lunedì 22 giugno 2009

anyer? ga mau

pagi pagi gua uda bangun gitu soalnya mau ke anyer soalnya mau nyari villa buat disewa buat kumpul keluarga2 nyokap..ya udah tanpa sarapan uda berangkat .. enek banget di mobil .. kan di mobil gua makan rotiboy terus mnum air putih tp jd enek gara2 makan itu.. apalagi hawa mobil bokap yg enggak enak dicampur sama hawa rotiboy .. udah deh di jalan tuh gua ol,main hp,tidur , itu doang kerjaannya .. ya udah nyampe di anyer terus masuk2in tuh hotel atau villanya .. ya udah deh dapet villa marina namanyaa.. keren sih tempatnya tp ya gitu ga ada wirelessnya jd ga bisa ol deh .. terus kan gua ol di hp kan ya tadi kan jadinya berkurang 10rb gitu soalnya sambil smsan sama riska ,dsb . ya udah lewatin aja males gua ceritainnya .. terus makan nasi padang gitu di cilegon barat (paling inget) .. ya udah abis itu kan nunggu makanan turun terus di mobil tidur hahha .. terus bangun bangun lagi dijalan mau ke rumah nenek .. mau ngasitau kalo tempat buat nginep di anyer uda dapet.. ya udah.. sampe sana ngobrol2 gitu kan .. nah bete gua terus gua foto2 sama ade gua tp foto fotonya cuma bestpic .. ya gitulah..udah kan terus pulang terus dijalan kan uda malem gitu ya nah gua masa ngeliat mobil terbang hahha ga jelas ya? jadi tuh soalnya lampu depannya kaya lampu mobil.. tp kayaknya itu mah pesawat hahhaa.. terus pas mau berangkat ke anyer juga masa gua ngeliat pohon bentuknya orang lg megang ranjang gitu haha.. ya udah deh kakak gua lg ngidam ice cream McD ya udah deh ke Mcd alam sutera terus gua belinya sundaes tp ga pake toping = ice cream biasa pake tempat ,, haha soalnya gua ga suka topingnya .. yaudah terus ke WTC katanya sih mau beli duren gitu..tau deh terus kan ya udah ke atas soalnya ada warehouse (kalo ga salah) nah itu lg diskon gitu sepatu sepatu gitu ya udah kata kakak gua ada sepatu yg gua cari, ya udah deh.. tp sepatu yg gua cari ga ada .. emang sih jd murah ..tp masa gua kan pengen beli sepatu tp ga dibolehin gitu (kayaknya) .. ya udah terus nyari jam bokap gitu..ya udah katanya kalo mau ganti rantai adanya di mall ciputra .. ya udah terus belanja gitu di hypermart .. terus katanya mobilnya mau dipinjem sama tmn bokap ya udah buru buru terus pas lagi bayar gua ngabur beli dvd .. hhaaa .. ya udah deh .. ampe rumah sumpah enek abis .. disuruh makan tp males .. uda malem terus ngantuk..terus gua ol fb bentar abis itu langsung tidur dan bangun2 jam 10.. gua juga kaget bangun jam segini .. soalnya kayaknya td gua liat jam masih jam 6 hhaa..tp gua males ke anyernyaa ga asik kayaknya nih ..huaakakk .. sampai di sini dulu udahan

>_< novitaaa

1 komentar:

awan_clickerz ha detto...

wah, bahasanya anak muda jaman sekarang bgt, ngalir n nyaris tanpa draft2an segala.
anyer itu asik loh,jauh tapi pas nyampe gak mauuu pulang..
oke dech, salam persaHabatan aja semua-
Yup !

Posta un commento

Powered By Blogger