domenica 15 gennaio 2012

You're my hero

Pahlawanku adalah...........ayah, selain ibu ayah juga berarti banget!

ayah itu yang nyari nafkah buat keluarganya,demi keluarganya rela jauh jauh nyari kerja. rela pulang malem demi keluarga yang dia sayang
ayah juga rela anaknya bahagia makan enak dan dia? dia sederhana, makan apa adanya
ayah jarang punya foto, ayah terlalu banyak fotoin keluarganya kalo lagi kemanamana karena memang ayah tidak suka di foto
ayah ga pernah maksain anaknya harus apa harus apa
ayah cuma pengen anaknya sukses, pinter, sekolah yang bener dan dapet hasil yang bagus
ayah ga tega anaknya nangis, anaknya kelaperan :'
ayah selalu berusaha biar anaknya bahagia, seneng, senyum
ayah terlihat cuek terkadang tapi aslinya? dia peduli
ayah rela menahan rasa kantuknya kalo lg nyetir mobil dimalam hari, aslinya? dia ngantuk. tapi dia tahan supaya bisa nganter keluarga yg dia sayang buat sampe di tujuan dengan selamat :"
ayah orangnya suka jalan, hampir kemana aja diladenin
ayah juga suka kuliner, karena itulah anak anaknya jd pd suka makan juga
ayah gamau terlihat lemah di depan anak anaknya, ayah selalu kuat
ayah itu serba bisa, bisa apa aja. makanya itu bangga banget sm ayah
dulu......setiap ayah pulang kerja ayah suka beliin mainan buat gua boneka hello kitty berbagai versi :'
ayah juga lahir di hari kemerdekaan indonesia. 17 agustus

itu dulu tentang ayah..............pokoknya dia berarti banget buat kita semua. orang tua memang segalanya. Ayahku pria idaman :* :*
Love u