giovedì 26 maggio 2011

mask


Menyembunyikan kesedihan dibalik senyuman, menyedihkan tapi apaboleh buat

venerdì 20 maggio 2011

ujian semester.............2

oke...........
bentar lagi semesteran!!!!!!!! YA AMPUN!! *gasantai* berarti...........bentar lagi gua kelas 3 SMA :o :o *ngebayangin* oh hufet parah, mulai dari nyiapin UN sampe nyiapin buat kuliah dan gua masih bingung mau masuk jurusan apa tapi.........gua sih maunya di unpad :P hatiberkatasepertiitu dan yang pasti jurusannya lebih dominan ke matematika ♥♥♥ dan semesteran itu tinggal ........ seminggu lebih berharihari -_-

semoga.......kelas 3 masih sm #ipa6 yang makin kece dan semoga............jadi 4242 :D aminnnnnnn. buat semester ini tepatnya AWAL semester ini tuh nilai gua lumayan bagus mehehehe tapi makin ke AKHIR semester materi makin runyam dan gatau deh nilainya gimana :s dan semoga aja nanti pas bagi rapot ranking naik AMINNN nilai naik AMINNNN ga ada yang remed AMINNNN sekelas sm #ipa6 AMINNNNN *walaupun gua sering jadi bahan cakkan* -,- target gua ada nilai semesteran yg 9 amin

lunedì 16 maggio 2011

I think .......

satu hal yang gua pelajari. sebenernya ada banyak dan biasanya kalo mau dipost udah lupa. oke salah satunya:

jangan pernah jelekjelekin orang lain, apakah dia lebih buruk dari anda? belum tentu. setiap orang punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing jadi inget aja sebelum ngejelekjelekin orang kita harus ngaca apa kita udah bener? apa kita udah lebih baik dari dia? ada di suatu sisi mungkin yang dia lebih baik dari kita. kalo bahasa kasarnya sih "ngaca dulu sebelum lu ngatain orang" *nooffense* cuma share dan itu harus diingat . thank u! you must stand in front of the mirror

sabato 14 maggio 2011

surabaya && malang

rabu kemaren tanggal 4 Mei secara dadakan gua ke surabaya .............. tanggal 3 Meinya pulang sekolah disuruh sm ayah ikut ke surabaya dan tadinya gua mau nolak.........gamau ketinggalan pelajaran apalagi hari kamisnya bakal ada ulangan fisika tapi.........yaudahlah sekali kali ngorbanin pelajaran demi keluarga.

Terus agak siang dari tanggal 4 itu pergi ke surabaya naik mobil, diperjalanan macet dan untungnya ada lagu lagu dari FD yg di stel di mobil yg nemenin terus ada banyak cemilan dimobil :9 sampe ke pekalongan rada malem gitu dan biasalah emak emak mau belanja sampe nyarinyari toko yg masih buka dan akhirnya dapet. Nyokap liat liat gitu bokap jg nyari batik tulis hmmmmmmmmm gua diem aja deh cuma ngelongolongo -___- adek gua juga ikut ikutan belanja uduuuuuuuu kalo kata anak #ipa6 sih hufet terus jalan lagi dan kita sempet berenti di pom bensin yang toiletnya ada banyak dan ada murinya, sebelumnya udh pernah kesana pas mau ke semarang. di cafenya gua mesen wedang jahe~~~ seperti biasa~~ enak banget dingin dingin minumnya itu :9

martedì 3 maggio 2011

I hate ................

hello~
udah lama bgt ga cerita :P kali ini..........saat ini.......barusan.................
ada yg messages facebook gua kalo anak jaman sekarang bilangnya FB (gua hidup jaman kapan emang? -_-) hahhaa *abaikan*

oke.............seseorang yang 2 TAHUN YANG LALU sudah membuat gua sakit hati separah parahnya (bisa dibilang gitu) memang rada lebay berlebihan tapi emang kenyataanya begitu sih -,- sedih kalo diinget apalagi dia messages segala buat minta maaf, masih inget emang dia sama apa yg udah dia lakuin ke gua? pret!
awalnya kaget, ada yang messages dan depannya L padahal nama dia depannya R *ngetiksambilsedihceritanya* barusan juga dia udh bales & bilang kalo yang lain udh maafin dia dan gua.............belom. ya gimana sih gua yang kena imbasnya gini sateeeeeeesate et et et -_- sok sok bilang kalo gua temen terbaik heleh pokoknya kalo inget tuh ngenes sendiri. udah sering sebenernya ngomongin itu orang disini. ah terserah ah bomat kalo ketemu dia apa kabar ya -______________________- timpukin nih lama lama