giovedì 6 agosto 2015

Tingkat Akhir

Selamat malam.

Untuk sekian kalinya gua ngomong kalo 'udah lama ya ga ngeblog'. Blog yg udah lama usang. Blog yg udah lama ga kesentuh.

Mau ngasitau aja sekarang gua udh tingkat akhir.
Tingkat dimana akan menghadapi yang namanya skripsi.
Tingkat dimana pada sibuk mencari pendamping wisuda.
Haha

Gua mau minta doa restu aja semoga skripsi gua dilancarkan. Btw, di skripsi gua nanti gua bakal membahas tentang matematika murni dimana gua akan menyelesaikan suatu persamaan dengan metode homotopi. Wish me very luck!

Buat mahasiswa tingkat akhir sebenernya juga di-galau-kan dengan fast track atau sekarang namanya tuh sinergi. Btw fast track itu kita langsung S2 gitu deh, jadi S2 nya cuma 1 tahun karena udah dimulai dari semester 7.

Jujur aja, pernah sedikit terbesit di pikiran gua *cielah* kayaknya fast track oke juga. Bahkan dulu pas semester 4 udah nanya-nanya sama kakak kelas kalo fast track tuh gimana.
Tapi makin kesini makin ga minat. Kenapa? Banyak yang nanya ke gua 'nov kenapa ga fast track aja?'

Kenapa gua ga minat fast track?
Karena gua mau mengejar suatu impian gua yang bisa sekolah di luar negeri khususnya di negeri eropa (Amin). Gua mikirnya gua itu cewe dan gua udah ga minat buat S3, terlalu tinggi hihi. Jadi ya gua maunya sampe S2 aja (Bismillah) dan maunya S2 di luar. Emang dari kecil udah pengen ke luar negeri buat menuntut ilmu dan juga udah bosen sm bogor haha pengen nyari suasana lain dan pengalaman lain lah, kalo ga luar negeri yaa UI atau ITB lah.

Kemaren-kemaren ibu nanyain 'nov di IPB bisa kan langsung S2 tanpa tes lagi, ntar tes buat masuk S2 susah lagi. Si randy aja ga lolos 2x'

Ya gimana ya gua mau nyari suasana baru.
Emang sih semuanya masih rencana. Manusia cuma bisa usaha, Allah yang menentukan.
Bismillah aja.