venerdì 26 agosto 2011

Everyone can make you smile but not everyone can make you happy

martedì 23 agosto 2011

he he


never felt like this before
seriusan..........................................................unyu bgt sih dia parah :3 huehehehe :P

♥ND♥

giovedì 18 agosto 2011

why........

Kenapa orang2 membuat orang lain menunggu tetapi ia tidak suka menunggu . Kenapa orang2 mengejek orang lain tetapi ia tidak suka diejek . Kenapa orang2 membentak orang lain tetapi ia tidak suka dibentak. Kenapa orang2 tdk menghargai orang lain tetapi ia ingin dihargai . 

mungkin............ada beberapa orang yg kaya gitu. semoga kalian bukan diantaranya.

tapi kenapa ya ada gitu orang yg suka ga ngehargain hasil usaha orang lain padahal orang itu udh capek capek usaha buat orang itu. ya pokoknya kita harus sadar sama perlakuan orang orang sekitar. sekian

mercoledì 17 agosto 2011

Happy Birthday to My Superman!

hari ini............17 Agustus 2011 tepat bgt sama hari ke 17 puasa,right? 

Hari ini hari kemerdekaan Indonesia. Happy Birthday Indonesia!! Wish you will be better than last yah~ :* :* 

Hari ini juga hari ulang tahun ayah, Superman-nya KITA! duuh suka sedih sendiri jadinya :" ada kemiripan diantara gua sm ayah. ayah itu jago bgt ngitungnya dan gua juga mayan...........hehehe :3 dia punya lesung pipi dan gua jg, walaupun ga sedalem yg adek gua punya -_- btw, thanks for everything,dad. mungkin selama ini gua ga pernah ngasih yang terbaik tapi setiap dapet ranking (alhamdulillah yah...) ayah kayaknya seneng, apalagi sm ranking pas kelas 10 semester 2 :" dari kecil, gua suka ngerengek buat minta beliin sesuatu sm ayah. kalo ga dibeliin ya...............nangis tapi ujung ujungnya dibeliin sama ayah wkwk :") tapi sekarang yaaa gua udh gede lah yaaah harus tau diri, kalo mau minta beliin sesuatu harus mikir ratusan kali?! panjang umur dan sehati selaluu!!! \m/

I'm sorry, I can't give you a gift but I promise.............I'll make you proud of me

giovedì 11 agosto 2011

Usaha

hm oke. sekarang kita kita (re: #ipa6) udah kelas 12 itu berarti bentar lagi kita bertemu dengan UN dan.....Ujian ujian buat masuk ke universitas. intinya sih baru beberapa minggu jadi kelas 12 udah kerasa banget kerasaaa banget.tugas sekalinya dateng tuh numpuk. sebenernya sih dari dulu emang begini kali ya?apa gimanasih?

dan gua lagi pengenya rajin rajinya belajar nih supaya dapet undangan (amin) atau mungkin keterima SNMPTN wihiw AMINNN YA ALLAH hihi :3 dan lagi ngincer buku buku kumpulan soal yang kece abisssssssssss 8)

setiap nyokap sm gua lagi beduaan dan lagi ga ada omongan pembicaraan kadang nyokap nanya "nov mau masuk jurusan mana?pikirin dari sekarang" selalu kaya gitu dan berkali kali dia ngasih saran ke gua buat masuk jurusan apa. nyokap pengen banget gua masuk ke perbankan gitu sedangkan bokap mau gua masuk STAN tapi sebenernya sih kalo bokap apa aja sih haha tapi gua sendiri maunya......................statistika unpad. AMINNNNNNN

setiap ada orang yang ngerti sama penjurusan gua selalu nanya "yang ada matematikanya jurusan apa?" berkali kali kaya gitu. semoga aja deh yaaaaaaaaah keterima ke jurusan yang gua pengenin :") dari sekarang mungkin harus udh rajin belajar. buat temen temen kalian juga belajar, jangan ngandelin orang lain. itu kan buat masa depan, jadi kalo mau bisa ya berusaha jangan pasrah (walau kadang suka kaya gitu ya kita) semoga kita bisa masuk ke univ && jurusan yang kita mau ya :*

sabato 6 agosto 2011

No one knows about me

martedì 2 agosto 2011

Puasa Tahun 2011

Welcome to August......

yep. Puasa tahun ini dimulai pada AWAL bulan agustus (1 agustus). di hari yang AWAL (senin). berarti puasa bakal full sampe akhir agustus. sahur & buka puasa pertama puasa itu bareng sm keluarga ♥ kecuali kk gua karena dia yg sok sibuk nan malang yang tinggal di malang itu lg sok sibuk ngurusin ospek hftttt bodo :p

umur udah mau 17 berarti..........ga ada lg ngeluh buat laper pas puasa. harus kuat, bangun saur juga gaboleh males malesan. tp sejauh ini sih gua semangat kok kalo lg saur pas bangunya doang semangat he he he he dan pastinya puasa tahun ini bakal ada yg bolong alias ga puasa beberapa hari.ya tau lah ya kenapa. 

inget banget.......jaman sd tuh pas buka puasa gitu gua randy ayah solat berjamaah di kamar ayah terus biasalah ya anak kecil kalo solat diledekin dikit langsung ketawa. jadi tuh adek gua alias putri masuk ke kamar dan disaat gua sujud...............adek gua naik ke punggung gua dan berasa naik kuda. disaat itu gua ketawa dan kk gua gak lama jg batal solatnya tp ayah tetep lanjutin solat. btw gua kangen jaman masa kecil bgt.

pas sd atau tk gt.........pas masih puasa setengah hari, dan gua udh pulang dr sekolah pas sampe rumah itu rumah lg diberesin, sofa kemana mana dan JAM DINDING pun di taro di bawah. yap, jam dinding yang terpenting bagi gua saat itu. pas udah ga kuat dan ngambil jam dinding buat liat jam ternyata udah jam 12 lewat :o langsung ke ibu dan ngasih unjuk kalo waktu itu udah jam 12 lewat dan gua............buka puasa mueheheh :3

cuma sedikit flashback aja kok itu. Selamat menunaikan ibadah puasa ya teman teman. Semoga amal ibadah bulan ini diterima sama Allah SWT amin :)