mercoledì 20 aprile 2011

libur?an?

dipostingan sebelumnya udah gua jelasin kenapa gua libur. oke oke oke gua rada males sm liburan kali ini oh karena banyaknya tugas yang menumpuk!! tugas kelompok banyak dan tugas sendirinya juga ada, please bgt ganggu liburan -_- jadinya HAMPIR tiap hari keluar rumah ke rumah temen ngerjain tugas z_z dan sekarang!!!! mau nyalin catetan sejarah malesnya masya allah tapi pengen u.u oke selesai #curhatanmalemgajelas

venerdì 15 aprile 2011

rap-ot

heloooooo sudah lama tak berjumpa nyunyunyunyu betewe tadi di sekolah ada pembagian rapot TENGAH semester 2 dan...................................nilai gua lumayan ;-) tapi ada beberapa nilai yg harusnya 90an ditulis 70an ada yg yg ditulis 80an juga -_- tp tp tp gpp hahaha semoga aja nanti di rapot SEBENARNYA lebih bagusss duh amin bgt apalagi materi semester 2 ini kece abis eksak nya (Y) dan saya sedang dalam masa masanya liburaaaaaaaaaaaaan uhuy bgt!!tp tugasnya b-a-n-y-a-k-b-a-n-g-e-t daaaaaan GoodLuck buat kakak kelas yg UAN semoga lulus 100% ;D . lagi lagi!!!!!!! disaat liburan pilek menyerang dan sariawan menghadang kalo kata anak #ipa6 tuh ya 'hufet' LOL

HALLO

I like to say "hello holiday" and I hate to say "there are homeworks in my holiday"

mercoledì 13 aprile 2011

YOU MAKE ME CRAZY!!!!!

venerdì 1 aprile 2011

Happy Birthday Nurul!! 17!!

Happy Birthday My Inul.........Semoga makin kece :*
ini fotonya coklatnya udh dicomot hahaha

Nurul ulang tahun tanggal 29-Maret-2011 dan........ kita ngasih surprise pastinya!!!!! yang awalnya bingung gimana eh jadi juga deeeh hhahahaha walau simple yang penting berkesan yagakkkkkkk??!! jadi pulang sekolah langsung nyalain komp ngurusin video dan sebelumnya semalemnya gua begadang buat nyelesein videonya ~__~   niatnyaa sambil nunggu upload mau tidur tp tp tp gabisa padahal ngantuk berat cinnnn terus sorean gitu nimas sm ka danar kerumaaah terus ke rumahnya dea deeeeeeh ngehias kuenyaa (Y) dari manasin coklat terus ngehias bareng bareng dan ngehiasnya itu ribet bangeeeeet hahaha dea yg nulis gt terus ya diratain pake tusuk gigi dan hasilnyaaaaaaaaa lumayan :D kan buatnya pake hati hahaha terus ada 3 coklat sisa gitu berhubung orangnya ada 4 jadinyaa gua makan 1 coklat bedua ama ka danar hahaha nurul jangan cemburu ya (loh?) sepanjang perjuangan itu nimas ngambil bando gua muluuuu -_- bandeldeldeldeldel hahaha terus solat deeeeh~ beli baterai terus ke rumah nuruuul~ 

terus......