernah dikasih makan gtu2..itu boong...org setiap bundanya beli ayam satu org kebagian satu..

wekkk..abis itu gua ke kelas tp ada bu sri y uda k ruang guru dulu abis itu k kelas trs gua nangis lg..trs gua teriak "anjing babi!!!' ..
kata kori gni-->
"wiih rekor gw baru liat novi nangis sama ngmg gni"
yg lain jg pada ngmg gtu..baru kali ini gua pnya tmn begoo...ckckkc...aaah..tu aank yaaa...
gua ga nyangka pas dy dtg k skolah ga tau knp gua langsung nangis..
huaaa...
abis dia cerita ama bu efi..ank2 91 di kumpulin di mushola trs praktek..gua ga sanggup liat muka tu ank..tu ank uda ngeboongin gua selama 2 tahun..tai bener kaan..klo ktmu dia pgen gua caci maki..gua jarang marah men tp giliran sekali marah gua galak..hihi...
aaaahh tai bener tu ank..
emg ga bakal ada yg mau tmnan ama dia lg..
titik..tai bener...
lu itu tuh tmn gua yg paling NGESELIN..
siangan gtuu gua kn cerita ama veraa..
y uda kta dia g usa d pikirin..aah tai bener si zz..
gua ga nyangka dia bgini...
trs tuh dia kn dulu pas kelas 8 A dia ska ngmg klo dia rajin solat trs ngmg klo keluargany yg ga rajin solat.....yg aslinya tuh yaaa dia yg ga rajin solaat..malah bundanya sering nyuruh dia solaat klo ga gtu dia ga solaat..anjing bener laah...
ga sabar gua ngadepin tu ank..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger