lunedì 29 giugno 2009

anyer

ya kemaren gua abis ke anyer ya oke gua ceritain ya .

sabtu :
pagi2 uda bangun terus mandi blablabla ya udah kan nah tadinya gua mau make sepatu biru nah sama nyokap diceramahin, katanya gini "kan di sana pantai.. masa pake sepatu, kalo ke mall baru dah tuh pake sepatu" .. ih ngeselin ya udah deh gua tuker sama sepatu sendal .. pokoknya pagi2nya berdebat gitu dah sama nyokap .. terus berangkat terus makan sariroti rasa keju.. nah kan samperin keluarga nyokap gitu terus ya udah..ya udah berangkat ke sana .. orang yg ikkut banyak gitu , nah sampe di sana udah kan ke reseptionisnya terus ya udah kan ke tempat nginepnya ya udah , terus pada main bola,bulu tangkis dll .. gua ngajakin sena (sodara gua) sama putri (ade gua) buat jalan2 pinggir laut ya udah , lewatin aja .. terus makaan telor dadar pake daging gitu , terus ya udah deh sena ngebet pengen berenang tp dibolehin sama bokap gua jam 4an ya udah jam 4an kurang uda berenang , gua juga berenang kan .. nah gua berhasil berenang gaya punggung dr ujung ke ujung ahahaha .. lewatin aja lah males .. terus mandi teruus makann kalo ga salah .. udah gitu gitu.. terus bakar2 ikan gitu gitu .. nah gua ol FB di hp soooo pulsa gua berkurang 8 ribu , ngeselin kan .. lewatin aja .. terus malemnya karaokean gitu tp gua males gitu ya udah gua sama sena sama ade gua ke villanya kan.. ya udah deh terus tidur..

minggu :
pagi pagi bangun langsung sikat gigi .. terus ke villa sebelah liat liat terus ya udah .. nah ade gua pengen berenang ya udah , gua tadinya mau berenang tp ga bisa gara gara gua dpt.. ya udah terus gua cuma ngeliatin yg pada lg renang , gara2 bosen ya udah gua jalan sendiri pinggir laut terus foto pemandangan pake hp ade gua soalnya hp gua lg di cash.. ya udah deh abis itu mandi .. terus makan terus foto foto kan semuanya ya udah .. terus kan ke karang bolong .. nah pas mau masuk kan beli tiket gitu terus kan bejejer gitu masuknya .. nah depan gua kan sodara gua namanya wulan nah terus di sebelah pintu masuknya ada cowo gitu pake kacamata (alay kayaknya) gangguin sodara gua , nah udah kan pas masuk.. cuma gitu gitu aja.. mana isinya alay gitu ... nah kan liat karang yg boloong terus kan naik karang gitu nah di atas foto foto gitu , masa ya ada 2 cewe 2 cowo .. gayanya tuh gimanaa gitu , bajunya pun lebay masa nih ya uda kebanyakan gaya ehh makannya nasi bungkus gitu wahhahahahha .. terus pas mau turun ada cewe gitu pake topi pantai , tas , pokoknya lebay dah , dia kecapekan naik hahhaa... terus ke pantainya gitu ..terus pulang dah .. ga bosen di sana looh , mau liat foto fotonya ? nanti aja dimasukinnya lagi males terus pas jalan menuju pulang beli martabak mini sama martabak telor , nah kan martabak mininya beli 2 keju sama 2 keju duren , pas kakak gua makan keju duren kan jadinya mobil bau duren gitu.. dan gua enek abis , gua ga suka sama duren ya udah deh hidung gua gua tutup pake tali FD . yasudah dah sampe rumah langsung liat video di anyer .


>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger