venerdì 18 marzo 2011

HappyBirthday Kartika && Ilfi, #ipa6 ♥ you! #part1

Mereka ber-2 ultah tepat ditanggal yang sama dan bulan sama berarti? barengan~ sebenernya juga kejadianya udah seminggu yg lalu, berhubung gua baru selesai UTS dan UTSnya..........oke no comment jadi baru sempet ceritadeh :P
Happy birthday to you!! wish you all the best

dari hari Jumat gua udah mulai rada yaa gimana gitu sama ilfi (temen sebelah), kan awalnya cuma gua yg tau rencana makanmakan di ulangtahun dia nanti, dia minta pendapat ke gua enaknya gmn lallala trs gua suka bomat bomat hahahaha :p tabal ya cinnnn dan malemnya gua bilang kalo gua ga bisa dateng besok soalnya mau ke rumah tante padahal kagak wkwkwk terus bangun pagi deh gua siap siap buat ngumpul bareng #ipa6 tercinta buat ngasih surprise ke KARTIKA!!

awalnya mau naik angkot tuuuh jam setengah 7 tp tp tp ditawarin randy bareng ama upi soalnya rumah gua ama upi lumayan deketlaaah pas gua baru makan 1 donat dan setengah nasi upi udh berangkat dr rmh dan sarapan gua berhenti disitu -........- eh pas mau ke depan komplek si upi udah didepan rumah wkwk langsung deeh ke parakan dan bertemu sama lita nadya randy abis itu nunggu yg lain dan ke rumah ryan torus trs ke rumah kartika!!!!!!! dijalan~ gua masa diberentiin di depan tk -_- dikatain gua anak tk yg bolos duhhhhhhh lawak ajadeh


sampe di nuslok~ kita udah siap siap deket lapangan deket rmh kartika terus gua sm yg lain pd kedepan rumah kartika eh anjingnya ngegonggong trs kita jongkok like oneng people HAHAHA soalnya kita nunggu yg lagi pada jalan eh kartika dengan enaknya ngomong "ngapain lu pada jongkok?" dan kita semua nengok dengan tampang yang...............................bodooooooooh hahahahahha langsung SURPRISE!!!!!!! hahaha sumpah ya ngakak bgt parah parah terus kita foto foto duluuuu~ dan nyeplokin kartikaaa hahahaha pake tepung dan terlebih ga modalnya telornya dari rumah si kartika hahahahaha upi apalagi upi!!! 
mau nyeplokin kartika pake telor pas mecahin telornya kaya mecahin pas masak telor mata sapi!!!!! anjirrrrrrr hahahahha abis itu nadya sama lita kena tepung!!! dan.....................GUA!! yg lagi megang kue dengan aman baik dan nyaman serta tentram, kue diambil tangan dipegang kuat sama siapa lupa nadya randy apa siapa gt terussss eaaaaaaa rambut gua kena tepung T_T abis itu ga betah bgt rambutttttttt dan setelah itu masuk ke rumah kartika~~~~~ kita ngobrol2, makan makannnnnnnnn abis itu main apalagi kalo ga pokerrrrrrr hahahahaha setelah itu ada percakapan antara #ipa6 (I) dan ayahnya kartika (A)

A : "ini sekelas semua? ipa semua nih?"
I  : "iya ommmm"
A : "kok ga ada tampang tampang ipanya ya hahaha"
I : "hahahahha"
A : "yaa om bangga, jaman om kalo ada yg ulang tahun ga ada yang kaya gini"
....................*lupalagiapa* v^,^v

abis main poker sampe jaaaaam 9 atau 11 gt kita ke rumah dinaaa buat yg males pulaang buat nunggu sampe jam 2~

sampe rumah dina tuh minum~nunggu anak2 pd solat~ terus NIHYA!!!!! guakan jajan sama meli beli roti sm minum gitu terus pas gua lagi makan rotinya tuh duduk gitu dikursi kayu dan kebiasaan gua tuh kakinya goyang goyang naik turun naik turun kalo kata anak anak kaya anak kecil -,-" terus gua buka plastik rotinya dan liat ke meta dan berkata "mau?" DITA LANGSUNG NGAKAK!!!!!! dia bilang gua kaya anak tk yg goyang goyangin kaki trs yg buka bekelnya dan disampingnya ada minumnya terus nawarin ke temennya dan tampang gua...........ohno!! kenapa selalu dita yang selalu ngeliat tampang polos inihhhhhhh -____- terus gua naik sepeda lipetnya dina yg ditinggiin sm amay -,- dan pas gua udh naik eh digoyang goyangin yaa apalagi kerjaan gua kalo bukan teriak wkwkwkw jaam 2 atau 3an gitu kita ke rumah ilfi deh~~ dan seperti biasa gua nebeng amay hahahaha

~bersambung~ tunggu part2nya YA!


from : #ipa6 , to : kartika



HappyBirthdayKartika!!!!!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger