venerdì 22 ottobre 2010

step up 3!!

akhirnya gua nonton step up 3!!!!!! sekian lama gua tungguin step up 3 daaaan pas ada gua gatau mau nonton sama siapa T_T akhirnya miranti ngajakin asik asik jadinya nonton sama merekaa (miranti , ilfi , meta)

pulang sekolah abis pembagian rapot langsung ke bsd plaza buat nonton step up 3 hm tadinya mau ngambil yg jam 12.30 soalnya tuh biar gua sempet les pulangnya berhubung ga sempet karena banyaaaaaak banget halangan yang mengahadang jadinya yg jam 14.40 deh . no problem . sampe bsd plaza kita tuh ketemu indah dan pacar deket parkiran motor gituuuu eciecieeee terus ke XXI beli tiket deh, ganti baju dan cari makan :3 pas nonton tuh ya ampun awalnya biasa eeeeeeh gila kesana sananya kereeeen anjrit lebih keren dari step up 2 .........tapi tapi step up 2 juga KEREN tapi yang ini LEBIH KEREN dan gua jadi PENGEN NONTON LAGI!! sampe pengen nangis pas nonton -________- entah kenapa haaha rada rada emang .

apalagi ya si adam sevani yg jadi moose itu tuh ya ampun lucu sangooot hahaha apalagi pas ngedance keren bangeeet aaanjrit anjrit apalagi pas ngedance di battle yg kedua yg becek becek gt tempatnya itu tuh kereeeeen!!  terus juga yg jadi luke kalo ga salah namanya rick malambri itu tuh kalo diperhatiin mirip mb uououo ga bosen ngeliatnya hahaha gara gara nonton itu jadinya ga les deh hahaha gpp deh sekali kali :p . Pokoknya yaaa lu mesti nonton!! ga bakal nyesel ya . pokoknya kereeeeeeeeeeen

1 komentar:

carissima ha detto...

like this! hahaha

Posta un commento

Powered By Blogger