lunedì 14 ottobre 2013

Ayah

Malam ini itu malam takbiranya Idul Adha.

Malam ini emang beda kaya tahun tahun sebelumnya. Biasanya sih kalo Idul Adha itu ada Ayah dan kalo Randy sih emang ga suka Idul Adha disini. Tahun ini emang beda kaya tahun-tahun sebelumnya. Udah Idul Fitri tanpa Ayah karena waktu itu Ayah ada kerjaan di Jawa dan sekarang Ayahnya di Belitung :(

Entah kenapa ya. sejujurnya gua kalo lagi diem merenung terus mikirin Ayah itu bisa tiba-tiba nangis sampe netes netes. Idk why. Mungkin sedih karena Ayah udah jauh jauh nyari uang buat anak anaknya. huhu. Kadang juga kalo minta apa apa tuh sama Ayah selalu dan selalu mikir berkali-kali. Kadang Ayah emang bilang iya iya aja tapi perasaan ga enak itu yang bikin beban kadang. 

Pernah gak sih kalian ngerasa kangen sama orang tua tapi malu buat bilang? mungkin sepersekian dari anak muda yang ada ngerasain hal yang sama. Gua emang bukan orang yang terbuka sama orang tua sendiri karena gua mikirnya masalah gua ya masalah gua sendiri. Termasuk malu dalam ngungkapin rasa ke orang tua sendiri. he he. 

Sekarang juga biasanya kalo mau pulang ke rumah sms Ayah. nanya bisa jemput apa enggak terus Ayah balik dari kantor bela-belain macet macetan buat jemput gua terus kita jajan bareng di super kue. That's why I miss him. We love snack! Jajan bareng, apalagi kalo udah berbau kue atau roti. kita cepet banget masalah itu hahahaha tapi sekarang mah kalo pulang ya pulang sendiri. Makanya gua jadi males pulang HAHAHA ga karena itu sih. Emang karena jalan nya lagi rada jelek jadi malesin. Yaudah sih intinya sih cuma itu aja. dan kata Ibu tanggal 20an Desember Ibu sm Putri mau ke Belitung. Semoga gua bisa ikuuuuuuuuuuuuuut!!! AMIN