domenica 31 ottobre 2010

um...

weyeloooooo........
ngerasa gak sih lu kalo akhir akhir ini waktu kayaknya berjalan cepet banget? tiba tiba BESOK udah november aja -_- (oke ga ada hubungannya sama november) dan banyak anak SMA yaaaang kayaknya pengen bgt cepet cepet lulus SMA dan kuliah dan kerjaaa . gua beda ...... gua ga mau waktu berjalan cepaaaat sehingga gua   tiba tiba udah kuliah . ga mau bgt! 


SMA itu seruuuuu! Seru Menyenangkan Asik (maksa) walaupuuuun banyak tugas pr ulangan bikin mumet yaaa tapi temen temen di masa SMA itu seru seru bangeeeeeet!! kebersamaan ada . kata temen temen kk gua aja enakan SMA kok jadi lebih baik yaa manfaatin waktu lu di SMA sebaik-baiknya nantinya lu bakal kangen bgt sama masa SMA . gak cuma SMA , SMP maupun SD atauuu bisa juga TK -_- jadi ? pelan pelan ya waktu ;) 



sabato 30 ottobre 2010

Happy Birthday to My Sister!!!

Hari Kamis tanggal 28 Oktober 2010 kemaren itu hari SUMPAH PEMUDA dan hari ULANG TAHUN ADEK tercentong tercinta so? Happy birthday to my sister . I hate you (sometimes) :* 

sebenernya di hari ulang tahun dia gak ada yg special , cuma kue ulang tahun doang sih hmmm terus juga gua ga bisa ngasih kado dikarenakan sudah keduluan cekak gara gara ulang tahun nyokap -_- lagian juga udah 2 tahun berturut2 gua ngasih kado ke dia dan itu novel sama komik ppg hahaha gua juga minta traktir :p :p minta beliin conelloooooooo dan besok bakal gua tagih! HAHAHA jadi? 



happy birthday putroooong muah muah semoga pinter matematika (jadi ga minta ajarin gua lagi -,-) semoga sehat selaluuuuu (ga setiap sebulan sekali ke dokter) asal lu tau dia itu sering banget sakit yaaa walau cuma flu atau pilek dia tuh kadang suka melebay lebaykannya dan gua ngeliatnya enek banget tau gak! banyak gaya gitu caper gitu jadinya dan dia kalo belom ke dokter belum bisa ketawa ketawa deh terus kalo pulang dari dokter langsung tersenyum cemerlang *emosi* hahahahha ohya dia juga orang yang tingkat ketawanya lebih tinggi dari gua padahal gua cuma ngelawak garing tp dia bisa ngakak sengakak ngakaknya daaaaaaaaaaan gua sama dia kalo udah ngakak atau cengengesan bisa lamaaaaaaaaa banget ngakaknya dan susah berenti HAHAHA ohya jangan lupa conellonya :D





venerdì 22 ottobre 2010

step up 3!!

akhirnya gua nonton step up 3!!!!!! sekian lama gua tungguin step up 3 daaaan pas ada gua gatau mau nonton sama siapa T_T akhirnya miranti ngajakin asik asik jadinya nonton sama merekaa (miranti , ilfi , meta)

pulang sekolah abis pembagian rapot langsung ke bsd plaza buat nonton step up 3 hm tadinya mau ngambil yg jam 12.30 soalnya tuh biar gua sempet les pulangnya berhubung ga sempet karena banyaaaaaak banget halangan yang mengahadang jadinya yg jam 14.40 deh . no problem . sampe bsd plaza kita tuh ketemu indah dan pacar deket parkiran motor gituuuu eciecieeee terus ke XXI beli tiket deh, ganti baju dan cari makan :3 pas nonton tuh ya ampun awalnya biasa eeeeeeh gila kesana sananya kereeeen anjrit lebih keren dari step up 2 .........tapi tapi step up 2 juga KEREN tapi yang ini LEBIH KEREN dan gua jadi PENGEN NONTON LAGI!! sampe pengen nangis pas nonton -________- entah kenapa haaha rada rada emang .

apalagi ya si adam sevani yg jadi moose itu tuh ya ampun lucu sangooot hahaha apalagi pas ngedance keren bangeeet aaanjrit anjrit apalagi pas ngedance di battle yg kedua yg becek becek gt tempatnya itu tuh kereeeeen!!  terus juga yg jadi luke kalo ga salah namanya rick malambri itu tuh kalo diperhatiin mirip mb uououo ga bosen ngeliatnya hahaha gara gara nonton itu jadinya ga les deh hahaha gpp deh sekali kali :p . Pokoknya yaaa lu mesti nonton!! ga bakal nyesel ya . pokoknya kereeeeeeeeeeen

giovedì 21 ottobre 2010

happy birthday to my mother!

happy birthday mom!!! semoga panjang umur dan sehat selalu :* we love you!

berawal dari kemaren kemaren , niat gua mau beli kado tertunda pas hari selasa karena pulang dari sekolah udah sore banget gara gara praktikum kimia dulu terus juga nungguin ujan reda akhirnya memutuskan untuk hari rabunya beli kado . sebelumnya, gua mesen kue dulu tuh terus gua pikir pikir ga bakal keburu soalnya mau les juga akhirnya memutuskan untuk pulaaaang dan beli kadonya pas pulang les!!

pas pulang les~
gua naik angkot ke giant yg ada karisma nya terus nyebrang ......... untungnya ada ibu ibu nyebrang juga, langsung deh ke karisma . SEPI!! rada takut gua sebenernya beli buku malem malem gitu sendirian -_- ga malem juga sih sebenernya dan gua langsung ke tempat buku buku agama!! kenapa? karena nyokap gua suka hahaha
nyari buku yang bagus lamaaaaaaaa banget , bukunya satu satu gua liat judulnya ...nyari yang cuco' itu susah terus gua bimbang gitu antara 2 buku hmmmmmm dan gua mikir lama sangat . akhirnya memutuskan untuk beli buku yg ada solat solat gt yaaa intinya sih makna makna kebaikan solat berjamaah gt laaah haha terus juga gua beli iqra buat si ukeeeeeen kasian dia ga punya iqra , dirumah ada iqra tapi pas dibuka langsung yg bagian 'ra' -,-  akhirnya beli 2 buku itu deeeh terus balik dan pas nyebrang sumpeeeeee serem banget T_T sempet bediri tengah jalan jugaaaaaaaaaaa takut takut takut dan akhirnya naik angkot deeeh sampe deh dirumah~

dan tadi pas pulang sekolah gua nunggu sms dr ka tiara dulu buat bilang kalo dia udh deket terus gua ke toko kue deket sekolah gitu deh ngambil kue pesenan dan ka tiara dataaaang . kita naik angkot menuju rumah bersama sama yuhuuu . ka tiara ke rumah ka nanda (beda 1 rumah dari rumah gua) terus gua pulang ke rumah soalnya mau ngasih surprisenya nunggu geng kakak gua gituuuuu geng keta dan TADIIIIIIII abis maghrib gitu nyokap selesai ngaji ka tiara dan kawan kawan datang terus gua disuruh buka pager ha ha daaaaaaan ..................... selamat ulang tahun kami ucapkan~lalalala~ dan nyokap terharu boooo haduh haduh terus gua ke kamar ambil kado dan ngasih deeeeh yuhu yuhu asik bangeeeet . ohya kue ulang tahun abis sekejap! martabak bawaan bokap abis sekejap! makanan pesenan abis sekejap! yoho ahahha tapi seru kok seru . sayangnya ga ada kk gua sih hahahah kasian deh loooooooooooooooo ha ha ha

ohya thanks ka tiara , ka hilmi , ka isa , ka nanda , ka bani , ka dimas , ka diva dan satu lagi gatau hahaha thank youuuuuu :') 

giovedì 14 ottobre 2010

HAHAHA

hello blog , apakabarmu? pasti baik :D 
gua mau ceritain masalah kemaren.........
jadi kan pas pelajaran bahasa inggris gitu yang enggak remed mid disebutin tuuh nah yang gak remed tuh mada , miranti , hikari , torrus dan gua (alhamdulillah) terus kita kita pada duduk dibelakang tuuuh kaan . nah yg pada remed tuh minta bantuan sama kita kita dengan berbagai macam cara hahaha *cepetin aja ya ceritanya*
nah si eja tuh becandaan gitu sama mada , sok sok kaya anak gimanaaaa gitu pokoknya geli banget sumpah ngeliatnya aneh banget hahahhaa bikin ketawa tapi gelay terus tuh pas di akhir akhir yg lain pada selese si eja ngedeketin gua yg lagi duduk dibelakang kan....................terus dia bergaya kaya tadi yg aneh gitu di deket gua ya ampun gua kan geli sendiri terus ketawa ketawa ngakak hahahaha dan gua kabuuuuuuuuur dari kursi yang gua dudukin eh si eja ngejar gitu terus dia mau nge-jambak rambut gua gitu eh tapi dia malah kepeleset dan jatoh daaaaaaaaan itu NGOCAK BANGET hahahahahha gua ngeliatnya ga bisa berenti ketawa sampe nangis nangis hahahaha mada , miranti , hikari juga ngakak banget hahahaha kena karma banget eja wkkwwkwk kalo ngeliat pasti ketawa hahahaha 

ohyaw berkat ketawa ngakak sampe nangis nangis gitu alhasil kan jadi ingusan kan -_- eh jadinya pilek berkelanjutan deh dan pilek itu dikelas lagi terkenal banget ya ampun hampir sekelas tuh pilek semua coba! hm ga enak banget pilek mampet gini terus juga hari ini rasanya capek banget mana badan lemes kan set set set . gws for me :)

domenica 10 ottobre 2010

101010

banyak orang yang ngomongin masalah 101010 entah yg pengen jadian ditanggal itu entah yang bilang 101010 ga ada artinya atau apalah . yaa itu sih suka sukalah mau bilang kaya gimana

tapi menurut gua sih juga biasa biasa aja ah,  yaaa cuma suka aja tapi hahahaha soalnya tanggalnya 10 semua -_- terus juga yang special mah sebulan dari hari ini lah pastinya hahaha :P :P mau tau? psttttttt nanti aja hahaha 

ohya tadi juga pas jalan mau ke sekolah banyak banget yang ngadain acara gituuuu kayak nikahaan ahahaha buat yang jadian atau yang nikahan ataaaaaau yang berhasil pedekate sama gebetan ataaau ibu ibu yg sukses lahiran atau apalah SELAMAT YAAAA :)


venerdì 8 ottobre 2010

mid semester

selama seminggu kedepan gua bakal menghadapi yang nama ujian tengah semester!! sebenernya sih udah ada yg dari kemaren kayaaak agama , pkn , bahasa indonesia , bahasa inggris apalagi ya? lupa~ 
yaaaaaa seminggu kedepan otak bakal muter muter ngafalin rumus rumus beserta kata kata jadi? selamat yooow -_- semoga aja ga ada yg remeeeeeeeeed aaaaah males deh ah kalo udah remed remed-an hahaha sama aja belajar 2x . udah yaa bye udah malem ngantuk , mata burem . hmm wish me luck ya!! :D

lunedì 4 ottobre 2010

siapa yg peduli?

siapa yg peduli? siapa yg mau tau? gak ada!



akhir akhir ini makin ga jelas aja postingan gua ~_~ abaikan saja

venerdì 1 ottobre 2010

apaya?

hu hu hu hu hu
tolong bgt gua kangen X 7!!!!!!!!! kelas yg kompak! seru! gokil! tiap hari lawak mulu :( terus juga biasanya gua suka ketawa sampe ga bisa berenti kalo sekarang mah ...............  . paling nih ya gua ngakak pol polan di tempat les bareng mala wuuuuh TOP abisssss wkwkwk

hmmm tiap hari nih ya kayaknya tuh kegiatan gua ini ini aja -_- rumah-sekolah-les trs pulang abis maghrib gitu terus sampe rumah makan daaaaaan belajar sampe malem sangatlaah biasa . capek deh capeek tapi mesti semangaaaaaaat tapi.......au ah . seminggu ini juga rasanya cepet banget . mau liburan dooong uhuhu seminggu gitu ahhaha ah tau deh ah

udah ya BYE!