sabato 7 marzo 2009

080309 .. latian drama

pagi!!
nah gw bgun jam 6 lewat kn..gw kira ada exkul tari d skul..trnyata exkul libur..tp tmn gw kmrn blg klo exkul nari te2p dtg..
tp setelah bgun tidur ..gw prepare gtu kn..
nah..gw smsin nak2 tari kn klo nti tuh dtg pa ga..nah,kta tmn gw dtg tp guruny yg ngelatih ga dtg..hmm..y uda gw g usa dtglah..ngap dtg coba klo g ada yg ngajar...hmm..gw OL FB YM MSN aja kn tuh pagi2..
ga da yg OL...huft..cuma 2 or 3 lah..trzz mpe jam stgah 9..
nah,,bz tu gw mandi cz ada latian drama d skul..huft...nah,pdhal ngumpulny jam 10 nah gw dtgny jam stgah 11..huahua..
telat!!
jam 11 nyampe sekolah kan..
mpe sana trnyata gw d sambut haha...(apakah dah gw)
trnyata pintu klzny baru d buka..lgsung kn gw msuk kls..
trz mpe situ pd minjem hp gw..y udah gw pinjemin..nah latihan dramany cuma sekali doang...

latiany jg g serius!!
gw sebagai pembuat naskah ngasih kritik k ketua kelas..
"kor,kalo latian d atur blockingny dong..jgn cuma nge baca..klo ngebaca mah jg bsa dmn aja"
..
nah bz tu bubar pdhal gw g puas bgt dgn hasilny ..nak2 cony uda pd ngoceh..
nah baru jam 11..gw males pulang..bt jg kn d rmh ..
y uda gw nemenin tmn gwnyari tugas d warnet..huft...uda tuh...nah karena ngecetak d stu mahal..jd gw bilang aja "kalo ngrjain d rmh gw aja nyetak jg"

udah kn tuh..
mereka pd k rmh gw..sebagai upah mereka (inta ma tiara) ongkosin gw pulang..haha..ojek gw jg bayarin..
haha..mpe kamar gw ..gw sediain minum kan..trz langsung deh nyalain laptop..trz nyari tugas mereka..

nah gw kn OL YM MSN ma FB..ada rima OL YM..
trz webcamman kn..nah si inta ma tiara malu2..
gw unjukin aja camny k mereka..biar tau rasa!!hahahaa
trz kn udahan..nah bokap gw bilang "mau pd makan gag?klo mau mesen aja k PA"
nah tdny inta ma tiara pd g mau ..tiara si mau intany gag..gw paksa..gw tnya..mau nya apa??mie??
kata mereka iya.. udah..
gw tlpn deh PA..mesen 3 mie...trz uda nyampe mieny trz makan..trz mrka pd mau pulang..nah gw anterin k dpn komplek..tdny mau gw anterin naek motor tp motor gw d pke kk gw..
huft..trz gw jalan aja kn..
nah bakil k rmh..kamar gw bau mie!!haha..gw semprot pke pengharum ruangan kan..trz gw brebes2in...trz gw blog deh ni blog!!love you all..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger