mercoledì 30 marzo 2011

first time

hello ...

ini rekor, OKE LEBAY tapi emang BENER -_- tadi pas pelajaran terakhir kan ga ada gurunya jadinya ya gitu deh cah #ipa6 kerjaannya hahaha nah gua, atirah, servi,ilfi, indah, meli, meta itu ngumpul gitu berhubung tempat duduk kita deket terus mulai cerita cerita gitu kan awalnya atirah yg cerita terus ke indah terus ke meli eeeeeeeh si servi tiba tiba cerita tentang kakaknya............. yang dia sedih gara gara ditinggal kakaknya pergi ke malang dan dia nangis dan gua....................yang senasib ikut ikutan nangis -,- servi tau kalo kk gua kuliah di malang juga dan kita nangis bareng -.-v
jujur aja gua gatau kenapa gua nangissssss atau mungkinnnnn gara gara kk gua di malang dan gua ngarepin nanti ultah ke 17 semua keluarga gua adaaaaaaaa dirumah :) dan ini JARANG SEKALI TERJADI atau bahkan PERTAMA KALINYA gua nangis di sekolah ini -_- dan pastinya nutupin muka, untung yg liat cuma mereka doang wkwk teruuus gua lupa kenapa lagi hahahahha nah ilfi bilang gini "ih dia tuh kangen papanya, waktu itu dia tweet" abis itu gua nangissssss bener bener deh eh pada bingung kenapa ~_~ gua jelasin dengan baik baik dengan nada yaaaaaaaaaaang ga banget HAHAHA terus yang ada malah sedih sendiri +.+ gua bilang kalo gua kangen sama ayah lalalalalalala :D tp gua ini udah kelewat tertutup jadi ya susah deh 

eh abis cerita itu kan ilfi yang gantian cerita eh si meta malah manas manasin -..- surabaya surabaya entahlahhhhhhh hahahaha dan pada pengen gua nangis lagi duh apa apaan sih kalian hahahaha soalnya pas ulang tahun gua kemaren mereka pada mencoba bikin gua nangis dengan jutekin gua gitu tapi ga mempan ya soooooooooooooorryyyyyyyyyy hahahaha

tapi tapi makasih bgtttttttt td udah mau dengerin cerita akoooh :* lain kali kita share cerita lagi yaaaah buat servi jangan nangis lagiiiiiiiiii :D cukup sekian gaboleh panjang lebar ini aja ngetiknya ampe ujan ujanan (?) pokoknyaaa ♥ ♥ ♥ youuuuuuuuu!!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger