venerdì 30 luglio 2010

hey

hey blog , sudah lama tidak berjumpa kita :) 

gua ga tau mau cerita apa nih hmm yayaya itu dia masalah nya gua gatau mesti cerita apa kalo gua post .
hmm gua mau ngasitau looooh kalo gua lagi suka sama pelajaran mtk kimia dan fisika juga mulai mulai demen nih gua hehe :p gatau deh nih sukanya cuma awal awal aja apa sampe kelas 3 nanti sukanya hmm semoga aja iyaaaaa . kalo biologi? gua lagi mencoba memahami mengerti dan menyukainyaaaa . oke ternyata dan ternyata pulangnya itu lebih sore kan jadinya capek sekaleeee apalagi kalo hari senin tuh wah wah tak terbayang deh o.O

gua ga tau mau cerita apalagi nih hmm ohya kakak gua udh keterima di unbraw .... ada yg tau? gua juga ga begitu tau hahaha tapi tuh ya merepotkan sekali dia hedeh gua pun terlibat -,- okelah cuma mau cerita dikit , emang sih ga begitu penting tapi suka suka :p he he he dadaaaaaah 

sabato 24 luglio 2010

lonely

domenica 18 luglio 2010

cita cita

sampe sekarang gua ga tau cita cita gua apa , pas masih kecil kecil kecil banget gua itu pengen banget jadi dokter , emang deh pas gua kecil itu banyak banget yang pengen jadi dokter . tapi sekarang? gua ga mau jadi dokter, kenapa? soalnya ternyata susah juga dan juga harus berhubungan sama darah . gua ga bisa deh ngeliat darah banyak banyak . waktu pas masih kecil gua masih inget banget pas gua lagi ke dokter dan ditanya cita citanya apa dan gua jawab 'dokter' dan gua mendapatkan tas cantik looh wuhuuu hahaha baik sekali dokternya 
terus pas jaman sd gua itu suka ngegambar kalo ga ada kerjaan dan juga suka bikin komik berjalan sama sarah sama tata pas jaman sd walau kita beda kelas tapi tetep deeh komik berjalan dengan lancar (Y) ceritanya spontanitas abis hahaha kocak deh kalo baca itu cerita dan itu membuat gua pengen jadi komikus
terus kelas 5 atau 6 sd gitu gua mau jadi novelis soalnya gua kalo lagi ada waktu luang suka bikin cerita dan waktu itu gua pernah bikin cerita seru sekalee udah selesai di komputer eh terus ilang ~ karena kena virus sumpah nyesek abis ituuuu pengen nangis rasanya apalagi ceritanya tentang sahabat sahabat gua jaman sd , terus pindah tempat nulis jadi ke buku dan pas gua udah selesai nulis itu dibaca sama temen temen gua dan lumayan loooh :D :D entah kenapa bangga banget padahal kalo dibaca baca lagi tulisan gua masih standar banget -_- , pas smp beda lagi cita cita gua hmm gua jadi pengen designer baju yaaa gara gara seneng aja gambar baju (selalu diawali dengan kesenangan) dan kesenangan itu perlahan lahan ilang .......... kemana ya? ke pasar kali belanja -,- dan sekarang gua lagi ga seneng ngelakuin apa apa paling main laptop -___- ya kali cita cita jadi pembuat laptop eh tapi bisa juga sih tapi gak deh hahaha

gua kelas 2 SMA berarti bentar lagi kelas 3 dan kuliah dan harus nentuin jurusan mana yg mau diambil dan itu menyangkut cita cita , gaji nanti dan susah apa enggak nyari kerjanya . hmmm bokap gua nyuruhnya gua masuk kebidanan tapi ... mau pingsan apa gua ngeliat darah terus kalo nyokap gua nyuruhnya jadi guru matematika -_- tapi gua maunya sesuatu yg berhubungan dengan pacar gua! matematika! hahaha jaman sekarang itu masuk kuliah susah banget ya kakak gua aja udah nyoba 10x lebih kali tuh belum dapet dapet kasian sekali nasib lu hahaha semoga aja gua ga kaya dia amin deeh amin dan gua juga belum tau bakat gua diapa , kasihan sekali saya :( haha okedeh bye :*

giovedì 15 luglio 2010

new class?

kelas baru? yah , seperti biasa masih pada kalem kalem-an tapi ada juga sih yg udah ga malu malu .tapi ga enak aja masih sepi masih yaa ga enak banget deh masih pada belum kenal semuanya . Tapi mau gak mau ya harus mau . Gua masuk XI IPA 6 padahal maunya XI IPA 1 dan itu ga mungkin banget hahaha itu kan buat anak inovasi , kenapa gua mau XI IPA 1? soalnya bagus aja didengernya . Dari kelas X 7 gua sekelas sama Imam , Eja , Adnan , Indah dan Dewi 

serius gua kangen banget sama X 7 dikelas yg baru ga bakal ada kayaknya yg manggil gua 'dede' (panggilannya sokib ke gua HAHA) terus kan dewi namanya novita jadi kalo ada yg manggil dewi dengan 'novita' gua ikut ikut nengok -____-

ohya kelas gua itu enak enak ga enak (terus apa?) enaknya DAPET WIFI! hahaha tadi aja chat sama nurul soalnya kelas kita ujung ke ujung :( terus ya adem aja gitu ga silau men kelasnya terus juga deket sama koperasi haha tapi agak jauh sama kantin ga strategis kaya kelas X 7 (selalu X 7 the best) tapi ga enaknya .... tempat duduknya itu loooh haduh kaya di tempat les-an . Kalo mau naro buku paket yg bejibun gimana? ga pewe banget deeh meja cuma buat naro tas doang hahaha tapi kata ibu fisika kelasnya bisa aja dipindahin dan gua berharap banget bakal dipindahin kelasnya aminnn .

HARI INI?
hari ini dikelas tuh gua nguap mulu hedehedeh sampe mata berair biasanya yaaaa kalo di X7 mata gua berair karena KETAWA NGAKAK tapi sekarang? gara gara ngantuk -_- ga bagus daaaan hari ini gua mau jajan di istirahat pertama TAPI .. TAPI DIMANA MANA RAME! koperasi rame , kantin kejujuran rame , kantin lagi dibenerin -,- jadinya ga jajan deh padahal gua dehidrasi bangeeet gila ah terus kan belajar mulok hmm untungnya gurunya wali kelas sendiri jadi nyantai disitu gua kelaperan udah bosen banget dan nunggu istirahat kedua pastinyaaaa haha dea katanya lagi di warteg -,- ternyata di bude yaudah tuh gua sama indah ke bude dan gua beli gorengaaan hoaah leganya terus beli minum teh botol di ibu fotocopy sebelah sekolah hoaah segarnya gila aus bangeeeet hmm kata pa larno pas di fotocopy abis istirahat kedua pulang eh taunya enggak -___- gua belajar fisika! dan udah ngerti kok hehhe :3 

dikelas baru pastinya temen temennya baru dan saingannya pun baru!! pertahankan rangking! SEMOGA BISA! pada pinter pinter semua lagi bujet , gunakan tempat les dengan baik! hahaha berharap banget kelas yg baru ini seru ga ngebosenin solidaritasnya tinggi dan yang terpenting dari yg penting adalah BIKIN GUA KETAWA TIAP HARI! haahaha ga nyante kan itu tulisan oke menikmati apa yg ada saat ini :*

lunedì 12 luglio 2010

4

barusan dea chat di conf ym kalo dia kangen masa masanya conf di msn bareng #kece , yap itu membuat gua kangen juga loh . waktu itu kita sering banget conf msn berempat dan chat sampe tengah malem dan perlahan lahan pada off dan itu seru banget waktu itu kita juga sempet invite beberapa org di conf itu kan jadi rame banget hahahaha oke kangen banget bangetan , akhir akhir ini jadi ga bisa kaya gitu soalnya dea wlmnya ga bisa didownload dan kalo conf di ym si almy nya ga punya ym tapi pernah dibuatin eh ga dipake sama dianya -,- hahaha oke i'll miss them :*


ini foto di tanganya almy ada gambar kita , dia gambar pake pulpen wekekek

(source : google)

domenica 11 luglio 2010

eclipse

gua mau cerita tentang HARI INI!

hari apa ini? MINGGU! dan besok sekolah , sangat sangat menunggu hari sekolah #abaikan . Jadi , awalnya kan rencananya hari ini mau berenang tuh adek gua ngajakin tapi .. ga jadi gatau kenapa . ohya asal lu tau gua baru tidur jam SETENGAH 2 PAGI!! (terus?penting?) haha entah kenapa ga bisa tidur padahal gua udh mencoba untuk tidur, gua udah baca doa tidur berkali kali tetep ga bisa tidur akhirnya memutuskan untuk .. twitteran dan ol msn ym fb lewat ebuddy (kenapa gua jadi cerita hal yg tidak diinginkan?oke back to the topic)


jadi tuh agak siangan gua kira jadi berenang taunya enggak dan gua sms dea kalo gua bisa buat nonton bareng #kece dan jam 12 gua mandi terus siap siap .. gua bilang ke almynya nonton yg jam 2.10 aja kan biar ga kesorean pulangnya terus jam setengah 2 gua baru berangkat dari rumah .. dianterin kakak sampe depan komplek dan naik angkot terus terus sampe depan batan dan bertemu dea! kita pergi ke bsd plaza bersama sama dan kita berangkat dari batan jam 2 kurang!!! wah wah keburu ga ya tuh .. gua kepikiran terus pas deket petronas bsd almy telfon gitu kan nanya lagi dimana dan pas sampe bsd plaza gua tanya "keburu gak nih? kan mulainya jam 2.10" dea "enggak kok katanya jadinya yg jam 2.40" gua "oh baguslah" terus masuk .. ke XXI ternyata si almy lagi diparkiran haha terus ketemu nurul dan almy serta si B3Y alias azis hahaha terus beli tiket hm kita nonton ECLIPSE dan .. adanya yg KEDUA DARI DEPAN! ini kedua kalinya gua nonton deket deket .. terus masuk ke studionya kan masih iklan iklan gitu hmm ada sedikit kata yg bikin ketawa ini dia ---- 


gua : "nanti pulang pulang langsung minus 10 hahahaha" (soalnya kan nontonnya deket sama layar haha)
all : "hahahaha"
almy : "apa kabar dea?hahaha"


terus nonton kan ... awalnya gua ga ngerti jalan ceritanya dan ujung ujungnya ngerti juga ! haha gua ga begitu suka twilight soalnya , ga begitu ngikutin . filmnya seru juga , yg bikin seru sih si jacob HAHAHA ganteng gila . filmnya juga ga begitu serius kok ada lawakan lawakannya juga haha dan itu bikin gua ketawa pastinya haha pas akhir akhir filmnya kan si jacob tulang tulangnya kenapa gitu gua lupa terus kan ketemu bella pas lagi keringetan parah dan gua bilang .... "ga ada kipas angin begitu tuh hahaha" dan semuanya pada ketawa hahaha ohya si almy latah 'ayam' loooh hahaha gua sempet bilang "hahaha almy almy tukang ayam begitu tuh" hahaha just kidding :) hahaha serius gua ketawa liat tulisan gua barusan ..


selesai dan pada kebelet pipis kecuali gua dan almy hahaha terus kita cari makan soalnya nurul sama dea katanya mau makan eh pas udah nyampe food court cuma numpang ngerusuh doang hahaha akhirnya ke bawah kan  .. si nurul mau beli kfc ga jadi terus ya udah deh kita pulang haha 

SERU BANGET HARI INI! walau cuma nonton bareng tapi itu gpp hm ohya almy pindah ke 6 :( #kece berpisah huuuhu :'( sering sering ya ngumpul begini jangan sombong sombong :D . i'll miss this moment ...

giovedì 8 luglio 2010

michael bublé


pasti pada tau siapa dia? yap , michael buble . serius gua suka banget sama suaranya . hooooooh coba dia seumuran gua pasti gua kejer sampe kanada (gakgitujugasih) hoah kalo suaranya di dengerin bener bener itu tuh bikin pingsan *lebay* ~.~ kapan sih dia ke jakarta? gua mau liat dia , gua mau denger suaranya dia , gua mau ngeliat dia nyanyi lagu everything! tapi ke jakartanya nanti aja ya kalo gua udh punya uang buat beli tiketnya HAHA dan gua bakal dapetin tiketnya hahaha *devil laugh* semoga aja gua bisa ketemu dia suatu saat nanti ,sekian lama gua suka cerita tentang lagunya tapi tentang orangnya belom ya haha dan sekarang ini gua ceritain . Dia ini lahirnya di Kanada , 9 september 1975 (source : wikipedia) gua selalu mencari lagu terbaru dari dia! lagunya yg gua amat amat suka yaitu .. haven't met you yet !!!!!!!  mungkin gua belum terlalu tau tentang dia yang gua tau ya gitu gitu doang tapi ga masalah dong :p . oke , see you soon :*

martedì 6 luglio 2010

kereta api

helloooooo kemaren gua ke bulungan looh jadi tuh ceritanya gini ..
malem malem kan baru sampe rumah abis dari bandung terus malemnya gua bilang gitu mau ke bulungan ke nyokap dan dibolehin (Y) haha mungkin terus gua pasang alarm biar bangun pagi hmm sebenernya gua masih capek gara gara baru pulang dr bandung tp gua usahain deeeh buat ke bulungan terus kan jam 6 bangun dan jam 8 lewat udah di stasiun serpong tuuh bareng dea sama dinda terus ga lama ka gebby dateng sama temen2nya terus beli tiket kereta deeeh belinya yg apaya lupa pokoknya yg AC wekeke -__- terus nunggu kereta dateng asal lu tau gua PERTAMA KALI naik kereta hahaha ga pertama kali juga sih dulu pas kecil pernah naik kereta tapi yg dari jogja-jakarta yaaa kan beda suasananya PASTI! pas masuk terus gua ga dapet tempat duduk jadinya bediri deh hoho tapi SERUUUUU!! mau lagi! kita ngelewatin 5 stasiun terus ada kakek kakek gitu salah naik kereta pas tiketnya dimintain eh dia yg salah dia ga mau di denda terus diturunin juga ga mau daaan sampai di kebayoran 

abis turun dari kereta terus tuh naik METRO MINI! yeaaaaah gua baru PERTAMA KALI juga looh naik metro mini hahahaha dan gua bediri soalnya ga dapet tempat duduk lagi tapi seru banget terus berenti gitu dan jalan kaki sampe oriflame . sebelumnya ke tukang foto copy dulu tuh yaudah deh gua daftarin dea dan ngatrinya lama bangeeeeeet ampe pegel abis itu cari makan sambil nunggu ka intan terus yg lain pada makan bakso kan gua , ka gebby , dinda ke arah SMAN 70 hm tadinya gua mau beli minuman eh terus ngeliat ka gebby beli gorengan gua jg beli deh haha dinda jg beli terus kembali ke tukang bakso . gak lama dinda mesen bakso juga terus gua sama ka gebby nemuin ka intan gitu kan yaudah deh terus kita semuanya bersembilan ke bakso atom deket situ kita berbincang bincang ... jam 2an gitu selesai terus kembali ke tempat semula ngambil pesenan ka gebby udah tuuuh terus udah jam 3!!!!!!! sedangkan kereta berikutnya jam 3.20 pm kita nyari taksi ga dapet dapet akhirnya dapet terus diturunin di pinggir jalan soalnya kata abang taksinya buat ke stasiun dari tempat yg diturunin tinggal jalan kaki terus kita ngedenger bunyi kereta dan ngeliat kereta KITA LARI LARI di pinggir rel buat ke stasiun supaya dpt kereta itu!!!!!!!!! sampe stasiun kita pada ngos ngosan hm ngeliat keadaan kereta yg penuh banget ga memungkin kan buat kita berdelapan masuk ke situ yaudah deh nunggu kereta berikutnya dan yg ada di kereta berikutnya itu bukan AC tp yg KRL gua ga ngerti itu apa haha

yaudah deh kita nunggu jam setengah lima buat kereta selanjutnya , si dea pake segala acara makan dulu HAHAHA orang yg lain pada kecapean terus pada bingung pulang naik apa dia malah makan mie hahaha terus beli tiket yg KRL sambil nunggu yaa kita ngobrol2 terus keretanya mau dateng eh ada satu orang yg ketinggalan -___- ilang entah kemana eh taunya ketemu juga hahahaha terus pas naik keretanya ya sumpah ribet banget waaaa takuuuuut terus agak masuk masuk juga akhirnya dapet dan itu desek desekan ya ga desek desekan banget untungnya daaaaaaaaaaaaaaaaan didalam kereta pada mandi keringet wahahaha abisnya panas gerah desek desekan terus pas lumayan agak sepi gitu ada yg dagang gitu -_- gua yg bediri di tengah merasa terganggu ngeribetin banget -,- pas di stasiun rawa buntu udah tenang tuh agak sepi terus gua dapet tempat duduk walau nyempil hahaha terus sampe juga deh si stasiun serpong dan pulaaaaaaaang

ini unik bangeeeeeet keren! gua suka! ohya asal kalian tau gua ga ngasitau nykp masalah gua ke bulungan naik kereta pasti kalo gua ngomong ga bakal dibolehin (maafkan aku ibuuuu -_-) tapi naik kereta ga seburuk yg nyokap ceritain ke gua , malah seru kok naik kereta (Y) dan pas sampe rumah langsung mandi keramas wakakak dan gua baru inget kalo gua dari pagi belum makan nasi --_-- baru nyemil hahaha terus makan mie deh jadinya sehari cuma makan sekali wakaka udah deh dan itu gua kecapean banget hahaha udah yaa bye~


lunedì 5 luglio 2010

deg deg suir suir

hey ..
gua mau cerita tentang kemaren .. di kampung daun bandung jadi kan sabtu ke bandung terus dari magrib sampe malem nyari hotel ga ketemu temu gilaaaa penuh semua terus sambil nyari ke kampung daun kan sekalian makan malem 
terus udah tuh kan masuk dan ada gerobak gerobak gitu kan terus dibelakangnya ada patung (sebut saja begitu) gua tuh ya jalan agak mepet dari arah gerobak itu terus pas udah diujung gerobak gua liat ada putih putih dan pas gua nengok ke sebelah kiri ada patung astagfirullah GUA KIRA PATUNG YA! terus gua ngomong gini ke adek gua "ya ampun put, teteh kira orang taunya patung" soalnya pas gua ngeliat adaa patung kaya orang pake baju belanda putih putih gitu sama topi terus muka putih bediri .. gua SHOCK men ajegile terus beberapa langkah dari sang patung gua nengok dan ...... *jengjeng* dia dadah dadah ke gua sambil mangap tersenyum bahagia AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SEREM TAKUT PENGEN LARI RASANYA *lebay* yaiyalah pas gua kesana kan udah jam setengah 10 lewat -_- terus yg gua rasakan apa coba? deg deg deg deg deg deg dan lu tau yg gua maksud apa? seinget gua pantonim tapi pas gua search di google ternyata yg bener pantomim jadi kaya manusia yg mukanya diputihin gitu terus jadi patung gitu . yg tau pasti tau deh (yaiyalah -,-) dan itu gua kepikiran abis yaaaaaaaaaaa gua takuuuuut sampe sekarang kalo ngebayangin dia dadah dadah ke gua sereeeem huuuuuuo 

terus pas mau pulang gua sama adek gua ke depan gitu kan ngeliat yg tadi masih ada apa enggak ternyata udah ga ada hohoo sumpedeh bikin serem aja -_-
eh ngerti ga sih sama cerita gua diatas? kalo ga ngerti ya intinya gua ketemu sama orang yg gua kira patung soalnya dia itu jadi patung gitu tapi manusia kook (bingung nahloh) dan gua ketemunya pas malem malem dan inti dari intinya GUA KIRA ITU PATUNG TAUNYA MANUSIA *plak*

venerdì 2 luglio 2010

my handphone

hell-o sekarang jam 10 hm yg pasti malem , tadinya gua udah matiin laptop terus nyalain lagi terus dimatiin sama adek gua terus ga nahan buat cerita yaudah gua nyalain lagi cuma buat cerita masalah ini di BLOG! tadinya gua mau posting lewat hp tapi ga enak hoah capek ngetiknya jadi posting lewat laptop deh

hmm hp gua BERMASALAH -_- sangat menyedihkan . Masa sms yg daritadi sore baru nyampe tadi , gua ga tau yg bermasalah apa soalnya tadi gua iseng copot memory cardnya terus agak lamaan masukin lagi dan hp gua bunyi tiba tiba ada tulisan '10 PESAN BARU' kaget gila masa sekali bunyi langsung ada 10 sms dan itu dia isinya sms orang orang daritadi sore :( 
terus juga nih sebelum sebelumnya ebuddy gua ilang terus gua download lagi ga bisa DAN snaptu juga begitu! ilang tiba tiba dan pas di download lagi ga bisa huhuhuhu ngeselin bangeeet yg masalah itu apaaa . dan juga masa log nya ga bisa dibuka :'( terus juga kalo lagi browsing tiba tiba ke close sendiri daaaaaaaan ada beberapa foto yg gabisa dibuka hoaaaaaaaah sabar bangeeet . kayaknya mesti di service T_T aaaaaaaaaaaa mau ke nokia care uwaaaaaaa tadinya mau gua format nih ni hp tapi besok mau pergi jadinya gak jadi deh . gua udah dapet gimana caranya ngeformat nih hp dari internet pastinya tapi ......... takuuuuuuuut salaaaaaaaaah takut nanti permainan yg bawaan dari hpnya ilaang huuuu gimana ya gimana ya gimana ya mau ga mau bawa ke nokia care !!!! dibenerin! okelaaaah secepatnya udah harus ke sana terus dibenerin deh :) oke semoga aja ada yg mau nemenin yaaa ke sana terus juga kalo bokap ga mau nganterin semoga aja dompet mendukung buat ke nokia care dimanapun berada . SEMOGA! 

giovedì 1 luglio 2010

new template

Welcome July!

hari ini tanggal 1 JULI (terus?) semoga aja lebih baik dari bulan sebelumnya dan tentunya tanggal 1 ini blog punya tampilan baruuuu . wihiw seneng deh ya pasti -_- . gua selalu menghargai blog ya temen yg paling enak diajak ngomong mau dengerin apa aja ocehan kita hmm coba dia manusia wuuuuh pasti setia deh #abaikan . seperti biasa templatenya gua ambil di situs web gitulah yaa pasti tau dimana dan sekarang lagi nyusunin lagu di mixpod hm nyari lagu yg akhir akhir ini suka gua dengerin dan yg dulunya lagu awal everything nah terus tiba tiba lagunya ga bisa lagi terus diubah jadi life is highway nya cars hahaha yg pasti awalnya gua tuh sayang gitu looh templatesnya mau gua ganti abis bosen terus yaudah deh diganti jadi juga deh (ya sepertinya agak lebay masa blog ganti template aja dipost gini) tapi ... suka suka :p . udah ya daaah bye