sabato 18 giugno 2011

12!!!

hay......
entah kenapa hari ini seneng, yap karena hari ini hari pengambilan rapot. dari semalem tepatnya jam 11 gua masih mainin laptop padahal harusnya tidur kenapa?soalnya lg nunggu uploadan video ultah almy ke youtube entah kenapa itu bikin gua nye-sek soalnya pertama kali upload ngerror, kedua kali upload eh gabisa soalnya ganda gt dan yg ketiga kali baru berhasil dan waktu buat nguploadnya itu ga sebentar!! tp alhamdulillah deh gua tinggal tidur uploadannya dan pas jam 1 kurang uploadanya sukses dan barusan gua cek ternyata.....................kena pelanggaran :((

kembali ke rapot.......
sampai disekolah pagi jam 8 soalnya katanya #ipa6 ngumpul eh taunya gajelas jdnya --__--
nyokap ke sekolah jam 9an gitu deeeeeh terus ngambil rapot dan alhamdulillah deh :D :D :D ayah mesti tau ayah mesti tau hahaha :p dan ternyata bener kaya dugaan gua..................menjadi nyata. ok gpp itu udh bagus :) dan sekarang tinggal liburan.menikmati liburan dan di liburan ini banyak bgt yg gua pengenin terutama.............beli buku yg banyak (Y)

dan sekarang gua udh resmi jadi anak kelas 12 ~^,^~ masih ga nyangka gua yg kaya gini kelas 12 -__- bentar lg kuliah dan semoga aja dapet undangan jadinya ga ribet ribet tes AMINNNNNN semoga kelas 12 biologi jadi salah satu list pelajaran favorit gua amin :D oke cukup sekian dan terima kasih :*

nb : semoga kelas ga diacak ya rabbbb aminnnnnn kalo diacak pasti banget bakal kangen sm #ipa6 :(

sabato 11 giugno 2011

FREE!!!

halo blogku cintaku manisku imutku .........

hari ini 11-06-11 dan gua sudah terbebas dari yang namanya 'SEMESTERAN' kenal ga sama dia? pasti kenal :P dari hari senin-sabtu yang paling lancar sejujurnya itu hari..............SABTU! yap hari ini, kenapa? soalnya karena soal mtk dan soal sejarah yang sangaaaat menyenangkan hati dan batin ini .

tak hanya hari ini, pas tanggal 10-06-11 kemaren juga lancar loooh soalnya pas hari itu kimia sm TIK :D udah di ruang 10 terus tanggal 10 terus hari jumat wah berkah bgtttttt :) dan alhamdulillah sejauh ini blm ketauan apa yg diremed semoga ga ada ;) dan 18 Juni nanti pembagian rapot ................semoga dpt kabar bagus amin ya allah terus pas telfon ayah dan bilang hasil rapot ayah bangga ayah seneng ;') 

seneng banget kalo ayah bangga soalnya gmn ya, ayah itu kerjanya di surabaya kan nah nyari uang jauh jauh demi gua demi anak anaknya demi keluarganya maka dari itu gua mau ngasih unjuk kalo gua itu bisa banggain diaaa gamau ngecewain ayah ;(( wish me luck!!!!!!! 

dan dan pokoknya gamau pisah sm #ipa6!! udah pw udah kompak udah seru kita gamau gamau pisah pls

mercoledì 1 giugno 2011

10 & Math

........tut tut tut *telefonmati*
OKE GANYAMBUNG!

btw sebelumnya gua udh pernah ngomongin tentang s-e-m-e-s-t-e-r-a-n dan ternyata tuh diundur!! jadinya tanggal 6 Juni 2011 nanti!! dan ada kabar baik yang teramat kusuka :P gua ada diruangan......................................SEPULUUUUUUUUUUUH!! semoga oh semoga lancar lancar aja disana, dpt berkah daaaan bisa mengerjakan soal dengan baik dan benar TEPAAT!! hahaha

ohya.........
selasa kemaren gua abis ulangan hmmmmmmmmmmatematika hihihi jadi tuh itu soalnya dr awal semester 2 yaa kaya latihan buat semesteranya gt dan alhamdulillah bisa ngerjain dengan baik dan.........gatau bener apa enggak -.-v semoga aja oh semoga aja pas semesteran lancarnya kaya kemaren AMINNNNNNNN!! dan dari sekarang bakal nyicil materi......semoga nilai bagus semoga dpt ranking dan ayah bangga sama akuuuuu!!!!!!