lunedì 5 luglio 2010

deg deg suir suir

hey ..
gua mau cerita tentang kemaren .. di kampung daun bandung jadi kan sabtu ke bandung terus dari magrib sampe malem nyari hotel ga ketemu temu gilaaaa penuh semua terus sambil nyari ke kampung daun kan sekalian makan malem 
terus udah tuh kan masuk dan ada gerobak gerobak gitu kan terus dibelakangnya ada patung (sebut saja begitu) gua tuh ya jalan agak mepet dari arah gerobak itu terus pas udah diujung gerobak gua liat ada putih putih dan pas gua nengok ke sebelah kiri ada patung astagfirullah GUA KIRA PATUNG YA! terus gua ngomong gini ke adek gua "ya ampun put, teteh kira orang taunya patung" soalnya pas gua ngeliat adaa patung kaya orang pake baju belanda putih putih gitu sama topi terus muka putih bediri .. gua SHOCK men ajegile terus beberapa langkah dari sang patung gua nengok dan ...... *jengjeng* dia dadah dadah ke gua sambil mangap tersenyum bahagia AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SEREM TAKUT PENGEN LARI RASANYA *lebay* yaiyalah pas gua kesana kan udah jam setengah 10 lewat -_- terus yg gua rasakan apa coba? deg deg deg deg deg deg dan lu tau yg gua maksud apa? seinget gua pantonim tapi pas gua search di google ternyata yg bener pantomim jadi kaya manusia yg mukanya diputihin gitu terus jadi patung gitu . yg tau pasti tau deh (yaiyalah -,-) dan itu gua kepikiran abis yaaaaaaaaaaa gua takuuuuut sampe sekarang kalo ngebayangin dia dadah dadah ke gua sereeeem huuuuuuo 

terus pas mau pulang gua sama adek gua ke depan gitu kan ngeliat yg tadi masih ada apa enggak ternyata udah ga ada hohoo sumpedeh bikin serem aja -_-
eh ngerti ga sih sama cerita gua diatas? kalo ga ngerti ya intinya gua ketemu sama orang yg gua kira patung soalnya dia itu jadi patung gitu tapi manusia kook (bingung nahloh) dan gua ketemunya pas malem malem dan inti dari intinya GUA KIRA ITU PATUNG TAUNYA MANUSIA *plak*

2 komentar:

Anonimo ha detto...

terus terus mulu kata katanya
ahahaha

kek tukang parkir

Novita ha detto...

hahahaha

Posta un commento

Powered By Blogger