lunedì 29 giugno 2009

anyer

ya kemaren gua abis ke anyer ya oke gua ceritain ya .

sabtu :
pagi2 uda bangun terus mandi blablabla ya udah kan nah tadinya gua mau make sepatu biru nah sama nyokap diceramahin, katanya gini "kan di sana pantai.. masa pake sepatu, kalo ke mall baru dah tuh pake sepatu" .. ih ngeselin ya udah deh gua tuker sama sepatu sendal .. pokoknya pagi2nya berdebat gitu dah sama nyokap .. terus berangkat terus makan sariroti rasa keju.. nah kan samperin keluarga nyokap gitu terus ya udah..ya udah berangkat ke sana .. orang yg ikkut banyak gitu , nah sampe di sana udah kan ke reseptionisnya terus ya udah kan ke tempat nginepnya ya udah , terus pada main bola,bulu tangkis dll .. gua ngajakin sena (sodara gua) sama putri (ade gua) buat jalan2 pinggir laut ya udah , lewatin aja .. terus makaan telor dadar pake daging gitu , terus ya udah deh sena ngebet pengen berenang tp dibolehin sama bokap gua jam 4an ya udah jam 4an kurang uda berenang , gua juga berenang kan .. nah gua berhasil berenang gaya punggung dr ujung ke ujung ahahaha .. lewatin aja lah males .. terus mandi teruus makann kalo ga salah .. udah gitu gitu.. terus bakar2 ikan gitu gitu .. nah gua ol FB di hp soooo pulsa gua berkurang 8 ribu , ngeselin kan .. lewatin aja .. terus malemnya karaokean gitu tp gua males gitu ya udah gua sama sena sama ade gua ke villanya kan.. ya udah deh terus tidur..

minggu :
pagi pagi bangun langsung sikat gigi .. terus ke villa sebelah liat liat terus ya udah .. nah ade gua pengen berenang ya udah , gua tadinya mau berenang tp ga bisa gara gara gua dpt.. ya udah terus gua cuma ngeliatin yg pada lg renang , gara2 bosen ya udah gua jalan sendiri pinggir laut terus foto pemandangan pake hp ade gua soalnya hp gua lg di cash.. ya udah deh abis itu mandi .. terus makan terus foto foto kan semuanya ya udah .. terus kan ke karang bolong .. nah pas mau masuk kan beli tiket gitu terus kan bejejer gitu masuknya .. nah depan gua kan sodara gua namanya wulan nah terus di sebelah pintu masuknya ada cowo gitu pake kacamata (alay kayaknya) gangguin sodara gua , nah udah kan pas masuk.. cuma gitu gitu aja.. mana isinya alay gitu ... nah kan liat karang yg boloong terus kan naik karang gitu nah di atas foto foto gitu , masa ya ada 2 cewe 2 cowo .. gayanya tuh gimanaa gitu , bajunya pun lebay masa nih ya uda kebanyakan gaya ehh makannya nasi bungkus gitu wahhahahahha .. terus pas mau turun ada cewe gitu pake topi pantai , tas , pokoknya lebay dah , dia kecapekan naik hahhaa... terus ke pantainya gitu ..terus pulang dah .. ga bosen di sana looh , mau liat foto fotonya ? nanti aja dimasukinnya lagi males terus pas jalan menuju pulang beli martabak mini sama martabak telor , nah kan martabak mininya beli 2 keju sama 2 keju duren , pas kakak gua makan keju duren kan jadinya mobil bau duren gitu.. dan gua enek abis , gua ga suka sama duren ya udah deh hidung gua gua tutup pake tali FD . yasudah dah sampe rumah langsung liat video di anyer .


>_< novitaaa

venerdì 26 giugno 2009

jumat

hai blog gua abis pulang dari giant abis belanja gitu buat besok soalnya besok mau ke anyer gitu tp kenapa ya awalnya gua ga semangat gitu .. jadi tuh yg kesana selain my family itu tuh ada keluarga ibu gua yg dari kampung gitu .. ya kan orang sunda gitu .. nah kalo lu uda baca postingan gua sebelum ini pasti tau pas gua ke rumah nenek gua buat ngasitau kalo villannya uda dapet , nah di sana tuh pada ngomong sunda gitu gua cengo sendiri ga ngerti apa apa.. paling kalo ngomong bahasa indonesia baru gua iya iya aja haha.. tadi gua baru pulang dari giant pamulang buat belanja makanan buat besok .. ya ya abis itu kan bokap gua nawarin makan gitu di solaria , kakak gua minta di KFC nah ade gua ngikut ngikut gitu .. enggak tau apa mereka gua ga terlalu suka sama si ayam , gua kan sukanya sama si ikan hahaa.. terus ya udah deh gua minta di solaria dan akhirnya makan di solaria .. berhubung gua bosen sama mie goreng nasi goreng jadinya gua mesen mie ayam pangsit goreng bakso .. itu dia namanya ..haha enak looohh apalagi pedes gitu ahaha..abis itu pulang deh dan ngeblogog .. oke sekian dari saya.. nanti bakal gua ceritain deh yayayayayayaya daaah bloggogg


>_< novitaaa

mercoledì 24 giugno 2009

change skins

blogogog ku yg sudah ku make over jd cantik tp lebay .. haha kamu cakep deh blogogog kaya gini .. hhiihi jangan terbang looh ya hahaha..
jd tuh ya 3jam-an gua urusin ini blog buat ganti skin doang , soalnya gua testing skinnya di my second blog .. want to see ? here .. ya itu dia emang ga ada apa apanya namanya juga bahan percobaan jd ga bagus dan ga diisi apa apa .. tp itu blog uda berkali kali ganti skin/template , yaialaah namanya juga tester hahaaa.. ya ampun gua tuh ampe makan buru buru , sampe para sms orang enggak gua bales (maaf semuaa yg enggak gua bales) hahhaa so sibuk bener dah novi .. ya ya ya dan akhirnya linklinknya kembali walau belum semuanya .. ini cuma yg gua kenal dan inget doang, kalo ada yg enggak ada di link itu tinggalkan pesan anda di cbox hahhaa oke oke..

lunedì 22 giugno 2009

anyer? ga mau

pagi pagi gua uda bangun gitu soalnya mau ke anyer soalnya mau nyari villa buat disewa buat kumpul keluarga2 nyokap..ya udah tanpa sarapan uda berangkat .. enek banget di mobil .. kan di mobil gua makan rotiboy terus mnum air putih tp jd enek gara2 makan itu.. apalagi hawa mobil bokap yg enggak enak dicampur sama hawa rotiboy .. udah deh di jalan tuh gua ol,main hp,tidur , itu doang kerjaannya .. ya udah nyampe di anyer terus masuk2in tuh hotel atau villanya .. ya udah deh dapet villa marina namanyaa.. keren sih tempatnya tp ya gitu ga ada wirelessnya jd ga bisa ol deh .. terus kan gua ol di hp kan ya tadi kan jadinya berkurang 10rb gitu soalnya sambil smsan sama riska ,dsb . ya udah lewatin aja males gua ceritainnya .. terus makan nasi padang gitu di cilegon barat (paling inget) .. ya udah abis itu kan nunggu makanan turun terus di mobil tidur hahha .. terus bangun bangun lagi dijalan mau ke rumah nenek .. mau ngasitau kalo tempat buat nginep di anyer uda dapet.. ya udah.. sampe sana ngobrol2 gitu kan .. nah bete gua terus gua foto2 sama ade gua tp foto fotonya cuma bestpic .. ya gitulah..udah kan terus pulang terus dijalan kan uda malem gitu ya nah gua masa ngeliat mobil terbang hahha ga jelas ya? jadi tuh soalnya lampu depannya kaya lampu mobil.. tp kayaknya itu mah pesawat hahhaa.. terus pas mau berangkat ke anyer juga masa gua ngeliat pohon bentuknya orang lg megang ranjang gitu haha.. ya udah deh kakak gua lg ngidam ice cream McD ya udah deh ke Mcd alam sutera terus gua belinya sundaes tp ga pake toping = ice cream biasa pake tempat ,, haha soalnya gua ga suka topingnya .. yaudah terus ke WTC katanya sih mau beli duren gitu..tau deh terus kan ya udah ke atas soalnya ada warehouse (kalo ga salah) nah itu lg diskon gitu sepatu sepatu gitu ya udah kata kakak gua ada sepatu yg gua cari, ya udah deh.. tp sepatu yg gua cari ga ada .. emang sih jd murah ..tp masa gua kan pengen beli sepatu tp ga dibolehin gitu (kayaknya) .. ya udah terus nyari jam bokap gitu..ya udah katanya kalo mau ganti rantai adanya di mall ciputra .. ya udah terus belanja gitu di hypermart .. terus katanya mobilnya mau dipinjem sama tmn bokap ya udah buru buru terus pas lagi bayar gua ngabur beli dvd .. hhaaa .. ya udah deh .. ampe rumah sumpah enek abis .. disuruh makan tp males .. uda malem terus ngantuk..terus gua ol fb bentar abis itu langsung tidur dan bangun2 jam 10.. gua juga kaget bangun jam segini .. soalnya kayaknya td gua liat jam masih jam 6 hhaa..tp gua males ke anyernyaa ga asik kayaknya nih ..huaakakk .. sampai di sini dulu udahan

>_< novitaaa

LULUS

allhamdulillah  gua lulus , walau dapet name enggak gede tp kan yg penting bersyukur lagipula kan murni jdnya bangga juga kan .. yaa nih ya gua mau menceritakan seluruh aktivitas dari pagi hari sabtu!!

jd tuh pagi2 bangun tapi gua ketiduran .. ya udah siap siap terus ga sempet makan ..udah kan , sebelumnya pagi2nya gua tlp si tiara.. udah kan nyampe sekolah udah disuruh ke warnet sebelah sekolah sama riska soalnya anak2 pada di situ.. dan katanya pengumuman jam 1 sedangkan masih 4 jam lagi .. abis itu ke sekolah masuk main main bentar kan.. duduk duduk di atas , di tempat IPA lamaa .. ya udah terus ke belakang kan pada beli minuman terus icha makan chiki terus pada mau ke rumah icha nah tiara duitnya tinggal dikit , inta males jauh jauh .. ya udah gua ajak aja mereka ke warnet sebelah sekolah .. jadi tuh yg ke rumah icha si vera,rima,rizka, dan ichanya pastinya hahaha terus yg sama gua si inta sama tiara .. ya udah kan pertama tama si tiara buka FB terus gua buka FB sekalian maen games kan lagian yg lain pada seru main HP .. apalagi si inta demen banget ama hp gua itu kayaknya hahha ya udah terus sejamman main terus ya udah balik ke sekolah terus ke belakang pada mau makan mie tdnya mau makan baso tp si inta duitnya cekak .. ya udah deh kita makan mie sama sepupunya tiara .. anak kecil gitu .. ya udah sambil nunggu jam 1 kita makan2 , ngobrol2 , nah terus si tiara sibuk gitu hahaha jd kan dia make hp sepupunya yaa yg masih kecil itu nah mau buang bonusnyaa, bonus tlp gitu ya udah mau tlp ke kakaknya tiara kan nah pas lg tlp kakaknya hp tiara bunyi ada tlp dr korri kan katanya ortu yg ngambil nah kita pada ga percaya kan ya .. ya udah terus agak lamaan bokap gua tlp nanyain masih lama apa enggak ya gua bilang masih kan soalnya kan jam 1 kan terus bilang kalo mau ke PRJ nah gua langsung ngomong gini "mau ikut!!!!!!!!" soalnya males juga di rumah tp males juga kemana mana ..terus ya udah akhirnya nanti sekeluarga ke sekolah jempu tgua gitu .. nah kan ada pa suhadi sama pa ujan ya ke koperasi nah kita tanya2 gitu yg ngambil siapa eh ternyata ortu yg ngambil pengumuman .. ya gua sih kan ga usa nyuruh ke sekolah, emang mau ke sekolah ... ya udah gua smsin ayah gua baju ganti gua sama suruh dtg ke sekolah buat ngambil pengumuman..ya udah kan .. terus kita ke depan sekolah ketemu deh sama icha,rima,riska,vera .. ya udah kita bilang ke mereka kalo ortu yg ngambil nah mereka langsung sibuk tlp ortu masing2 .. ya udah lewatin aja .. terus ya udah septi dtg, dia kebingungan mau di ambil sama siapa soalnya ortunya ga dateng dan kalo disuruh ke sekolah kan jauh rumah dia.. ya udah pertama kali dateng itu rima , perwakilannya .. kayaknya sih sodaranya ... bener enggak rim? kalo salah maklumin ya ahaha... teruss abis itu yg dtg itu tuh vera .. nyokapnya dtg .. abis itu kan gua,icha,riska,septi,inta pada nunggu di gerbang nah terus bokapnya inta dtg .. nah pulsa gua abis >_< jd enggak bisa tlp or sms .. gua aja ya kan dpt bonus sms tuh sampe jam 12 siang .. nah detik2 jam 12 siang gua smsin anak2 yg ada di otak gua .. kaya nana,riska,kori,ga tau lagi lupa ..udah kan nah vera udah ambil nah tadinya tuh pengumuman kelulusan gua mau diambilin ama nyokapnya veraa.. makasih tantee :) .. tp ga jadi soalnya takutnya nanti pas uda di ambil ortu gua dateng ..ya udah deh ga jadi.. terus gua ngajak riska ke depan sekolah ngeliat ortu kan .. nah septi ikut , ya udaah.. nah pas ke depan eehh ortu gua datang hahahha..ya udah deh nyokap yg ke ruang 95 soalnya 94 uda di ancurin gitu kelasnya .. ya udah kan nah gua kayaknya terakhir gitu ngambilnya tp pas mau udahan ambil dateng peye,ami, nah anak2 cowo pada ga bawa nyokapnya (kebanyakan begitu) nah kakak gua pake acara ngikut2 lagii.. ikut2 masuk ke kelasnya .. ya udah pas dikasih amplopnya gua langsung buka kan.. LULUS! allhamdulillah .. yaudah gua cuma ngeliat sekali doang abis itu udahan .. di lapangan asep nanya nem gua , ya udah gua kasitau kan .. nah terus ampe mobil disuruh ganti baju gitu tp nanti aja lah ga enak kan yg lain pada pake seragam .. langsung deh ke tol .. sumpah gua enek banget di situ.. capek banget .. mana hawa mobil nya enek gitu.. huekk.. sumpah enek abis.. terus gua ganti baju di pom bensin gitu .. nah kan ade gua ngebawain gua sepatu ganti sama kaus kakinya nah itu tuh ga ada.. kata nyokap tuh td uda di bawain tp entah kenapa ngilang, ga tau ngilang ga tau ketinggalan..ya udah sabar gua mah terus gua isi pulsa gitu soalnya kemaren malem dibeliin voucher sama bokap .. ya udah abis itu gua OL FB deh di hp .. udah kan .. nyampe ke PRJ liat2 gitu .. bokap mah kalo ada produk motor gitu tuh langsung nyamperin ,, banyak kali tuh toko motor yg di samperin .. gua sih males banget kan motor motor gitu .. nah awal nyampe langsung nyari makan .. soalnya gua dr pagi cuma makan mie yg td di sekolah itu ya udah deh pada makan di es teler 77 .. gua mesen nasi goreng gitu sama es telernya tp gua minta air putih soalnya lg enek banget >_< hawa mobil masih kerasa gitu ..ya udah jalan jalan muter muter liat liat baju gitu gitu dah .. kan terus masuk ke hall A (kalo ga salah) nah udah liat liat .. ada sepatu sepatu gitu nah gua nyari converse ga ada.. >_< ya udah kan terus masuk ke gedungnya nah ada hp hp gitu kan bokap nyari bb .. ga tau itu buat apaan .. yaudah kan dikasih brosur hp gitu bokap mah ngambil2 aja eh jadinya bokap megang brosur produk2 bejibun ampe tebel.. udah lewatin aja terus keluar hallnya (jadi panas deh) ya udah muter muter ga jelas..terus ke JIexpo apa tuh namanya terus ke lantai 3 sama 5 soalnya ada sport apaa gitu ,, kata kakak gua sih ada converse di situ tp apa bukti? ga ada converse adanya adidas,nike,gitu gitu ..ya udah kan .. lewatin toko toko gitu deh gua lupa dah terus kan ada toko yakult nah itu tuh kalo beli 2 bisa ngambil kupon gitu ya udah gua ambil kupon eh dapetnya cuma 1 yakult langsung minum ya udah gua minum terus beli minyak goreng .. terus kan ada toko fatigon yg air kelapa itu ya gua sih ga suka soalnya ga sehat kayaknya.. nah itu kalo beli 2 juga dapet hadiah gitu ya udah kakak gua yg ambil hadiah eh dptnya baju,, terus dia nyindir2 gua gitu ........ bodolah hahha.. terus ke toko kopi kopi gitu.. nah kakak gua mesen capucino apa ya gua ga tau lupa .. udah deh abis minum itu terus pulang .. abisnya capek kaki gua.. mana kaki gua kepanasan gara2 make sepatu ga make kaos kaki .. ya udah deh keluar PRJ .. terus kan ade gua nagih katanya mau ke taman anggrek soalnya bokap mau ganti tali jamnya sama rantai nah kata bapak bapak pas gua beli jam katanya adanya di TA .. nah nyampe TA tokonya lg istirahat ya udah .. terus ada band gitu nah suaranya familiar sama gua .. dan ternyata itu nidji .. ya ampun pengen nangis rasanya ,, apalagi ngeliat randi nidji huahua .. semuanya top .. hahha terus ya udah nyari makan di situ tp ga ada yg menarik hati gua.. oia nidji nyanyinya banyak lagu kaya disco lazy time, laskar pelangi,jangan lupakan,shadow.. kalo ga salah itu haha lupa gua..yaa udah muter muter nah kan ga dapet nah terus pas lagi muter2 ada toko sepatu sport gitu tp ada conversenya .. ya udah deh masuk terus ada sepatu yg gua mau , terus dibolehin sama bokap tp ukurannya ga ada , yg penting sih uda dibolehin hahaa.. terus ketemu toko sepatu kappa tp ga mau gua nya dan akhirnyaa gua pengen minum air putih  ya udah bokap ke bawah beli air putih nah gua beli rotiboy .. asikasik .. terus ngantri .. di mobil gua makanin..terus pulangnya makan di mang kabayan .. gua mesen gurami bakar tp ga abis soalnya kenyang ya udah deh .. ampe rumah OL terus tidur .. udah kan .. soalnya besoknya itu mau pergi ke anyer mau ngeliat2 villa buat disewa .. oke sampai disini dulu ..


>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

giovedì 18 giugno 2009

entaaahh

pagi pagi pagi seperti biasa gua ngepost ga mesti log in blognya huuauaua .. yaya .. oia sekedar infooormasiii gua ga suka ngikutin orang .. ya ya yg tadinya gua ngomong gw jadi gua ya kan terserah gua ya bukan berarti ngikutin orang , dan yg ngomong gua di dunia ini kan banyak ,beribu2 orang dan mungkin berjuta2 .. ya jadi gitu deh .. ya ya ya .. oia waktu itu masa ya gua kan lagi main games ya , nah gamesnya itu tuh gajaman kata orang gitu gua juga ga kenal yah eh terus kalo ga salah dia juga mainin ternyata .. >_< apaan tuh wakakak .. bilang ga jaman tp gitu ,, ya udah intinya jangan suka nilai orang sebelum nilai diri sendiri .. gua juga belajar kehidupan lohlohloh .. waktu itu gua rada sebel gara2 ada yg ngikut2in gua .. ya tapi akhirnya gua uda biasa aja ama itu anak soalnya yaa gua juga mikir .. belum tentu juga dia ngikutin gua ,, emang cuma gua doang yg gayanya gini .. banyak kali bahkan hampir setiap orang gaya bahasanya sama .. ya tergantung juga dari orangnya itu sendiri .. ya ya gua belajar dari situ , ya jadi tuh intinya jangan berprasangka buruk dulu .. belum tentu orang itu ngikutin kita .. ya emangnya nih ya misalkan hanya dia doang yg ngomong 'ohh' yaaa banyak kali orang yg ngomong gitu .. itu gua ambil cntoh bukan nyata loh ya .. setiap orang kan punya temen banyak dan gaya ngomong antar temennya mungkin ada yg samaa.. ya jadi gitu ya.. dan maaf yaa bagi yg merasa klo dia ngikutin gua terus diposting .. bukan anda kok .. kalo sikap anda seperti ini ya berarti sikap anda kaya gini .. udah ah gua ga mau perpanjang lebar ..

oiaoia kan selama ini kan gua pake mouse punya bokap yaa nah terus sekarang tukeran lagi .. soalnya mouse punya bokap rusak terus mouse gua yg tadinya dipinjem bokap dibalikin soalnya tadinya rusak tp uda dibenerin sama bokap di kantornya .. ya tapi rada aneh ini mouse masa ngeklik aja ribet bener ... kemaren seharian gua tersiksa gara2 ga make mouse >_< .. ya cuma pake yg sentuhan tangan itu tp ga biasaa.. udah ya


>_<novitaaa

Blogged with the Flock Browser

mercoledì 17 giugno 2009

good idea?

blogogog masa ya kemaren gua ga bisa tidur gitu deh , soalnya gua nemu ide baru buat posting di blog ini dan ini gua ga ngikut2 siapa loh yaa lagian gua juga ga suka ngikut2 orang .. tiba2 ada ini ide di otak gua .. mungkin ya karena ada tmn chat gua yg sering ngatain gua songong .. ya mungkin darisitu kali yaa..hahhaa...gua sih dikatain songong terima ajalah itu kan pendapat orang .. yaa jadi mikirin itu semalem gimana caranya dan siapa aja.. ya semalem tuh gua ga mau terlalu mikirin soalnya takut ga bisa tidur eh malah ketiduran wakakkak gapapa lah ya haha ya udah deh eh gua mimpinya keren sampe sampe nih ya pas pagi2 kan kebangun gitu gua lanjutin tidur biar mimpinya nyambung hehe ya jadi tuh gua kaya di asrama gitu tapi bagus asramanya sumpah keren abis ,, jadi tuh ada 10 tingkat apaa yaa ga tau juga pokoknya keren .. masa main baseball apa tuh ya di dalam ruangan gitu , yaa biasa sih yaa main begituan di dalem ruangan tapi tuh ini ya masalahnya tuh ini mainnya di lantai paling atass  dan itu kan ada bolongnya gitu, ngerti ga?jadi tuh tengah2nya bolong gitu kaya di mal mal gitu nah itu tuh mainnya di bolong2nya itu tp bawahannya kaya jaring2 gitu ah susah deh.. kalo diceritain mah biasa aja ..udah ah lewat .. terusss ya udah deh jadi tuh ide gua yaa jadi gini.. nah nanti yaa mungkin di postingan setelah ini atau beberapa setelah ini ..haha ya iaaalaaah..nanti tuh ada pendapat temen2 gua tentang gua, baik jelek diterima kayak gini buat contoh --> novi itu songong,kaya tai,najong,amit dah .. ya kaya gitu kalo baiknya ya terserah lu lu pada gua ga mau kepedean di sini .. kalo ga ada yg baiknyaa yg jelek semua juga gpp.. jadi yaa temen2 gua bisa mengeluarkan unek2nya tentang gua .. kalo kata orang sih unek2 hahahhaa kalo kata gua ya pendapat gitu deh yaa..nah nanti bakal gua tanya gini :

novi : eh mau nanya dong menurut lo gua gimana?baik dan buruknya ya kalo ga ada yg baiknya ya uda yg buruknya aja semua ,, nanti bakal gua pajang di blog .. nah lu keluarin aja opini lu semua tentang gua terserah deh mau ngina apaan, diterima ikhlas ..

emang ya rada aneh juga ini cara..ya tapi gua cuma mau tau aja gua selama ini tuh gimana .. ga tau deh ini mau kapan ditanya tanyanya .. yaa bagi yg uda baca blog ini mungkin bisa langsung jawab di chat  box .. ya terserah mau jawab apa enggak, itu terserah dan ga ada pemaksaan ..hahha udah ya


>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

martedì 16 giugno 2009

uda bosen dibikin bosen

ya ya pengen cerita saya blogogogog..hmm yaa seperti biasa lah ya pagi2 gitu nah terus udah kan nah siangannya pagi2 gua kelaperan >_< nyari makanan di dapur adanya martabak yg kemaren itu looh yaa terpaksa deh gua makan , kan pas lagi makan nyokap lagi masak terus nyuruh gua beli gula kan .. males guaa..nanti kalo bilang males dikatain males ya udah lah lewat ya udah gitu gitu nah siangannyaa nyokap rapi,kakak gua rapi,ade gua juga (mau pergi) nah entah kemana saya ga tau .. gua tanya ke nyokap mau kemana katanya mau ngambil baju ayah di pamulang ,, ya udah kan biasa aja eh ade gua ngomongnya mau ke alam sutera >_< ada apa ini?ada udang dibalik batu..haha ga nyambung yee..lanjut ya udah mereka berangkat kan naik motor .. gua lagi makan kan ya berhubung pengen nonton TV dan semua TV di rumah ga bisa kecuali TV di kamar nyokap jadii gua makan di kamar nyokap terus FB MSN gua biarin online di kamar gua hhaha .. udah kan teruss gua ol di kamar gua sendiri ya terus boring terus gua setel AC nah gua pengen nonton TV >_< ya udah laptopnya gua pindahin ke kamar nyokap kan .. nonton TV deh naah colokan di kamar nyokap cuma ada dua , satu TV, satunya nganggur ya udah gua pake buat ngecash laptop kan naah keringet ngucur tuuh kamar nyokap panas ,, gua setel AC kamar nyokap tapi bau gitu ga enak gitu baunya ya udah gua matiin terus gua ambil deh kipas angin yg di dapur pindahin ke kamar nyokap taro depan pintu nah bingung mau nyolok dimana.. ya udah colokan yg tadinya buat cash laptop dipake dulu sama kipas angin terus sorean gitu baterai laptop low ya udah deh gantian itu colokan ..>_< .. terus mereka (yg td pergi) pulaang, dan gua ngeliat ada BREADTALK ,, bzz ngeselin enggak ngajak2.. dan ternyata selain nyokap ambil baju bokap mereka pada pergi ke SMS , ngeselin kagak ngajak2..terus nyokap bawa rabbani gitu ya udah gua liat ternyata gua cuma dibawain satu croissant tp di kantong breadtalknya ada 2 croissant satu lagi punya ade gua dan gua minta ke ade gua biar itu buat gua, ya udah sementara kata nyokap gua makan punya gua dulu, nah pas gua lagi makan nyokap ama ade gua pergi gitu kayaknya sih ke rumah temen ade gua ya udah oiaa jadi tuh ade gua kan ke SMS nah ke gramedia gitu grr ga tau apa gua lagi pengen beli buku >_< .. ih ngeselin super duper ckckck terus ya udah gua kepanasan ga tahan di kamar nyokap terus pindah ke kamar sendiri dan ga sadar loh loh kalo ACnya masih nyala jd pas masuk langsung adem hahahaaa.. males ol fb gua offin terus mandi deh.. nah terus kan nyokap sama ade gua pulang terus dateng ke kamar gua ade gua bawa croissant punya dia terus minta di belah dua ya udah dibelah pake tangan susah terus pake pisau deh ke dapur pas udah dibelah udah tuh ya eh dianya ga mau , ya udah deh ujung2nya buat gua semuanya hahhaa..dari tadi aja gitu keek wahahhaa..udah ya haha segitu aja pesan dari saya sekian dan terima kasih  haha kaya pidato deh hahaa

>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

lunedì 15 giugno 2009

timmy

now!bukan sekarang sih tapi hari ini .. ya ya jadi tuh seperti biasa bangun gtu gtu ya nah terus pas jam 11an apa tuh mati lampu , padahal gua lagi main games ah shit terus ya udah gara2 mati lampu kan jadinya laptop cashannya mati kan ya udah denger lagu bentar abis itu laptopnya cuma gua tutup , enggak di shut down loh yaaa ,, ya kan gua kira mati lampunya cuma sejenak kan ya biasanya kan cuma beberapa menit terus ya udah nunggu ampe jam 1 ternyata belum idup2 ya udah deh laptopnya gua shut down dah terpaksaa soalnya gamesnya itu tuh uda mau naik level ya udah .. terus ya udah kaan di ruang tamu gitu gua sendiri , kakak gua tau tuh ngapain dia ama motornya beduaan kalo nyokap ama ade gua lg ngobrol gitu ama tetangga ya udah boring sangat , mana gua laper kan nyokap belum masak, nasi sekarat (uda mau abis) dan itu mau dimakan ama kakak gua >_< , ya udah deh gua iseng gambar kan  .. gambar timmy turner (bener gaa tulisannya?) hahaaha terus ya udah jadi sebelumnya buat powerpuff girls tp ya gitu ga bagus deh jadi ga usa dipajang wahhahaa.. oiaa gambar timmynya itu tuh belum diwarnaii soalnya ga ada pensil warnanya ga tau dah hhaa.. mau liat oke ini dia ->












haha ya gitu deh ya haha udah kan ya terus makan kan laper gua akhirnya bikin mie kaan mie goreng!! wakakak abisnya laper.. ya udah kan terus makan eh terus nyokap sama ade gua ngikut2 gitu tp dia mah buat pop mie ya udah kan kakak gua keluar beli makanan yaitu gado gado tapi dicari2 ga dapet2 akhirnya dia beli nasi padang gitu udah kaan,, lagi lagi gua makan sendiri di ruang tamu yg lain pada di teras ckckk ya udah mie goreng gua ga abiss guanya kenyang minum wehehhe ya udah gua kasi aja mienya ke ade gua.. udah kan terus gua tiduran di sofa sambil denger lagu -> michael buble- everything hahhaa.. ya udaah gua peluk bantal gitu kan soalnya rada ngantuk .. tp ga bisa tidur ade gua gangguin mulu .. masa gambar timmy turnernya dilecekin >_< ya udah kan terus kakak gua nyalain laptopnya tapi ga bisa soalnya baterainya abis kayaknya tau lah ga penting kan yehahhaa.. udah tuh ade gua mandi gitu hahahaha...ya udah kan gua mandi juga terus pas lagi ngapain yaa lupa .. bentar2 inget2..jaah ga inget gua hahhaa intinya pas gua,ade gua,nyokap di teras kan nah kakak gua teriak (norak gitu) 'lampu nyala!!!' .. eh dia bahagia seneng loncat2 teriak2 .. soalnya tuh kan dia belom mandi gitu jadi tuh pas lampu nyala dia mandi gitu .. ih bodo amat emang gua pikirin apaa.. hahha terus ya udah deh langsung online dan nyalain tv tapiiiiiiii kenapa dengan tv ini?? ga ada channelnya >_< .. TV di dapur juga gitu .. ih kenapa ini? ya udahlah nanti aja urusinnya ya udah kan lanjutin main gamesnya ya udah terus gua kangen.. pengen nonton tv .. wakakkak ga tau nih ini TV kenapa .. ya udah gua coba kabel2 di TV cuma satu sih kabelnya hahaha takut salah hahhaa.. ya udah deh gitu gitu lah hahaa.. ga bisaa >_< ngeselin sekali bukan?sangat!! ya udah online kan lanjut terus kan ada telfon gitu dari ka ima katanya randy suruh nyalain hpnya , yaa kan males ngomong ama dia tadinya gua suruh ka ima ngomong langsung sama kakak gua tapi ga mau ya udah deh gua bilang ama kakak gua suruh nyalain hpnya udah kan gua kan ketawa2 sambil chat kan ya eh nyokap dateng terus bilang gini "kenapa ketawa sendiri?putri tidur.. ketawa sama siapa?idihh.." gua bilang gini "ya udah siih hahaa orang ininya" haha ga jelas gitu deh ngomongnya gua ya uda deh pintu ditutup terus ya uda gitu gitu terus disuruh makan .. ya udah kan tapi jatah gua ikannya dikit .. gua mau ngambil nasi tapi enggak bisa ada kakak gua ngalangin! ya udah gua masuk main games lagi .. terus yg lain uda pada selesai makan gua makan sendiri wahahhaa ya udah terus ade gua online gua usir kan .. terus gua main lagi..ya udah.. gua kan kesel gitu ama ade gua jadinya games dia gua close, fb dia gua log out .. eh terus dia ke kamar dengan senyum yg lebar selebar samudera wakakkk dan setelah dia melihat games serta FBnya gua close dia diam gitu terus pintu gua dipukul ama dia wahhahaa sakit gak itu tangan?hahhaa.. lanjut yoa,, terus ya udaah deeh ade gua ama kakak gua keluar beli martabak kan terus pas udaa balik ke rumah gua dipanggil ama nyokap katanya gini "mau martabak ga?" ya udah gua keluar kan terus nyokap bilang gini "novi mah telat informasi!! di kamar mulu si" .. lagian mau ngapain coba di ruangan selain kamar gua sendiri..ya ya ya gitu gitu dan martabaknya rasanya aneh gitu  ,, gua kan comment ke nyokap katanya juga aneh eh ade gua mah doyan .. ya udah deh tuh martabak kejunya di abisin palingan ama itu anak .. ya udah gitu gitu gua posting deh yeaah!!
Blogged with the Flock Browser

domenica 14 giugno 2009

doraemon

hai hai posting lagi saya , jadi tuh kemaren ya ada sodara dateng gitu deh gitu gitu ya gua males nyeritainnya .. trus kan sore sore gua berantem gitu sama ade gua , ngebacot gitu dianya jd tuh dia cempreng banget dah nah gua ketawa2 ngeliat muka ade gua hha .. terus ya udah kan gua mandi gitu tapi sebelumnya ngebacot ama ade gua .. terus kan dia suaranya cempreng teriak2 gitu nah sedangkan gua kan pelan2 gitu nah ade gua dipanggil ama nyokap tp dia ga berani keluar kamar (takut) haha lucu dah ngeliat tampangnya hhaa langsung diem terus nutup pintu yg tadinya kebuka hhaaha terus gua mandi deeh .. udah gitu gitu nah kan ade gua dia kaya jual kertas2 amplop2 gitu , yah namanya juga anak kecil ga ngerti apa apa itu aja dia buatnya biasa aja nothing special alahalah belagu bener dah gua .. ya udaah terus gua iseng ikut2an buat kan yaa lumayan rada2 aneh buatan gua , dan kan ada gambar 5 bunga ngumpul gitu nah itu ya gitu dah tau dah nah gambarnya cuma dari pensil dan tadinya mau diwarnai tp males lah sayang nanti jadi jelek , udah kan terus dapet ide gituu bikin dompet bulet gitu ya udah yg tadinya mau buat dompet yg bulet kan uda jadi tuh yaa lingkaran rada gede yg dibuat lamaa mengsong2 gitu yaa jadinya tuh bukan lingkaran perfect tp lingkaran yaa gitu haha nah kan uda jadi lingkaran nah tadinya mau buat dompet malah gua jadiin gambar doraemon hahaha ya udah lanjut kan nah jadinya tuh rada ancur , hehe dan buatnya cuma palanya dan dapet sumbernya dari gambar doraemon di hp ade , haha maklum yaa kalo jelek , abis itu kan jadi sketsanya ya uda ditebelin terus di warnain pake pensil warna yg kecil , ya udaah deh jadi terus gua tulisin doraemon di bawahnya .. nah ini dia hasilnya cuma di foto doang jadi hasilnya jelek :











yaa itu dia haha nanti ya kapan2 di masukin yg bagus . wehehehe.. nah itu tadinya gambarnya mau di jadiin apaa gitu tp sayang gambarnya hhaa..

hari ini : kan tadi nih ya gua kan nonton barbie ya , ya udah ada lagu yg enak gitu ya uda gua nyari gitu eh dapet juga asik deh ah haha..nah pas lagi download ade gua masuk kamar terus dia megang meja belajar yg lebih tinggi dari dia terus dia loncat2 , gua tanya dia kenapa loncat2 ga jelas gitu katanya tuh yaa kata nyokap tuh loncat2 gitu biar tinggi , mau ajaa lagi ini anak loncat2 terus dia megang kepala gua yg lagi duduk terus diapain tuh namanya diteken gitu pake tangan dia kepala gua , biar pendek kali yaa gua nya hhaa jangan dong ..hhhaa...udah ya haha.. oia tadi nonton john pantau , lucu dah hahaaa..
oia kemaren tuh yaa malemnya gua ga bisa tidur gitu ya udaa gua online sambil nonton click hhaha terus jam setengah 12 gua off kan abisnya males takut ga bisa tidur gara2 pusing , nah terus ya udaah yg lain uda pada tidur tuh tinggal gua kan ya udah gua nonton click gitu tp pas dia uda ketemu ama keluarganya yg katanya dia abis mimpi gua tidur, oia ada adegan yg bikin rada sedih .. yg pas dia lagi sakit (pas waktu naik beberapa tahun yg mau meninnggal) dia kan sakit terus tuh keluar rumah sakit,lari,ujan2an ngejar anaknya cuma mau bilang klo keluarga lebih penting terus kan pingsan tuh di jalan nah anaknya ngeliat terus anggota keluarganya termasuk suami mantan istrinya juga tuh . naah kan dia meninggal gitu nah sedih tuh gua rada pengen nangis . ya udah abis itu tidur deh haha .. ga penting banget yaa gua ceritanya ..

>_< novitaa
Blogged with the Flock Browser

mercoledì 10 giugno 2009

share

ini kedua kalinya gua ngepost lohloh hha ya gini gua itu ngepost enggak langsung entri baru tp ada cara blog post gitu tau deh ini juga baru nyoba , soalnya kalo di sini bisa warna warni gini tp kalo langsung entri baru blognya ga bisa warna warni gitu ,
gua cuma mau share lagu doang . abisnya ini lagu ga bosenin , dan sering banget gua denger di mobil,laptop,hp,and everywhere and the title of the song 'everything by michael buble' ini sangat sangat enak lagunya yaa gua uda tau lama maka dari itu lagunya like it so much deh . ga bosenin dan ngebawa suasana hha (apasih gue) oke want to hear it? lets see



ya itu dia lah gua ambil dari sini , hhe ..udah ya I just try this option . okidoki

>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

bored

hai blog gua mau cerita deh , liburan nya bosenin banget I_I . ya ampun pengen banget cepet2 SMA tau gaak!!amin! hm hm kerjaan gua di rumah cuma OL doang yg bikin ga boring . dan kemaren kan ke sekolah gitu ya suruh balikin formulir pendaftaran kolektif gitu tapi gua males bangun gitu tp pengen ENGGAK DI RUMAH!! ya udah gara2 gua kelamaan prepare ahirnya gua ditinggal ama bokap soalnya bokap ada acara ya ga tau juga ya udah sedih deh gua ga dianter bokap . terpaksa deh naik angkot , dan you know?ngeselin banget gila .. gua turun angkot trs ke ruang guru naro formulir langsung balik .. huekekek pulangnya kan naik angkot gitu trus minta jemput soalnya gua ga mau uang jajannya berkurang banyak huaa..enaknya kemana ya? pengen ke sekolah tp tuh malessss!!di rumah juga males apalagi yaa nyokap jd jarang masak gitu jd gua kelaperan kayak anak ga pernah makan gitu >_< huek , oke gua bakal bikin planning mau pergi hha ama temen temen ajalah . udah ya mau ngajak orang2nya dulu . and I felt bored with this holiday >_< (ngomong apa ini?) hhaa aduhaai ini liburan ga nahan hhhaa ngebosenin gitu >_< udah ah males

>_< novitaaa

domenica 7 giugno 2009

ke bandung haha

oke kali ini gua bakal ngepost tentang liburan kemaren ke bandung soalnya kemaren malem mau posting udah enggak sanggup, capek! ok..

sabtu :
jadi tuh sabtu siang gua uda bangun kan..nah bangun bangun gua langsung nonton TV trs nyalain laptop kan online fb,msn,dsb udah tuh trs mandi deh..oia jadi tuh kakak gua masih ulangan gtu deh jadinya nungguin dia pulang .. dan dia pulang lamaa sekitar jam 11an gitu..jadi tuh abis mandi gua nyiapin baju2 trs kan main laptop yaa nyokap sama ade gua ke mesjid nah bokap nyalain AC kamar gua sama kamar kakak gua trs bokap tidur tiduran di kamar kakak gua ..trs pas kakak gua balik nah gua disuruh bilang ke dia klo dia suruh ke mesjid jemput nyokap nah gua ga sanggup bilang dan gua bilang sambil ketawa tawa (kebiasaan) ..udah kan trs kakak gua balik ke rumah bersama ade gua nah nyokap mana?udauh ah biarin hha trus laptopnya gua matiin kan masukin ke tas soalnya disuruh dibawa .. udah kan..nah nyokap balik ke rumah nah udah tuh..nah jalan kaan dengan iringan musik yg ada di FD gua..trs pas nyampe delatinos bokap lupa AC kamar kakak gua mati apa idup? huahaha..nah kata kakak gua gini "kayaknya uda di matiin" dan dia bilang itu disertai kata KAYAKNYA yg kurang meyakinkan bokap trs bokap kan takut masih nyala yaa klo AC kamar gua sih udah gua matiin dan itu pasti..nah tadinya bokap mau balik ke rumah , males banget kan ye kan..ya udah akhirnya tlp tetangga dan ternyata AC mati..nah berhubung gua enggak sarapan dan cuma gua yg belum sarapan jadi di tempat rest area pertama berhenti..dan makan di rumah makan..tumben loooh gua nambah haha..tp abis itu sakit perut >_< trus beli holland bakery dan nyokap uda nunjuk CROISSANT dan pasti gua beli itu..yg disayangkan croissantnya cuma satu padahal mau beli 2..dan ade gua sama nyokap tuh jadi suka sama croissant juga , ngikutin gitu ih malesin haha..

udah kaan lewatin aja yaa

sampe bandung --> kan nyari tempat hotelnya gitu yaa soalnya ke bandung itu tuh ada undangan (temen bokap nikah) dan panitia (temen2 bokap) itu tuh nyewa villa gitu jadi pada nginep di sana dan satu keluarga dikasih 1 kamar . . oke lanjut..pas uda ketemu langsung tuh tmn bokap nyuruh ke tempat kolam renangnya ya udah temen bokap nebeng jadinya gua loncat ke kursi belakang tp sepatu gua , gua lepas. hha oia sepatu gua yg biru ini nih yaa baru kedua kalinya gua pake huauahhaa..lanjut nah di sana gua ga mau renang males kan..ya udah gua,nyokap,kk , ade jalan2 gitu di daerah kolam renangnya soalnya di bawahnya ada taman gitu ya uda foto2..trs balik ke vilanya nyari kamarnya kan..nah pas uda dpt bokap minta kamar pindah nah pas uda pindah udah kan gua nyalain laptop trs matiin lagi dan ternyataa disuruh pindah ke kamar sebelumnya..dan kamar itu sempit -,- ada 3 bed,, 2 di atas satu dilantai gtu bednya nah mana ga ada AC -___- ade gua juga ngeluh gitu..itu tempat ga ada AC dan yg pasti gua ga bisa tidur malemnya..trs ya udah gua nonton TV aja ampe malem.. yg lain pada mandi gua kagak ,, males. kamar mandinya bgitu .. trs malemnya makan malem gitu..trs pada karaokean tmn2 bokap ya udah gua ke kamar ama ade gua ..trs balik lagi ke kedainya (tempat makan) dan ga tau kenapa yaa gua tuh kalo makan ga bisa banyak kenyang mulu -___-,,haha..udah lah lanjut yaa lewatin..nah trus semua keluarga gua kecuali bokap ke kamar kan..gua si nonton TV..trs nonton TM..nah kakak gua sama nyokap uda tidur tinggal gua ama ade gua..nah gua tidur sendiri di bawah (lantai) tp kan pake kasur nah biar dingin kan haha jadi biar bisa tidur gitu..trs gua matiin TVnya dan mencoba untuk tidur..dan BISA!! hha akhirnya gua ketiduran walau enggak nyenyak..dan itu tuh panas..trs malem2 gua kebangun gitu..tiba2 disebelah gua ada nyokap..ya udah dah ga bisa tidur kan tuh bantalnya untungnya dingin ya uda gua peluk aja itu bantal..dah deh..

minggu :
nah bangun tidur sikat gigi trs mandikan dan ternyata gua dpt..ya udah kan..trs sarapan kan..dan lagilagi gua makan enggak banyak..trs ade gua,kk gua mandi kan soalnya mau ke rumah strawberry kan..udah gitu blablabla..nah kan yg lain uda berangkat tgal 2 mobil lagi yg bellum berangkat dan jumlah semua mobil ada 10 dr kantor tuh anak2nya trs sambil nunggu bokap mandi gua,kk gua,ade gua,nyokap kan keluar gtu ya di halamannya gitu tempat parkir nah kakak gua foto2 sama ade gua nah gua ditarik2 disuruh foto bareng ama mereka..ya udah eh nyokap malah ga mencet ya udah gua ga ikut dah yg kedua kalinya..udah kan trs jalan ke rumah strawberry sampe sana cuma numpang foto foto wkakakak..kenapa enggak metik?karena mahal katanya..katanya 4 orang 100.000 , metik berapa gua enggak tau..tp kan gua mau nyobain makanan di sana tp ga enak juga sih bilangnya..akhirnya ke kavling strawberry dan sebelumnya gua juga pernah ke sini.. nah kan klo di sini murah 25.000 apa ya??dan itu orangnya enggak dibatesin .. ya udah kan ambil keranjang buat metiknya..dan gua nemu strawberry yg ga kecil2 amat kan gua bilang ke nyokap trs katanya itu kecil huekkk ngeselin kan..ya udah gua foto2 pemandangannya tuh..trs minum juice strawberry dan i like it..trs moved ke tempat outbound..nah foto2 bareng gitu jadi semuanya foto..trs gua,nyokap,ade,kk muter2 foto2 seperti biasa novi foto pemandangannya..nah jadi kan panitianya tuh bayar outboundnya kan..jadi dibolehinnya 10 orang setiap keluarga 1 orang sebagai wakil..nah bokap nyuruh kakak gua tp dia enggak mau ade gua juga enggak,,ya udah gua turun tangan..nah kan pake pengaman gitu yaa gua dipakein pertama kali aduh malu dah..trs kan jalan gtu ke tempat flying foxnya nah gua urutan ke 3 yg kedua anak kecil gtu kayaknya sih 2 SD tp ga tau juga..nah kan pas sisanya 2 orang..yaitu gua sama siapa lagi enggak tau dan itu kayaknya ade kelas gua dia kelas 7 tp ga enak buat nanya ya udah kan gua naik tangga dr bambu trs diatas pohon gitu..naah jd tuh gua flying fox lewatin danau gitu ya udah kan ternyata enaak...huaa mau lagi tp uda 10 orang yg naik..hhaa..oia dan nama tempatnya tuh waterleaf..dan tadinya masih ada outbound gitu tp karena uda mau jam 12 jadinya enggak deh..padahal mauuu gua..oia sebelumnya kan gua foto2 gitu yaa nah yg awalnya mau foto sendiri eh ada kakak gua dibelakang dan ade gua di samping ehh mereka malah ngikut2 foto -,- biarinlah amal hhahahaaa..
kasian mereka belum pernah difoto sama 3.2 MP hahhaaa belagu bener dah guaa..trus ya udah deh balik ke vila prepare sekalian out trs ke undangannya nah jadi mobilnya ditaro di jalan raya nah kita pada jalan soalnya mobil ga bisa masuk soalnya gang gitu jauh lagi jalannya..trs tuh pas mau masuknya ngantri gitu..ih macet total kaya jakarta dah itu org..trs pas makannya ga ada tempat duduk gtu eh akhirnya dapet dan lagilagi dan lagi perut sakit apa gara2 depete?lanjut trs kan di tawarin ice cream kan tapi gua makan dikit trs ngasih nyokap..trs jalan udah gtu2 balik...nah gua duduk dibelakang sama ade gua..ya udah trus ke kartika sari kan..nah ke lantai atas dulu gitu..nah gua kira mau beli baju lagi eh taunya enggak..trs beli roti kan..ah tp belinya cuma roti kartikasari itu doang enggak kaya waktu dulu yg beli yg satuan kan gua mau beli croissant yg isinya sup gitu -,- ngeselin dah..trs ya udah balik kaan naah mobil gua iring2an sama mobil temen bokap jd iring2an bedua..nah udah kan..trs di tol gua foto2 gitu pemandangannya..keren dah..trs ke rest area mau beli oleh2 gitu temen bokap oia di mobil gua ada tmn bokap nebeng gitu..ya udah ampe bsd kan ke kantor bokap nganteringtu tmn2 bokap ke kantor abis itu kita nyari makanan nah nyari kabayan ga dapet2 padahal udah ke alam sutera ke sonoan..ya udah akhirnya ke nasi uduk kebun kacang nah biasanya gua nafsu gitu makan di sini tp tumben tumbenan gua makan enggak abis (sakit perut)nah ampe rumah tiduran trs OL dong haha cuma bentar ko..nah kan mousenya ngelek gitu yaa trs gua disuruh ganti mouse jd mouse bokap ke gua dan sebaliknya tp tetep aja suka ga kebaca laptop..kata bokap "laptop novi rusak kali" OMG jangan doong aaahh!!ga maau..
oia gua lagi mau nabung2nya nih mau beli yg buat jaga keyboard laptop sama body laptop huahua..

senin :
pagi2 gua ga sanggup bangun (maless ngantuk capek gua) trs ya uda denger bokap uda bangun trs gua juga bangun kenapa?karena gua mau nebeng bokap jadi nanti minta dianterin ke sekolah ya udah gua ke sekolah mau daftar kolektif dan disuruh bayar 50 rb tp gua ga bawa dompet yg isi segitu gua bawa dompet receh yg 10 rb 5 rb isinya ya udah..gua tlp bokap suruh balik lagi dan akhirnya balik lagi trs dikasih deh..abis itu dpt formulir abis itu pulang kan naik angkot sama rahma..udah ampe rumah ade gua lagi main laptop gua, gua usir hahaaa...udah ya capek ngetik laper...

>_< novitaaa

venerdì 5 giugno 2009

smile

hai blogogogog uda lama aku tidak bercerita pada mu ya haha..
ya gua sih cuma mau cerita aja tentang hari ini 050608 haha angkanya ganteng ya berderet gitu coba ada 07 ..haha jd gaje lanjut, jadi tuh hari ini tuh pengumuman muncis gitu wekekk gua sih pasrah aja yaa masuk ya allhamdulillah enggak masuk juga enggak apa apa masih ada yg regulernya ye gak?asik dah ah novi ya gitu2 kakak gua pulang sekolah ngeborong bawa tmn2nya seperti biasa hari 'jumat' pada rajin ke rumah ..lanjut trs kaan abis makan gitu ya gua buka website muncis soalnya gua males ke muncisnya jdnya nti sorenya nyokap ke sana..trs kan gua liat klo gua enggak lulus ya udh laa ga gimana2 juga kan..biasa aja..oia pas pagi2 ael tlp gua dia katanya minta diliat gitu hasilnya gimana kan dia ikut aksel nah udah gua bilang aja iya ya udah..
dan ternyata yg lulus dr smp3 cuma 'vira ke aksel,aa,aryo,satria ke biling' ga tau lg siapa..tp ada yg bikin gua riang(dikit) yaitu gua berada diurutan 199 hahaa mau ke 200...dan ke 200nya asep diatas gua ada shirley trs di atas shirley ada benita ya udaah hahhaa bagus tau angkanya 199 widih rada seneng..kan baru kali ini gua tes mau masuk sebuah sekolah jdnya mungkin angka 199 jd angka pertama ye gak..pas masuk SMP lupa keberapa..mana inget gua..
ya udah..
trs kan gua print gitu hasilnya biar nyokap nyari nama gua sendiri..ya ga dapet kan ya udah..hua padahal kalo masuk kan gua mau minta beliin something ke bokap aahh..lg ngincer something lohlohloh..dan enggak mungkin gua beli sendiri -__-..huaaa mauu ituu T_T .. trus ya udah kan trs kakak gua bersama tmn2nya kan lg makan gtu yaa..haha rada kocak hha..nih kan lg pada makan trs nyokap keluar kamar trs ngasitau mereka kalo gua enggak masuk muncis trs mereka berkata "yaah" (kecewa mode on) haha apakaah lah .. trs gua ketawa aja..haha..trs dengerin lagu nyanyi2..trs makan CHITATO KEJU SUPREME .. hhaa kau ada dimana saja jika aku butuhkan hahhaa..emg ya makan tuh good banget lah..hahahaa bzzz trs ya udaah nyokap dtg dr sekolah itu bawa2 berkas2nya trus gua ke pager depan rmh trs gua ketawa hahhaa gua sih aneh ya..hhaa...ya udaah .. gua sih biasa aja..haha..trs trs sorean gitu..naah kan gua mau naro fruit tea apple gua ke kulkas trs pas mau ke kamar ,ketemu tmn2nya kakak gua trs ya udah di tanya gini :

ka isa : nov gimana masuk ga di muncis biling?
novi : (dadah yg menandakan enggak)
eh langsung heboh haha..trs kan ditanya
ka isa apa ka hilmi (lupa gua) : trs masuk mana?
novi : yg regulernya
dikira ka isa langsung masuk reguler tp gua bilang enggak (maksudnya enggak tau haha)
udah kan eh trs temen2 yg lain nyuruh gua di nipam huakakakak.. hahaa sabar sabar yak haha.. trs ya udah deh..malemnya bokap tlp ya uda nyokap cerita gtu gtu.. huaa..

oiaoia besok mau pergi loh blog wihii enggak bete deh saya..hahaaa... semoga bad holiday will be good holiday (apakah?)..hahaa..semoga seru deh yaa..hha..amin..hhahaaaa...oia doain besok di tempat yg gua datengin ada wirelessnya haha biar bisa OL wokeh..

*tunggu cerita selanjutnya haha..199 haha

>_< novitaaa

martedì 2 giugno 2009

alay kunyuk part 3

hahha blog..emang ya kalo ngebahas alay tuh ga ada ujung2nya.oia blog gua ngepost aja yaa emang enggak penting tp gua pengen ngepost hahha..jadi gini..td ada yg sms..ngajak ribut.-__- nomornya juga maybe alay . hueks benci gua ah. gila ih kalo gini rasanya pengen ganti nomor tau gaak!!tapi kan temen2 gua pas sd taunya nomor yg ini -__- aduh . trs org yg sms gua ini nanya kalo FB gua apa?tp ya enggak gua kasitau kan. gua tanya fb dia pas gua search you know?kaget gua. orangnya alay . langsung hp gua matiin haha . males banget ladenin anak begitu .. huaaa tobat dong hei para alay ... trus ya yg sms gua ini tuh sok deket gitu . kan dia tau nama gua ya 'novita' dia taunya itu trs manggil gua gini "ta" -__- gua bales aja "ta ta ta sok kenal lu" .. emosi gua .. -____- aaaaaaaaahhhhhhhhhhh ..trs dia sms apa gua lupa trus gua jawab aja "alah ngomong!" trs sms dia ga gua bales gitu2 deh panjang.. sialan buang2 pulsa gua aja..
bersambung yeh besok lagi gua postnya ade gua mau make laptop..

---> TODAY
hem..lanjutin ya haha..oia kan gua tanya ini siapa gitu2 ya eh orang ini jawab gini "nyantai dong kk ^_^" what?kk? aduh siapa lagi ini -__- .. tmn FB gua mungkin ya?tp ko tau nomor gua?hem kenapa tmn FB gua?karena yg biasanya ngobrol di FB tuh ade kelas semua yaa anak SD gitu haha..jadi mereka manggil gua kakak .. tapi kan enggak mungkin tmn FB buktinya td dia nanya fb gua .. -___- bodolah ga dipikirin amat .. udah ah males nih udah ya ..

>_< novitaaa

lunedì 1 giugno 2009

my scrapbooks (don't copy this!)





itu tuh gua buat gitu jadi album kenangan type slide gitu..iseng iseng lagian ga ada kerjaan..gua buat ini tuh ampe keringetan (woah lebay) ..hehe..gimana gimana?bagus enggak?waktu itu uda buat tapi cuma selembar..wehehhe..oia jangan copycat dong..kreatif gitu jangan ikut2an..gua males aja posting ini scrap takut di COPY sama COPYCAT yang ga kreatif..bisanya ngikutin orang .. haaha emosi men soalnya gua uda pernah diikutin gini..ok..just view dont' copy..thanks ^_^

>_< novitaaa