domenica 8 agosto 2010

strong

yap ada suatu hal kecil hmm mungkin sangat sepele bagi kalian. sebenernya ga penting tapi tuh gua bingung!!! gua tau ini hal yang sangat sepele banget bangetan tapi kenapa tuh ya setiap terjadi tuh rasanya gua tuh sedih bangeet nyes banget deh pokoknya pengen nangis rasanya .
nah barusan tuh terjadi gitu tapi gua mencoba bangeet buat ga sedih apalagi buat nangis akhirnya .. gua dengerin lagu hmm pokoknya lagu lagu yg ga melow deh dan itu berhasil bikin gua ga denger suara suara yg diluar dan untungnya ada salah satu temen gua yg ngelawak gitu huahuah senangnya tapi tetep aja gua sedih hmm yaaa emang sih gua yang salah tapi ya gimana dong ah tau deh gua ga bisa jelasinya ah bete deh pokoknya kalo diinget inget tapi mesti kudu sabar dong yaaaa :) gua sih berharap banget kalo kejadianya terulang lagi gua ga bakal sedih lagi apalagi nangis harus kuat dong ya ya ya ya :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger