lunedì 22 giugno 2009

LULUS

allhamdulillah  gua lulus , walau dapet name enggak gede tp kan yg penting bersyukur lagipula kan murni jdnya bangga juga kan .. yaa nih ya gua mau menceritakan seluruh aktivitas dari pagi hari sabtu!!

jd tuh pagi2 bangun tapi gua ketiduran .. ya udah siap siap terus ga sempet makan ..udah kan , sebelumnya pagi2nya gua tlp si tiara.. udah kan nyampe sekolah udah disuruh ke warnet sebelah sekolah sama riska soalnya anak2 pada di situ.. dan katanya pengumuman jam 1 sedangkan masih 4 jam lagi .. abis itu ke sekolah masuk main main bentar kan.. duduk duduk di atas , di tempat IPA lamaa .. ya udah terus ke belakang kan pada beli minuman terus icha makan chiki terus pada mau ke rumah icha nah tiara duitnya tinggal dikit , inta males jauh jauh .. ya udah gua ajak aja mereka ke warnet sebelah sekolah .. jadi tuh yg ke rumah icha si vera,rima,rizka, dan ichanya pastinya hahaha terus yg sama gua si inta sama tiara .. ya udah kan pertama tama si tiara buka FB terus gua buka FB sekalian maen games kan lagian yg lain pada seru main HP .. apalagi si inta demen banget ama hp gua itu kayaknya hahha ya udah terus sejamman main terus ya udah balik ke sekolah terus ke belakang pada mau makan mie tdnya mau makan baso tp si inta duitnya cekak .. ya udah deh kita makan mie sama sepupunya tiara .. anak kecil gitu .. ya udah sambil nunggu jam 1 kita makan2 , ngobrol2 , nah terus si tiara sibuk gitu hahaha jd kan dia make hp sepupunya yaa yg masih kecil itu nah mau buang bonusnyaa, bonus tlp gitu ya udah mau tlp ke kakaknya tiara kan nah pas lg tlp kakaknya hp tiara bunyi ada tlp dr korri kan katanya ortu yg ngambil nah kita pada ga percaya kan ya .. ya udah terus agak lamaan bokap gua tlp nanyain masih lama apa enggak ya gua bilang masih kan soalnya kan jam 1 kan terus bilang kalo mau ke PRJ nah gua langsung ngomong gini "mau ikut!!!!!!!!" soalnya males juga di rumah tp males juga kemana mana ..terus ya udah akhirnya nanti sekeluarga ke sekolah jempu tgua gitu .. nah kan ada pa suhadi sama pa ujan ya ke koperasi nah kita tanya2 gitu yg ngambil siapa eh ternyata ortu yg ngambil pengumuman .. ya gua sih kan ga usa nyuruh ke sekolah, emang mau ke sekolah ... ya udah gua smsin ayah gua baju ganti gua sama suruh dtg ke sekolah buat ngambil pengumuman..ya udah kan .. terus kita ke depan sekolah ketemu deh sama icha,rima,riska,vera .. ya udah kita bilang ke mereka kalo ortu yg ngambil nah mereka langsung sibuk tlp ortu masing2 .. ya udah lewatin aja .. terus ya udah septi dtg, dia kebingungan mau di ambil sama siapa soalnya ortunya ga dateng dan kalo disuruh ke sekolah kan jauh rumah dia.. ya udah pertama kali dateng itu rima , perwakilannya .. kayaknya sih sodaranya ... bener enggak rim? kalo salah maklumin ya ahaha... teruss abis itu yg dtg itu tuh vera .. nyokapnya dtg .. abis itu kan gua,icha,riska,septi,inta pada nunggu di gerbang nah terus bokapnya inta dtg .. nah pulsa gua abis >_< jd enggak bisa tlp or sms .. gua aja ya kan dpt bonus sms tuh sampe jam 12 siang .. nah detik2 jam 12 siang gua smsin anak2 yg ada di otak gua .. kaya nana,riska,kori,ga tau lagi lupa ..udah kan nah vera udah ambil nah tadinya tuh pengumuman kelulusan gua mau diambilin ama nyokapnya veraa.. makasih tantee :) .. tp ga jadi soalnya takutnya nanti pas uda di ambil ortu gua dateng ..ya udah deh ga jadi.. terus gua ngajak riska ke depan sekolah ngeliat ortu kan .. nah septi ikut , ya udaah.. nah pas ke depan eehh ortu gua datang hahahha..ya udah deh nyokap yg ke ruang 95 soalnya 94 uda di ancurin gitu kelasnya .. ya udah kan nah gua kayaknya terakhir gitu ngambilnya tp pas mau udahan ambil dateng peye,ami, nah anak2 cowo pada ga bawa nyokapnya (kebanyakan begitu) nah kakak gua pake acara ngikut2 lagii.. ikut2 masuk ke kelasnya .. ya udah pas dikasih amplopnya gua langsung buka kan.. LULUS! allhamdulillah .. yaudah gua cuma ngeliat sekali doang abis itu udahan .. di lapangan asep nanya nem gua , ya udah gua kasitau kan .. nah terus ampe mobil disuruh ganti baju gitu tp nanti aja lah ga enak kan yg lain pada pake seragam .. langsung deh ke tol .. sumpah gua enek banget di situ.. capek banget .. mana hawa mobil nya enek gitu.. huekk.. sumpah enek abis.. terus gua ganti baju di pom bensin gitu .. nah kan ade gua ngebawain gua sepatu ganti sama kaus kakinya nah itu tuh ga ada.. kata nyokap tuh td uda di bawain tp entah kenapa ngilang, ga tau ngilang ga tau ketinggalan..ya udah sabar gua mah terus gua isi pulsa gitu soalnya kemaren malem dibeliin voucher sama bokap .. ya udah abis itu gua OL FB deh di hp .. udah kan .. nyampe ke PRJ liat2 gitu .. bokap mah kalo ada produk motor gitu tuh langsung nyamperin ,, banyak kali tuh toko motor yg di samperin .. gua sih males banget kan motor motor gitu .. nah awal nyampe langsung nyari makan .. soalnya gua dr pagi cuma makan mie yg td di sekolah itu ya udah deh pada makan di es teler 77 .. gua mesen nasi goreng gitu sama es telernya tp gua minta air putih soalnya lg enek banget >_< hawa mobil masih kerasa gitu ..ya udah jalan jalan muter muter liat liat baju gitu gitu dah .. kan terus masuk ke hall A (kalo ga salah) nah udah liat liat .. ada sepatu sepatu gitu nah gua nyari converse ga ada.. >_< ya udah kan terus masuk ke gedungnya nah ada hp hp gitu kan bokap nyari bb .. ga tau itu buat apaan .. yaudah kan dikasih brosur hp gitu bokap mah ngambil2 aja eh jadinya bokap megang brosur produk2 bejibun ampe tebel.. udah lewatin aja terus keluar hallnya (jadi panas deh) ya udah muter muter ga jelas..terus ke JIexpo apa tuh namanya terus ke lantai 3 sama 5 soalnya ada sport apaa gitu ,, kata kakak gua sih ada converse di situ tp apa bukti? ga ada converse adanya adidas,nike,gitu gitu ..ya udah kan .. lewatin toko toko gitu deh gua lupa dah terus kan ada toko yakult nah itu tuh kalo beli 2 bisa ngambil kupon gitu ya udah gua ambil kupon eh dapetnya cuma 1 yakult langsung minum ya udah gua minum terus beli minyak goreng .. terus kan ada toko fatigon yg air kelapa itu ya gua sih ga suka soalnya ga sehat kayaknya.. nah itu kalo beli 2 juga dapet hadiah gitu ya udah kakak gua yg ambil hadiah eh dptnya baju,, terus dia nyindir2 gua gitu ........ bodolah hahha.. terus ke toko kopi kopi gitu.. nah kakak gua mesen capucino apa ya gua ga tau lupa .. udah deh abis minum itu terus pulang .. abisnya capek kaki gua.. mana kaki gua kepanasan gara2 make sepatu ga make kaos kaki .. ya udah deh keluar PRJ .. terus kan ade gua nagih katanya mau ke taman anggrek soalnya bokap mau ganti tali jamnya sama rantai nah kata bapak bapak pas gua beli jam katanya adanya di TA .. nah nyampe TA tokonya lg istirahat ya udah .. terus ada band gitu nah suaranya familiar sama gua .. dan ternyata itu nidji .. ya ampun pengen nangis rasanya ,, apalagi ngeliat randi nidji huahua .. semuanya top .. hahha terus ya udah nyari makan di situ tp ga ada yg menarik hati gua.. oia nidji nyanyinya banyak lagu kaya disco lazy time, laskar pelangi,jangan lupakan,shadow.. kalo ga salah itu haha lupa gua..yaa udah muter muter nah kan ga dapet nah terus pas lagi muter2 ada toko sepatu sport gitu tp ada conversenya .. ya udah deh masuk terus ada sepatu yg gua mau , terus dibolehin sama bokap tp ukurannya ga ada , yg penting sih uda dibolehin hahaa.. terus ketemu toko sepatu kappa tp ga mau gua nya dan akhirnyaa gua pengen minum air putih  ya udah bokap ke bawah beli air putih nah gua beli rotiboy .. asikasik .. terus ngantri .. di mobil gua makanin..terus pulangnya makan di mang kabayan .. gua mesen gurami bakar tp ga abis soalnya kenyang ya udah deh .. ampe rumah OL terus tidur .. udah kan .. soalnya besoknya itu mau pergi ke anyer mau ngeliat2 villa buat disewa .. oke sampai disini dulu ..


>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger