mercoledì 30 marzo 2011

first time

hello ...

ini rekor, OKE LEBAY tapi emang BENER -_- tadi pas pelajaran terakhir kan ga ada gurunya jadinya ya gitu deh cah #ipa6 kerjaannya hahaha nah gua, atirah, servi,ilfi, indah, meli, meta itu ngumpul gitu berhubung tempat duduk kita deket terus mulai cerita cerita gitu kan awalnya atirah yg cerita terus ke indah terus ke meli eeeeeeeh si servi tiba tiba cerita tentang kakaknya............. yang dia sedih gara gara ditinggal kakaknya pergi ke malang dan dia nangis dan gua....................yang senasib ikut ikutan nangis -,- servi tau kalo kk gua kuliah di malang juga dan kita nangis bareng -.-v

sabato 26 marzo 2011

venerdì 25 marzo 2011

#100factsaboutme ??

#100factsaboutme, mending bilang di blog yegak drpd di twitter v-.-v

  1. di SMA dipanggil nopil, pile, nopile~ suka suka yg manggil :p
  2. masih 16 tahun dan bangga HAHA -_-
  3. suka bgt sm matematika dari kecil :D :D
  4. suka bgt sm angka 10
  5. tanggal yg ditunggu tunggu setiap tahunnya pastinya 10 november :-)
  6. anak ke-2 dari 3 bersaudara
  7. dari sd sampe sma satu sekolah sm kk, bagaimana dengan kuliahnya?liat saja nanti~
  8. punya keinginan buat kuliah di italy atau ga ke sana udh cukup :D
  9. pengen banget nonton konsernya michael buble, pasti keren :-*
  10. suka biruuuuuuu! yes yes yes

sabato 19 marzo 2011

HappyBirthday Kartika && Ilfi, #ipa6 ♥ you! #part2

hellow~~~ gua lg dirumah.....sendiri.......suara abis.......pilek......sakit tenggorokan.......jadi?? lanjutin ceritadeh!!

dari rumah dina kita langsung c-a-w ke rumah ilfi dan gua nebeng ama amayyyy dan amay orangnya ga sabaran bgt -_- ya anak anaknya jg pd gt jg sih hmmmm pas udah pada ngumpul udah deh jalankan~ nah kita bingung mau ngasih kado apa dan gua sempet adu bacot ama eja fuh! kita tuh ngaretnya P A R A H! kita duduk duduk dulu di tempat gt di gang ilfi, yang lain pada solat yaudahdeh kan abis itu pt pt beli kado dan nunggu lagiiii buat beli kadonyaaa . Ilfi.......... dia sms anak anak kalo mereka pada jadi apa enggak dan pada bilang yaaa males dateng karena yang dateng dikitlaaah teruuus bilang baru bangun tidurrrrr lalalalala padahal bohong hahahaha dia juga sms gua karena dia bingung harus gimana kalo yang dateng dikit atau tidak sama sekali!! HAHA gua bilang aja gua lg sibuk dirumah tante unyu maafkan akoh~ terus masuk gang gang rumah ilfikan mana sempet nyasar padahal ribet buat muterin motor -,,- si dita yang paling depan mimpinnya eh malah lupa rumah ilfi dimana hahahahaahaha abis itu ketauan deh si amay sama siapa lg gitu soalnya keliatan ilfi -___-" kita cewecewe yg bilang gabisa dateng nyiapin kue dan TARAAAAAAA~~ HAPPY BIRTHDAY ILFI!!! terus ........

venerdì 18 marzo 2011

HappyBirthday Kartika && Ilfi, #ipa6 ♥ you! #part1

Mereka ber-2 ultah tepat ditanggal yang sama dan bulan sama berarti? barengan~ sebenernya juga kejadianya udah seminggu yg lalu, berhubung gua baru selesai UTS dan UTSnya..........oke no comment jadi baru sempet ceritadeh :P
Happy birthday to you!! wish you all the best

dari hari Jumat gua udah mulai rada yaa gimana gitu sama ilfi (temen sebelah), kan awalnya cuma gua yg tau rencana makanmakan di ulangtahun dia nanti, dia minta pendapat ke gua enaknya gmn lallala trs gua suka bomat bomat hahahaha :p tabal ya cinnnn dan malemnya gua bilang kalo gua ga bisa dateng besok soalnya mau ke rumah tante padahal kagak wkwkwk terus bangun pagi deh gua siap siap buat ngumpul bareng #ipa6 tercinta buat ngasih surprise ke KARTIKA!!

awalnya mau naik angkot tuuuh jam setengah 7 tp tp tp ditawarin randy bareng ama upi soalnya rumah gua ama upi lumayan deketlaaah pas gua baru makan 1 donat dan setengah nasi upi udh berangkat dr rmh dan sarapan gua berhenti disitu -........- eh pas mau ke depan komplek si upi udah didepan rumah wkwk langsung deeh ke parakan dan bertemu sama lita nadya randy abis itu nunggu yg lain dan ke rumah ryan torus trs ke rumah kartika!!!!!!! dijalan~ gua masa diberentiin di depan tk -_- dikatain gua anak tk yg bolos duhhhhhhh lawak ajadeh

domenica 6 marzo 2011

trip 2 with #ipa6 ☜(⌒▽⌒)☞

hellow blog~
kemaren #ipa6 jalan jalan bareng lagi yuhuuuuuuu seru sangot,  yg awalnya janji jam setengah4 jadi jalannya jam setengah5 (mungkin) dan kita semua ngumpul dulu di bude sekolah, yang berawal tadinya mau nebeng sama eja buat ke bude sekolah eh udh gua tungguin lamaaaaaa bgt blm dateng2 jg yaudah gua naik angkot deh~ sampe ampera baru deh ketemu eja dan dikatain bocah -.-" capcay~ sampe sana udah rame bangeeet tp gua mau beli baterai eeeeeh pada baik hati pt pt u,u