lunedì 15 giugno 2009

timmy

now!bukan sekarang sih tapi hari ini .. ya ya jadi tuh seperti biasa bangun gtu gtu ya nah terus pas jam 11an apa tuh mati lampu , padahal gua lagi main games ah shit terus ya udah gara2 mati lampu kan jadinya laptop cashannya mati kan ya udah denger lagu bentar abis itu laptopnya cuma gua tutup , enggak di shut down loh yaaa ,, ya kan gua kira mati lampunya cuma sejenak kan ya biasanya kan cuma beberapa menit terus ya udah nunggu ampe jam 1 ternyata belum idup2 ya udah deh laptopnya gua shut down dah terpaksaa soalnya gamesnya itu tuh uda mau naik level ya udah .. terus ya udah kaan di ruang tamu gitu gua sendiri , kakak gua tau tuh ngapain dia ama motornya beduaan kalo nyokap ama ade gua lg ngobrol gitu ama tetangga ya udah boring sangat , mana gua laper kan nyokap belum masak, nasi sekarat (uda mau abis) dan itu mau dimakan ama kakak gua >_< , ya udah deh gua iseng gambar kan  .. gambar timmy turner (bener gaa tulisannya?) hahaaha terus ya udah jadi sebelumnya buat powerpuff girls tp ya gitu ga bagus deh jadi ga usa dipajang wahhahaa.. oiaa gambar timmynya itu tuh belum diwarnaii soalnya ga ada pensil warnanya ga tau dah hhaa.. mau liat oke ini dia ->












haha ya gitu deh ya haha udah kan ya terus makan kan laper gua akhirnya bikin mie kaan mie goreng!! wakakak abisnya laper.. ya udah kan terus makan eh terus nyokap sama ade gua ngikut2 gitu tp dia mah buat pop mie ya udah kan kakak gua keluar beli makanan yaitu gado gado tapi dicari2 ga dapet2 akhirnya dia beli nasi padang gitu udah kaan,, lagi lagi gua makan sendiri di ruang tamu yg lain pada di teras ckckk ya udah mie goreng gua ga abiss guanya kenyang minum wehehhe ya udah gua kasi aja mienya ke ade gua.. udah kan terus gua tiduran di sofa sambil denger lagu -> michael buble- everything hahhaa.. ya udaah gua peluk bantal gitu kan soalnya rada ngantuk .. tp ga bisa tidur ade gua gangguin mulu .. masa gambar timmy turnernya dilecekin >_< ya udah kan terus kakak gua nyalain laptopnya tapi ga bisa soalnya baterainya abis kayaknya tau lah ga penting kan yehahhaa.. udah tuh ade gua mandi gitu hahahaha...ya udah kan gua mandi juga terus pas lagi ngapain yaa lupa .. bentar2 inget2..jaah ga inget gua hahhaa intinya pas gua,ade gua,nyokap di teras kan nah kakak gua teriak (norak gitu) 'lampu nyala!!!' .. eh dia bahagia seneng loncat2 teriak2 .. soalnya tuh kan dia belom mandi gitu jadi tuh pas lampu nyala dia mandi gitu .. ih bodo amat emang gua pikirin apaa.. hahha terus ya udah deh langsung online dan nyalain tv tapiiiiiiii kenapa dengan tv ini?? ga ada channelnya >_< .. TV di dapur juga gitu .. ih kenapa ini? ya udahlah nanti aja urusinnya ya udah kan lanjutin main gamesnya ya udah terus gua kangen.. pengen nonton tv .. wakakkak ga tau nih ini TV kenapa .. ya udah gua coba kabel2 di TV cuma satu sih kabelnya hahaha takut salah hahhaa.. ya udah deh gitu gitu lah hahaa.. ga bisaa >_< ngeselin sekali bukan?sangat!! ya udah online kan lanjut terus kan ada telfon gitu dari ka ima katanya randy suruh nyalain hpnya , yaa kan males ngomong ama dia tadinya gua suruh ka ima ngomong langsung sama kakak gua tapi ga mau ya udah deh gua bilang ama kakak gua suruh nyalain hpnya udah kan gua kan ketawa2 sambil chat kan ya eh nyokap dateng terus bilang gini "kenapa ketawa sendiri?putri tidur.. ketawa sama siapa?idihh.." gua bilang gini "ya udah siih hahaa orang ininya" haha ga jelas gitu deh ngomongnya gua ya uda deh pintu ditutup terus ya uda gitu gitu terus disuruh makan .. ya udah kan tapi jatah gua ikannya dikit .. gua mau ngambil nasi tapi enggak bisa ada kakak gua ngalangin! ya udah gua masuk main games lagi .. terus yg lain uda pada selesai makan gua makan sendiri wahahhaa ya udah terus ade gua online gua usir kan .. terus gua main lagi..ya udah.. gua kan kesel gitu ama ade gua jadinya games dia gua close, fb dia gua log out .. eh terus dia ke kamar dengan senyum yg lebar selebar samudera wakakkk dan setelah dia melihat games serta FBnya gua close dia diam gitu terus pintu gua dipukul ama dia wahhahaa sakit gak itu tangan?hahhaa.. lanjut yoa,, terus ya udaah deeh ade gua ama kakak gua keluar beli martabak kan terus pas udaa balik ke rumah gua dipanggil ama nyokap katanya gini "mau martabak ga?" ya udah gua keluar kan terus nyokap bilang gini "novi mah telat informasi!! di kamar mulu si" .. lagian mau ngapain coba di ruangan selain kamar gua sendiri..ya ya ya gitu gitu dan martabaknya rasanya aneh gitu  ,, gua kan comment ke nyokap katanya juga aneh eh ade gua mah doyan .. ya udah deh tuh martabak kejunya di abisin palingan ama itu anak .. ya udah gitu gitu gua posting deh yeaah!!
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger