mercoledì 10 giugno 2009

bored

hai blog gua mau cerita deh , liburan nya bosenin banget I_I . ya ampun pengen banget cepet2 SMA tau gaak!!amin! hm hm kerjaan gua di rumah cuma OL doang yg bikin ga boring . dan kemaren kan ke sekolah gitu ya suruh balikin formulir pendaftaran kolektif gitu tapi gua males bangun gitu tp pengen ENGGAK DI RUMAH!! ya udah gara2 gua kelamaan prepare ahirnya gua ditinggal ama bokap soalnya bokap ada acara ya ga tau juga ya udah sedih deh gua ga dianter bokap . terpaksa deh naik angkot , dan you know?ngeselin banget gila .. gua turun angkot trs ke ruang guru naro formulir langsung balik .. huekekek pulangnya kan naik angkot gitu trus minta jemput soalnya gua ga mau uang jajannya berkurang banyak huaa..enaknya kemana ya? pengen ke sekolah tp tuh malessss!!di rumah juga males apalagi yaa nyokap jd jarang masak gitu jd gua kelaperan kayak anak ga pernah makan gitu >_< huek , oke gua bakal bikin planning mau pergi hha ama temen temen ajalah . udah ya mau ngajak orang2nya dulu . and I felt bored with this holiday >_< (ngomong apa ini?) hhaa aduhaai ini liburan ga nahan hhhaa ngebosenin gitu >_< udah ah males

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger