lunedì 30 marzo 2009

TO 3

huaa..
kn guru2 bilang TO 3 di bagiin pas bimbel kn..
nah pas waktuny bimbel guruny yg d mksd kgk msuk..
huaa..kn bngung gw tuh..
ga lama walau agak lama ada guru dtg.. terus py ma herman d suruh ke pa wasid..
dah kn..pas pertama dpt gw ga langsung buka..gw tahan kekep di tangan gua..
pas tmn sebelah gw nanya gw langsung buka..ternyata gw lulus tp nilainy jeblok..haha

  • Bahasa Indonesia turun
  • Bahasa Ingris naik
  • Matematika turun
  • IPA naik bgt haha.
naahh..ga banyak yg tau nilai gua yg ini..haha
masa nii..tmn gua bnyak yg dpt 0 gara2 ga kebaca ma scanner..wahh...so sad..
gw juga kali nii ga kebaca ma scanner..huaa...

takut gua pas UN klo ngebuletin kgk bener tp jwbn kita bener..wahh..parah..

moga aja ga kya gtu..wkwk

venerdì 27 marzo 2009

looked somebody ..

kan gw ke dokter buat minta surat kesehatan buat masuk muncis biling..
nah pas udahan..
ada beberapa org naek 2 motor..nah trz nih org ny pada luka2 gara2 kecelakaan di tabrak mobil..
nah ada satu org yg parah bgt...kulit telunjuk kakiny keluar kesobek kira2 300 derajatan..
jd gw ngeliat daging berselimutkan darah..huaa.........serem deh..
takut gw ngeliatnya..tmn gw ada yg mau jd dokter..klo gw sih ga sanggup..ngeliat darah aja uda merinding kaya apa tau...huaaaaaa...klo inget itu gw geli..takut and serem abiz..
baru kali ini liat kya gtuan..huaaaaaaa...
buat bapak2 itu moga cepet sembuh :)

sabato 21 marzo 2009

TO ke 3 its COOL!!

zzz...
hai semua..hehe...
gw kn ngadepin try out ke 3 tuh..dr 20-21..nah soalny yg buat bukan sekolah kn tp dr dinas or apaa gw ga ngerti deh..

hari pertama (jumat) :

nah..paz hari kamis tuh gw bingung mau belajar apaan..secara gtuu bahasa indonesia ma bahasa inggris..jd gw ga belajar deh,paling baca2 doang..
saat TO..
gw bisa ngerjain dong!apalagi bahasa inggris..hmm..lumayan ga terlalu susah..eheh...
tp yg gw permasalahkan..kita tuh ngerjain d LJK .. jd kalo misalkan ga ke-scan m scanner..zzz...mati deh!!eheh...
but we must optimist...zz...(laga amat gw pke bahasa inggriz)haha...
nah paz udahan bahasa inggris dan indo (pulang) ..tmn gw si vera ma tiara mau k rmh gw mau minta d ajarin MTK..trz nih si rima yg tdny pgen pulang jd ikut gara2 dy ga tau rmh gw (cuma maen) haha....
paz keluar dr sekolah angkot udah ada..zzzz......
trz dr dpn komplek gw mpe rmh gw jalan . abisnya gw tawarin naek ojek pada ga mau..y uda deh jalan panas2an..sampe rmh gw pada tepar..haha...trz langsung belajar..
mrka mnta minum (haha..gw lupa ngasih minum ank orang)ckck...
dah kan..d rmh gw tuh belajar MTK trz nih anehny kita tuh ngomongin segala hal yg ga penting for example..
ngomongin rmh skit,tanda tgan (gara2 d krtas rima ad ttd org tak d knal),pa kartimin(karena tiara mau minta soal TO 3 d bahas),trz ke cowony tiara haha..bukan cowo sih tp NGAREP!!haha.....pokokny ngomongin something yg ga penting deh..pokokny ketawa2 deh..zz...
bz tu nyokap beliin kita baso and mie ayam..
dah kan makan..
abiz makan.mereka pada buka FB d laptop gw ..haha...
jam 3 mereka pada balik..gw anterin naek motor..pertama2..rima yg ngendarain trz gw d blkangny and tiara d belakang gw...trz vera nunggu d rmh gw...trz rima balik lagi jamput vera...nah dr dpn komplek gw,,gw tuh sendiri naek motor..haha...mereka pada takut gw jatoh tengah jalan..zzz...
mpe rmh gw tdny pgen ngeblog tp kn bsk MTK ma IPA jdny gw belajar deh..

hari kedua (sabtu) :


nah...
IPA kn uda d kasih kisi2ny ma pa AA trz gw belajar itu smua aja..
MTK mah belajar yg TO 1 dan 2..
lanjut..
pas ngerjain MTK d skul..
nah..kebanyakan yg ga ada jawabanyaa..ya uda gw ngasal aja (yg mendekati)..bis bngung gw..otak gw muter..zzzz...haha....
nah pas istirahat gw belajar pol2an IPA..cz gw paz kmaren malem bru belajar dikit..zzzzz....
pas ngerjain soal GW BISA!! haha..semoga aja gw dpet 9 haha..amin2!
tu soal gw lancar abiz ngerjainya!
zzz..... gw kn udah tuh tp gw males kumpulin....y udah deh jam 11 kurang gw kumpulin...haha............trz bakil kn..nah abiz dr wartel gw kn nyebrang...ada motor mio merah hampir nabrak gw..zzzz....shock berat gw..langsung aja gw jalan menuju rmh...dan ngeblog deh!!
huft...moga aja TO 3 bakal lebih bagus dr TO 1 or 2...amin222xxxxxxxx.........

sabato 7 marzo 2009

080309 .. latian drama

pagi!!
nah gw bgun jam 6 lewat kn..gw kira ada exkul tari d skul..trnyata exkul libur..tp tmn gw kmrn blg klo exkul nari te2p dtg..
tp setelah bgun tidur ..gw prepare gtu kn..
nah..gw smsin nak2 tari kn klo nti tuh dtg pa ga..nah,kta tmn gw dtg tp guruny yg ngelatih ga dtg..hmm..y uda gw g usa dtglah..ngap dtg coba klo g ada yg ngajar...hmm..gw OL FB YM MSN aja kn tuh pagi2..
ga da yg OL...huft..cuma 2 or 3 lah..trzz mpe jam stgah 9..
nah,,bz tu gw mandi cz ada latian drama d skul..huft...nah,pdhal ngumpulny jam 10 nah gw dtgny jam stgah 11..huahua..
telat!!
jam 11 nyampe sekolah kan..
mpe sana trnyata gw d sambut haha...(apakah dah gw)
trnyata pintu klzny baru d buka..lgsung kn gw msuk kls..
trz mpe situ pd minjem hp gw..y udah gw pinjemin..nah latihan dramany cuma sekali doang...

latiany jg g serius!!
gw sebagai pembuat naskah ngasih kritik k ketua kelas..
"kor,kalo latian d atur blockingny dong..jgn cuma nge baca..klo ngebaca mah jg bsa dmn aja"
..
nah bz tu bubar pdhal gw g puas bgt dgn hasilny ..nak2 cony uda pd ngoceh..
nah baru jam 11..gw males pulang..bt jg kn d rmh ..
y uda gw nemenin tmn gwnyari tugas d warnet..huft...uda tuh...nah karena ngecetak d stu mahal..jd gw bilang aja "kalo ngrjain d rmh gw aja nyetak jg"

udah kn tuh..
mereka pd k rmh gw..sebagai upah mereka (inta ma tiara) ongkosin gw pulang..haha..ojek gw jg bayarin..
haha..mpe kamar gw ..gw sediain minum kan..trz langsung deh nyalain laptop..trz nyari tugas mereka..

nah gw kn OL YM MSN ma FB..ada rima OL YM..
trz webcamman kn..nah si inta ma tiara malu2..
gw unjukin aja camny k mereka..biar tau rasa!!hahahaa
trz kn udahan..nah bokap gw bilang "mau pd makan gag?klo mau mesen aja k PA"
nah tdny inta ma tiara pd g mau ..tiara si mau intany gag..gw paksa..gw tnya..mau nya apa??mie??
kata mereka iya.. udah..
gw tlpn deh PA..mesen 3 mie...trz uda nyampe mieny trz makan..trz mrka pd mau pulang..nah gw anterin k dpn komplek..tdny mau gw anterin naek motor tp motor gw d pke kk gw..
huft..trz gw jalan aja kn..
nah bakil k rmh..kamar gw bau mie!!haha..gw semprot pke pengharum ruangan kan..trz gw brebes2in...trz gw blog deh ni blog!!love you all..

venerdì 6 marzo 2009

hasil TO..1 & 2

hmm..TO pertama hasilnya
  1. Bahasa Indonesia : 7,8
  2. Matematika : 9,5 (terbesar sekelas 9)
  3. Bahasa Inggris : 8,20
  4. IPA : 6,25
Jumlahnya 31,75 (LULUS) .. (terbesar sekelas)

TO kedua hasilnya
  1. Bahasa Indonesia : 7,2
  2. Matematika : 9,5
  3. Bahasa Inggris : 7,6
  4. IPA : 6,75
Jumlahnya 31,05 (LULUS) ... (terbesar sekelas)
tp TO kedua menurun..menurun 0,7..
huahua..

senengnya tuh..
tu TO kedua maupun pertama adalah nilai terbesar di kelas..haha...
huahua..maaf yua kalo ni blog sedikit sombong..tp ga bermaksud ko..:)