domenica 30 ottobre 2011

H-11

H-11 menuju...........youknowitlahya

tadinya sih mau posting pas H-10 tp berhubung pas H-10 lg GTC ya apa daya gitu kan?

bentar lg tambah tua.17. dpt KTP dpt SIM (sebelumnya harus bisa ngendarain mobil dulu HARUSSSSSSS) :p intinya tuh tambah tua. gaboleh jd anak kecil lg tp ya mau gimana -_- jujur aja gamau cepet cepet tua. gua takut loh asli..........gatau kenapa pokoknya takut sm itu tanggal. ya harapannya cuma pas itu tanggal keluarga gua semuanya ngumpul walau itu ga mungkin juga. yaudahlah ya..........liat aja nanti

sabato 29 ottobre 2011

GTC w/ '12

Hello blog..........I miss you so much!!
BTW....
Senin depan (31 Okt' 2011) gua bersama angkatan nipam '12 bakal Goes To Campus :) awalnya emang gua galau banget ikut apa enggak........

1. awalnya mau ikut tp gak dibolehin sm ibu dan dibolehin sama ayah
2. jadi ga mau ikut setelah ayah sm ibu berunding bilang kalo gua boleh ikut GTC dan ga usah ikut intensif SNMPTN
3. jadi ga mau ikut setelah ayah bilang gua ikut gtc aja, dan intensif juga ikut....gamau ngerepotin ayah guanya -_-
4. Dibolehin sama ayah dan ibu, tapi gua? tetep males ikut
5. Kepaksa ikut. mau gak mau

emang sih rada males. males packing males berat beratan males ribet ribetan males capek. banyak
tapi ya drpd ngerjain tugas buat yg ga ikut akhirnya ikut deh.............~ dan sekarang H-2 GTC tapi guanya malah sakit. flu, pusing, sakit tenggorokan. mungkin karena cuaca yg ga jelas alias suka ganti ganti apalagi gua jarang makan malem akhir akhir ini dan ditambah sarapan nasi goreng hampir 3 minggu setiap harinya. so???????????? T_T miris

btw kita bakal ke ITB, UNPAD, UGM, UNY, UNSOED. semoga saja setelah gtc berjalan dengan baik dan lancar ini, pikiran gua makin terbuka akan jurusan yg akan dipilih nantinya :) untuk saat ini........lg mengidamkan statistika unpad, statistika unpad, dan kk gua menambahkan untuk masuk matematika UI.

semoga aja diperjalanan baik baik aja. lancar lancar aja. gua sembuh di waktunya. AMIN :')

giovedì 20 ottobre 2011

A?AB?B?O?

Saat itu..........kalender bilang lagi tanggal 17 Oktober 2011. Hari Senin. Senin pagi, gua kesiangan.........jam 7 kurang 10 abang angkot pam2 masih ngetem. BA YA NGIN!!! 10 menit lagi bel!! dan Senin itu ada upacara!! BA YA NGIN!! *okelebay* akhirnya pas sampe sekolah lg pd siap siap upacara dan langsung ngacir -_-

selesai upacara. mimir bilang kalo nanti ada periksa kesehatan dan gua takuuuuuuuuutbgt bakalan bersentuhan dgn jarum -.-" dan ternyata benar............................gua harus apa?

abis istirahat kedua itu gilirannya kelas kita, jadi pelajaran bahasa inggris dipake buat cek kesehatan itu dan gua berharap bangeeet gak jadi dan ternyata jadi......pertama ukur tinggi, berat badan, lalalala dan terakhir...cek golongan darah. Kalian tau? ada jarum dan itu yg bikin ngeri sebenernya biasa aja tapi kalo udh deket banget bikin........-_- sebelum ditusuk gua galau mau jari kanan apa kiri akhirnya kanan -_- pas ditusuk tuh reaksi gua "AAAAAAAAAA" pas udahan ibunya bilang "udah kok udah". saya takutnya sama darahnya bu............mana seger banget kan pas udahan tuh jari rasanya nyut nyutan alias ngiluuu+sakit juga abis itu ngeliat hasil cek golongan darah kelas XII ipa 6

Tapi tapi tapi tapi kalo gak cek golongan darah mungkin gua gaktau golongan darah gua -_- dan ternyata yaaa di XII IPA 6 rata rata kebanyakan golongan O weheeeeeeeee ~^,^~ pas sampe rumah..

Gua : Ibu golongan darah ibu apa?
Ibu : A (kayaknya nih gua jg lupa haha)
Gua : Ibu masa novi O bu...
Ibu : Hebat lu O
Gua : .........
Ibu : Eh......emang O kok, ibu baru inget waktu kecil kan pernah cek golongan darah terus golongan darahnya  O
Gua : kenapa ga bilang dari dulu *dalemhati* -____-

sekian.