domenica 6 marzo 2011

trip 2 with #ipa6 ☜(⌒▽⌒)☞

hellow blog~
kemaren #ipa6 jalan jalan bareng lagi yuhuuuuuuu seru sangot,  yg awalnya janji jam setengah4 jadi jalannya jam setengah5 (mungkin) dan kita semua ngumpul dulu di bude sekolah, yang berawal tadinya mau nebeng sama eja buat ke bude sekolah eh udh gua tungguin lamaaaaaa bgt blm dateng2 jg yaudah gua naik angkot deh~ sampe ampera baru deh ketemu eja dan dikatain bocah -.-" capcay~ sampe sana udah rame bangeeet tp gua mau beli baterai eeeeeh pada baik hati pt pt u,u


abis itu kita ke villa pamulang dan jalan ke rumah bu sri (wali kelas kita) dan jalannya tuh baguuuuuuus bgt saking bagusnya kita semua bergoyang mengikuti alunan jalan yg berdendang (?) pas sampe dirumah bu sri yaaaaaa gitudeh kebiasaan anak anak yg malu tapi malu maluin sama yang ngelawak parah keluar semua hahaha dan begonya pas kuli bilang "nan kalo kaya gitu bisa bisa pulang pulang lu ga selamat dr istiqlal" dan gua jawab dengan .......... "iya apa?" dengan tampang yang.......taulah ya dan itu kebiasaan?! banget -_- pas mau maghrib gitu kita pamit pulang dan anak cowo pada ngebungkus kacannnnnng hahaha pas adzan maghrib kita berenti di masjid gitu buat solat abis solaaaat kita omongin deeeh masalah jalan jalannyaaaaaaah dan lagi lagi gua nebeng sama eja wkwk ada beberapa pasangan yg ikut ke rumah amay trs ke rumah mada buat nyalain lampu rumahnyaaa dan ada yang nganterin dita buat nganterin motornya. terus ketemuan dipom bensin anak anaknya pada beli bensinnn abis itu kita semua caw ke bintaro hahahay capek banget gua duduk di motor trs jg pake helm -_- sampe di bintaro plaza kita makan deeh disamping bintaroplaza yg tenda tenda gitu uuuw seru abis itu malah nongkrongnya di tempat nasi uduk ayam pecel lele gitu -,,,- gua kan ga suka trs 

bapak mada berkata "pada mau mesen apa?" 
gua "gua ga suka ayam -_-" 
bapak mada "yaudah, itu kan banyak pilihanya pokoknya semuanya harus makan ya disini" 
gua "et kaya bapak gua aja lu mad" 
bapak mada "enggak enggak pokoknya harus pada makan ya"


btw knp disebut bapak mada? soalnya tuh ya dia suka sok sok mau nyentil gua gituu kalo gua bandel wkwkwkw v-.-v akhirnyaa gua ilfi servi nyari makanan lain dan dapet nasi goreeeng wuhuuu terus makan bareng~ foto foto~ pulang~ wkwkwk kita muter muter pulangnyaaa hahaha si imam sm dita yang NYASAR tiba tiba nyampe duluan di parakan et hahaha dan akhirnyaaaa gua dianterin sama eja dan adnan (LAGI) tp kali ini ada servie wuhu thank u :-) 

thanks #ipa6, itu malam minggu yang seru bangeeeeeet. dan tunggu trip berikutnya ;-*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger