mercoledì 10 giugno 2009

share

ini kedua kalinya gua ngepost lohloh hha ya gini gua itu ngepost enggak langsung entri baru tp ada cara blog post gitu tau deh ini juga baru nyoba , soalnya kalo di sini bisa warna warni gini tp kalo langsung entri baru blognya ga bisa warna warni gitu ,
gua cuma mau share lagu doang . abisnya ini lagu ga bosenin , dan sering banget gua denger di mobil,laptop,hp,and everywhere and the title of the song 'everything by michael buble' ini sangat sangat enak lagunya yaa gua uda tau lama maka dari itu lagunya like it so much deh . ga bosenin dan ngebawa suasana hha (apasih gue) oke want to hear it? lets see



ya itu dia lah gua ambil dari sini , hhe ..udah ya I just try this option . okidoki

>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger