martedì 16 giugno 2009

uda bosen dibikin bosen

ya ya pengen cerita saya blogogogog..hmm yaa seperti biasa lah ya pagi2 gitu nah terus udah kan nah siangannya pagi2 gua kelaperan >_< nyari makanan di dapur adanya martabak yg kemaren itu looh yaa terpaksa deh gua makan , kan pas lagi makan nyokap lagi masak terus nyuruh gua beli gula kan .. males guaa..nanti kalo bilang males dikatain males ya udah lah lewat ya udah gitu gitu nah siangannyaa nyokap rapi,kakak gua rapi,ade gua juga (mau pergi) nah entah kemana saya ga tau .. gua tanya ke nyokap mau kemana katanya mau ngambil baju ayah di pamulang ,, ya udah kan biasa aja eh ade gua ngomongnya mau ke alam sutera >_< ada apa ini?ada udang dibalik batu..haha ga nyambung yee..lanjut ya udah mereka berangkat kan naik motor .. gua lagi makan kan ya berhubung pengen nonton TV dan semua TV di rumah ga bisa kecuali TV di kamar nyokap jadii gua makan di kamar nyokap terus FB MSN gua biarin online di kamar gua hhaha .. udah kan teruss gua ol di kamar gua sendiri ya terus boring terus gua setel AC nah gua pengen nonton TV >_< ya udah laptopnya gua pindahin ke kamar nyokap kan .. nonton TV deh naah colokan di kamar nyokap cuma ada dua , satu TV, satunya nganggur ya udah gua pake buat ngecash laptop kan naah keringet ngucur tuuh kamar nyokap panas ,, gua setel AC kamar nyokap tapi bau gitu ga enak gitu baunya ya udah gua matiin terus gua ambil deh kipas angin yg di dapur pindahin ke kamar nyokap taro depan pintu nah bingung mau nyolok dimana.. ya udah colokan yg tadinya buat cash laptop dipake dulu sama kipas angin terus sorean gitu baterai laptop low ya udah deh gantian itu colokan ..>_< .. terus mereka (yg td pergi) pulaang, dan gua ngeliat ada BREADTALK ,, bzz ngeselin enggak ngajak2.. dan ternyata selain nyokap ambil baju bokap mereka pada pergi ke SMS , ngeselin kagak ngajak2..terus nyokap bawa rabbani gitu ya udah gua liat ternyata gua cuma dibawain satu croissant tp di kantong breadtalknya ada 2 croissant satu lagi punya ade gua dan gua minta ke ade gua biar itu buat gua, ya udah sementara kata nyokap gua makan punya gua dulu, nah pas gua lagi makan nyokap ama ade gua pergi gitu kayaknya sih ke rumah temen ade gua ya udah oiaa jadi tuh ade gua kan ke SMS nah ke gramedia gitu grr ga tau apa gua lagi pengen beli buku >_< .. ih ngeselin super duper ckckck terus ya udah gua kepanasan ga tahan di kamar nyokap terus pindah ke kamar sendiri dan ga sadar loh loh kalo ACnya masih nyala jd pas masuk langsung adem hahahaaa.. males ol fb gua offin terus mandi deh.. nah terus kan nyokap sama ade gua pulang terus dateng ke kamar gua ade gua bawa croissant punya dia terus minta di belah dua ya udah dibelah pake tangan susah terus pake pisau deh ke dapur pas udah dibelah udah tuh ya eh dianya ga mau , ya udah deh ujung2nya buat gua semuanya hahhaa..dari tadi aja gitu keek wahahhaa..udah ya haha segitu aja pesan dari saya sekian dan terima kasih  haha kaya pidato deh hahaa

>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger