lunedì 30 agosto 2010

LOL

hey blog!!! ini penting sekali sangat sangat penting (maybe) 

dari kemaren gua pengen nyari foto foto pas gua kecil gitu kangen aja pengen liat udah lama ga liat foto gua pas kecil terus tadi ga ada kerjaan abis komputer kakak dibajak sama bocah tengil gua langsung ke kamar ortu gua dan langsung nyari di lemari ke pelosok pelosok akhirnya nemu juga!!!

sumpah ya kalo liat nya itu tuh bikin ngakak banget ya ampooon , gua bingung -_- kenapa pas gua kecil ada foto yg imyut imyut bangeeet masya allah gua juga bingung sendiri hahahhaa terus juga ada foto foto kk gua , adek gua , sodara sodara gua yg masih KECE abis gela~ mau liat? liat aja di facebook wkwkwk 
asal lu tau ya gua ga bisa berenti ketawa ini ngeliat foto gua sendiri abis gimana ya ya ya ya =_= HAHAHAHA

sabato 28 agosto 2010

Benvenuto

YES YES YES sekarang udah L-I-B-U-R-A-N !! tapi tetep sih nanti hari rabu sm kamis masuk buat peslat tapi gak masalah . sebenernya liburan tuh enak ga enak , yakan? kalo bagi gua sih ga enaknya ya gara gara jadi suka disuruh suruh dirumah -,- terus juga tugas numpuk boooo tapi nikmati saja apa yang ada dan ga sabar banget tanggal 31 :* hehe mau tau? liat saja nanti~  . jadi ? HAPPY HOLIDAY ALL!! 

martedì 24 agosto 2010

waiting for holiday

WEY WEY WEY (ga sante) sumpah pengen cepet cepet L-I-B-U-R-A-N , bulan puasa gini malah banyak tugas sama ulangan ...................... gua jadi capek T_T

minggu ini minggu terakhir belajar dibulan puasa *loncatloncat* tapi minggu depan masuk hari rabu sm kamis buat peslat ~,~ tapi tapi tapi tak sabar sekali dengan libuuuuuuuur wuhuuu minggu minggu ini lagi banyak banyaknya tugas sama pr sama ulangan fuh~ hari kamis gua kuis biologi sama ulangan fisika WAAA wish me luck :D semoga berhasil!!! nilainya bagus!! suksessssssssssssssssssssssss . ohya minggu ini juga banyak bukber -.- ribet ey hmm udah ya mau main belajar nih bye bye bye :*

venerdì 20 agosto 2010

perjuangan

hey my blog!!!

tadi pas gua mau berangkat les ada ibu ibu gitu kan mau naik angkot jg padahal angkot sepi eh dia mau naik aja kaya buru buru gitu yaudah gua duluanlah kan yg naik baru dia terus dia bilang "maaf ya teh" gua tersenyum jenaka (?) terus terjadi percakapan antara gua sm ibu ibu yg td . dia ngajakin gua ngomong tp gua 'ha?ha?' mulu -__- maklum suara angkotnya berisik sekaleee ya intinya tuh dia minta barang dagangannya dibeli soalnya dia mau beli buku pelajaran buat anaknya hmm gua sih agak sedih 

mba mbanya -- m
gua -- n

m : panas yaa . teh , saya jualan baju mau bantu saya ga?
g : ha?
m : iya, saya jualan baju nih , bantu ya teh . saya butuh uang buat beli buku pelajaran anak saya
g : hmmm *mendekat (biar percakapan tambah jelas)
m : ada kok teh baju daster gitu ada juga baju lengan panjang ukuran buat teteh
g : harganya berapa emangnya?
m : 25 an teh , emang teteh punya duit berapa?
g : cuma 10rb hehe buat ongkos ini juga
m : yah gimana ya hmm 15 rb deh teh , buat beli buku pelajaran anak saya ini teh
g : aturan tadi tawarin ke mama aku hehe coba tawarin abang angkotnya aja
m : yah gimana ya teh saya udah daritadi jualan belum laku laku , baru kali ini saya ngerasain kaya gini *sedih
g : emang darimana bu?
m : dari ciputat saya , teteh mau kemana?
g : aku mau les hehe
m : ke ciputat?
g : enggak , bunderan pamulang
~lupa ngomong apalagi~

diangkot wajahnya khawatir , gatau deh beneran apa enggak tapi gua tau kok pengorbananya buat anak sekolah itu WOW banget (Y) semangatnya keren banget ada usaha . gua sedih mau bantu tp ga bisa berbuat apa apa :( tegar ya bu . semoga ada jalan terbaik :)

martedì 17 agosto 2010

17 agustus 2010

hari ini tanggal 17 AGUSTUS 2010 dan itu adalah HARI KEMERDEKAAN INDONESIA dan juga hari ulang tahun bokap gua . wuhuuuu ..

pertama #1 : selamat hari kemerdekaan indonesia yg ke 65 :) wihiw semoga semakin majuu , masalah masalah yg ada cepet selesaaai pokoknya tentram aman sejahtera selalu ya indonesia hmm hari ini cuma upacara disekolah yg tadinya males malesan buat masuk jadi semangat buat masuk entah kenapa dan mengapa dan bagaimana . sampe sekolah juga ya upacara terus langsung pulang (sebagai anak yg baik huaha) gara gara abis saur - solat subuh gua ga tidur lagi jadinya ngantuuuuuuuk sekale ~ sampe rumah main bentar eh ketiduran yaaa pembalasan tidur tadi pagi -.- tapi ini jarang sekali terjadi . gua tidur siang itu jarang sekali terjadi wekekek pokoknyaaaa I LOVE INDONESIA!

kedua #2 : happy birthday buat ayaaah :) semoga panjang umur dan sehat selaluuu . gua kadang suka sedih deh kalo inget jasa jasa orang tua apalagi ayah :'( banting tulang buat ngehidupin keluarga tapi kitanya malah begitu . tadinya mau patungan sama adek kakek kakak nykp buat beli kado tp ga jadi men ajegile . insya allah sih tahun depan gua mau ngasih sesuatu yg berguna lah yaaaa amin amin he he *cling* ~hilang sekejap

lunedì 16 agosto 2010

salah?

what is my fault? :'(


sedih booooo :(

venerdì 13 agosto 2010

Makan kenyang ala @yurinoarcano (via @pranadinda)

hola tweet blog .. gua mau ceritaaa boleh gak boleh gak? boleh dong yaaaa

hari ini tuh kan hari jumaaat hari awal masuk sekolah tuuuh daaan kan masuk jam setengah 8 dan gua telat T_T masa sampe sekolah jam setengah 8 lewat -_- alhamdulillah ga ditahan dimeja piket :p dan apa yg terjadi? sampe kelas panas banget bangetan hoah keringetan booo kipas kipas pake buku juga percuma ga ada anginnya  hahaha nasib lalalala terus pulang sekolah tapi gua ga langsung pulang ada somethinglaaah terus karenaaa jam 2.50 gua les daaan selesai acara itu jam 2.50 dari sekolah gua langsung les dianterin sama indah wihiw makasih :) alhasil gua ke tempat les pake seragam daaaan bawa buku paket segede bagong karena baru beli buku lagi dan pelajaran ditempat les biologi , oh noooooo gua ga ngerti sama sekali -__- udah keburu capeek ga konsen deh pokoknya 

pulang les? solat ashar dulu cing hahaha terus main uno sampe kepala gua pusing ~  
sekitar jam 5an baru deh nyari makan soalnya mau buka bersama bareng dinda , jani , rina , nono daaan mala sama fiska menyusul soalnya lagi diskusi hmm tadinya nih ya kita liat cover makanan tuh ada soto (yg gua mau) ada nasi goreng (yg dinda mau) ada juice (yg rina mau) ada ayam goreng (yg jani mau) tapi pas kita masuk ..... tempatnya ga ngepewein booo ga nyaman sekali sampe sampe kita ber5 ngomong pake bahasa inggris biar abangnya ga ngerti huahaha maaf bang ampuuuuun deeh ohya kan gua nanya gini "ada sotonya?" si abangnya "kosong" gua dalem hati 'bilang aja ga ada -,-' soalnya kata abangnya emang covernya menipu hedeh hedeh
terus kita PINDAH TEMPAT DUDUK yaa soalnya ditempat sebelumnya kalo kata gua bau ayam he he terus ditempat duduk berikutnya entah kenapa rina ga mau aja soalnyaaa ya gimana gitu deh . akhirnya kita pindah cari tempat makan lainya dan dapet tuuuh nasi uduk gitu tapi ga ada nasi uduknyaa ahahha no problem yg penting tempatnya nyaman (Y) terus foto foto deh kiteee sama bikin video juga hahaha bocah gila semua terus makan deh kitaaa wihiw bener bener deh makan kenyang ala nono hahahaha thanks no :D terus kita pulang deeeh sampe rumah jam setengah 7 lewat 10 langsung mandi dan berangkaaaat tarawih hmm capek yeee tapi seru seru seru hahahaha itu judulnya itu tuh dari twitter woho eksis deh ye kalian hahaha  oke bye bye bye

giovedì 12 agosto 2010

asing

hey hey hey tadi pas tarawih entah kenapa dapet ide gitu buat ceritain kejadian ini hahaha sebenernya sih udah lama tapi kayaknya seru aja gitu ya ampun lawak ~

waktu itu gua lagi main laptop terus tiba tiba hp gua bunyi ada telfon dari nomor gak dikenal gitu nomornya xl tapi tuh gua familiar sama nomornya terus kan gua angkat takutnya penting gitulah

A : dia (orang tak dikenal )
N : novi (me)

A : halo?
N : ya? (suaranya dibedain sama aslinya)
A : halo?
N : ....................... ya , ini siapa ya?
A : ini novi ya?
N : *mikir* ha? bukan (firasat ga enak)
A : ah masa sih bukan?
N : iya , ini siapa ya?
A : terus ini siapa dong?
N : desi 
A : oh desi , desi daerah mana?
N : semarang 
A : oh tak dikirain ini novi
N : bukan hehe
A : &%$@*@(# (gua lupa dia ngomong apa)
N : ha? 
*telfonya gua matiin*
yaa kurang lebih percakapanya begitulaah hahaha

hedeeeh maaf yeeeu abis gimana lagi heeeeehe ternyata dan ternyata setelah diamati berulang ulang kali itu nomor yg telah mengusik hidup gua (lebeee) tapi ga boong deh abis kaya gitu gua ketawa sendiri ahahahahahha ^_^ v <--- gaul kan? hahaha

mercoledì 11 agosto 2010

first day ☺

hey hey hey selamat puasa ya semua mua mua muaaaaaaaaaa
hari ini itu hari pertama puasa jadi? hari pertama buka puasa juga :) alhamdulillaaaah pas buka puasa tuh sekeluarga kumpul hihi

selalu ya kayaknya tuh nikmat banget , coba bayangin kita tuh kan ga makan minum selama 12jam lebih nah nah pas kita buka puasa dengan teh manis misalkan nih ya cuma minum dikit rasanya tuh udah lega banget terus baru makan dikit aja rasanya udh kenyaaang (itu yg gua rasain) . hmmm kalo kata orang orang sih puasa itu biar kita ngerasain apa yg dirasain sama orang2 yg nahan laper di luar sana yg gak bisa dapetin makan dan susaaah banget buat dapetin makan yap berarti kita harus bersyukur tentunya (bijak yeeeu novi) . waktu yg sangat ditunggu tunggu adalah adzan maghrib :) sampe jadi TT loh di twitter :o terus juga di bulan puasa ini pasti banyak yg makin rajin solat hmm termasuk gua hehe semoga aja seterus terus terusnyaaaaa AMIN

ga cuma itu .. gua ngerasain sesuatu yg berbeda aaah pokoknya tuh good banget deh (Y) alhamdulillaaaah , mau tau? *winks* ga boleh tau sayangnya :p ga sabar lebaran tapi ga mau cepet cepet selesai juga puasanya (jadi maunya apa?) hahaha tapi tapi tapi hal yang menyebalkan adalah diwaktu siang ............. pastinya tuh ya gua BOSEN! ah bete tau gak !! mendingan sekolaaah aaaah mau sekolaaah . hari jumat udah sekolaah terus les deeh haha ga sabaaaaar hmm udah yaaa baterai laptop ngajak ribut nih bye bye bye :*

martedì 10 agosto 2010

bajaj

helo helo gua bocen bosen nih bosen dengan segala galanya ohyaa gua mau ceritain sesuatuuuu kepada dirimu wahai blog -_-


kemareeen kan kemareen ke bulungan lagi tuh bareng mala umala terus pulangnya gua sama ka gebby naik bajaj loooh dari bulungan ke stasiunnyaaa wuuuh baru pertama kalinya looh gua naik bajaj (ada rasa bangga tersendiri) terus rada gerimis gitu lagi ih seruuuuuuuu deh hahahaha maklum ya saya norak emang -,- pengen deh yeeu kapan kapan naik bajaj lagi haha kapan lagi coba naik bajaj? mobil motor mah lewaaaaat ~ pokok'e seruuu . kapan kapan kita naik bajaj lagi ya kak :) hari rabu nanti ka gebby mau ke padang kuliah disanaaa uhuhu i will miss you kak :)

domenica 8 agosto 2010

strong

yap ada suatu hal kecil hmm mungkin sangat sepele bagi kalian. sebenernya ga penting tapi tuh gua bingung!!! gua tau ini hal yang sangat sepele banget bangetan tapi kenapa tuh ya setiap terjadi tuh rasanya gua tuh sedih bangeet nyes banget deh pokoknya pengen nangis rasanya .
nah barusan tuh terjadi gitu tapi gua mencoba bangeet buat ga sedih apalagi buat nangis akhirnya .. gua dengerin lagu hmm pokoknya lagu lagu yg ga melow deh dan itu berhasil bikin gua ga denger suara suara yg diluar dan untungnya ada salah satu temen gua yg ngelawak gitu huahuah senangnya tapi tetep aja gua sedih hmm yaaa emang sih gua yang salah tapi ya gimana dong ah tau deh gua ga bisa jelasinya ah bete deh pokoknya kalo diinget inget tapi mesti kudu sabar dong yaaaa :) gua sih berharap banget kalo kejadianya terulang lagi gua ga bakal sedih lagi apalagi nangis harus kuat dong ya ya ya ya :*

venerdì 6 agosto 2010

ramadhan :)

hey blog ... udah lama ga ngepost abis sibuk (sok) sekolah heehe . tapi beneran deh capeeeek tapi semangat dong yaaa

ohya bentar lagi bulan ramadhan loooh , wow pasti seru bangeeeet aaah ga sabar deh :) ga sabar buka puasa bareng bareng , keluar malem malem buat tarawih dan menahan rasa laper (loh?) tapi serius pasti bakal seru banget aaaaaah ga sabar banget bangetan . ohya maafin gua ya kalo gua ada salah pasti deh kaan setiap manusia punya salah yakan yakan? jadi maafin ya :D oke gua gatau mau cerita apalagi .... biasa banget nothing special , so bye