giovedì 21 ottobre 2010

happy birthday to my mother!

happy birthday mom!!! semoga panjang umur dan sehat selalu :* we love you!

berawal dari kemaren kemaren , niat gua mau beli kado tertunda pas hari selasa karena pulang dari sekolah udah sore banget gara gara praktikum kimia dulu terus juga nungguin ujan reda akhirnya memutuskan untuk hari rabunya beli kado . sebelumnya, gua mesen kue dulu tuh terus gua pikir pikir ga bakal keburu soalnya mau les juga akhirnya memutuskan untuk pulaaaang dan beli kadonya pas pulang les!!

pas pulang les~
gua naik angkot ke giant yg ada karisma nya terus nyebrang ......... untungnya ada ibu ibu nyebrang juga, langsung deh ke karisma . SEPI!! rada takut gua sebenernya beli buku malem malem gitu sendirian -_- ga malem juga sih sebenernya dan gua langsung ke tempat buku buku agama!! kenapa? karena nyokap gua suka hahaha
nyari buku yang bagus lamaaaaaaaa banget , bukunya satu satu gua liat judulnya ...nyari yang cuco' itu susah terus gua bimbang gitu antara 2 buku hmmmmmm dan gua mikir lama sangat . akhirnya memutuskan untuk beli buku yg ada solat solat gt yaaa intinya sih makna makna kebaikan solat berjamaah gt laaah haha terus juga gua beli iqra buat si ukeeeeeen kasian dia ga punya iqra , dirumah ada iqra tapi pas dibuka langsung yg bagian 'ra' -,-  akhirnya beli 2 buku itu deeeh terus balik dan pas nyebrang sumpeeeeee serem banget T_T sempet bediri tengah jalan jugaaaaaaaaaaa takut takut takut dan akhirnya naik angkot deeeh sampe deh dirumah~

dan tadi pas pulang sekolah gua nunggu sms dr ka tiara dulu buat bilang kalo dia udh deket terus gua ke toko kue deket sekolah gitu deh ngambil kue pesenan dan ka tiara dataaaang . kita naik angkot menuju rumah bersama sama yuhuuu . ka tiara ke rumah ka nanda (beda 1 rumah dari rumah gua) terus gua pulang ke rumah soalnya mau ngasih surprisenya nunggu geng kakak gua gituuuuu geng keta dan TADIIIIIIII abis maghrib gitu nyokap selesai ngaji ka tiara dan kawan kawan datang terus gua disuruh buka pager ha ha daaaaaaan ..................... selamat ulang tahun kami ucapkan~lalalala~ dan nyokap terharu boooo haduh haduh terus gua ke kamar ambil kado dan ngasih deeeeh yuhu yuhu asik bangeeeet . ohya kue ulang tahun abis sekejap! martabak bawaan bokap abis sekejap! makanan pesenan abis sekejap! yoho ahahha tapi seru kok seru . sayangnya ga ada kk gua sih hahahah kasian deh loooooooooooooooo ha ha ha

ohya thanks ka tiara , ka hilmi , ka isa , ka nanda , ka bani , ka dimas , ka diva dan satu lagi gatau hahaha thank youuuuuu :') 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger