mercoledì 24 giugno 2009

change skins

blogogog ku yg sudah ku make over jd cantik tp lebay .. haha kamu cakep deh blogogog kaya gini .. hhiihi jangan terbang looh ya hahaha..
jd tuh ya 3jam-an gua urusin ini blog buat ganti skin doang , soalnya gua testing skinnya di my second blog .. want to see ? here .. ya itu dia emang ga ada apa apanya namanya juga bahan percobaan jd ga bagus dan ga diisi apa apa .. tp itu blog uda berkali kali ganti skin/template , yaialaah namanya juga tester hahaaa.. ya ampun gua tuh ampe makan buru buru , sampe para sms orang enggak gua bales (maaf semuaa yg enggak gua bales) hahhaa so sibuk bener dah novi .. ya ya ya dan akhirnya linklinknya kembali walau belum semuanya .. ini cuma yg gua kenal dan inget doang, kalo ada yg enggak ada di link itu tinggalkan pesan anda di cbox hahhaa oke oke..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger