sabato 30 ottobre 2010

Happy Birthday to My Sister!!!

Hari Kamis tanggal 28 Oktober 2010 kemaren itu hari SUMPAH PEMUDA dan hari ULANG TAHUN ADEK tercentong tercinta so? Happy birthday to my sister . I hate you (sometimes) :* 

sebenernya di hari ulang tahun dia gak ada yg special , cuma kue ulang tahun doang sih hmmm terus juga gua ga bisa ngasih kado dikarenakan sudah keduluan cekak gara gara ulang tahun nyokap -_- lagian juga udah 2 tahun berturut2 gua ngasih kado ke dia dan itu novel sama komik ppg hahaha gua juga minta traktir :p :p minta beliin conelloooooooo dan besok bakal gua tagih! HAHAHA jadi? 



happy birthday putroooong muah muah semoga pinter matematika (jadi ga minta ajarin gua lagi -,-) semoga sehat selaluuuuu (ga setiap sebulan sekali ke dokter) asal lu tau dia itu sering banget sakit yaaa walau cuma flu atau pilek dia tuh kadang suka melebay lebaykannya dan gua ngeliatnya enek banget tau gak! banyak gaya gitu caper gitu jadinya dan dia kalo belom ke dokter belum bisa ketawa ketawa deh terus kalo pulang dari dokter langsung tersenyum cemerlang *emosi* hahahahha ohya dia juga orang yang tingkat ketawanya lebih tinggi dari gua padahal gua cuma ngelawak garing tp dia bisa ngakak sengakak ngakaknya daaaaaaaaaaan gua sama dia kalo udah ngakak atau cengengesan bisa lamaaaaaaaaa banget ngakaknya dan susah berenti HAHAHA ohya jangan lupa conellonya :D





0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger