domenica 14 giugno 2009

doraemon

hai hai posting lagi saya , jadi tuh kemaren ya ada sodara dateng gitu deh gitu gitu ya gua males nyeritainnya .. trus kan sore sore gua berantem gitu sama ade gua , ngebacot gitu dianya jd tuh dia cempreng banget dah nah gua ketawa2 ngeliat muka ade gua hha .. terus ya udah kan gua mandi gitu tapi sebelumnya ngebacot ama ade gua .. terus kan dia suaranya cempreng teriak2 gitu nah sedangkan gua kan pelan2 gitu nah ade gua dipanggil ama nyokap tp dia ga berani keluar kamar (takut) haha lucu dah ngeliat tampangnya hhaa langsung diem terus nutup pintu yg tadinya kebuka hhaaha terus gua mandi deeh .. udah gitu gitu nah kan ade gua dia kaya jual kertas2 amplop2 gitu , yah namanya juga anak kecil ga ngerti apa apa itu aja dia buatnya biasa aja nothing special alahalah belagu bener dah gua .. ya udaah terus gua iseng ikut2an buat kan yaa lumayan rada2 aneh buatan gua , dan kan ada gambar 5 bunga ngumpul gitu nah itu ya gitu dah tau dah nah gambarnya cuma dari pensil dan tadinya mau diwarnai tp males lah sayang nanti jadi jelek , udah kan terus dapet ide gituu bikin dompet bulet gitu ya udah yg tadinya mau buat dompet yg bulet kan uda jadi tuh yaa lingkaran rada gede yg dibuat lamaa mengsong2 gitu yaa jadinya tuh bukan lingkaran perfect tp lingkaran yaa gitu haha nah kan uda jadi lingkaran nah tadinya mau buat dompet malah gua jadiin gambar doraemon hahaha ya udah lanjut kan nah jadinya tuh rada ancur , hehe dan buatnya cuma palanya dan dapet sumbernya dari gambar doraemon di hp ade , haha maklum yaa kalo jelek , abis itu kan jadi sketsanya ya uda ditebelin terus di warnain pake pensil warna yg kecil , ya udaah deh jadi terus gua tulisin doraemon di bawahnya .. nah ini dia hasilnya cuma di foto doang jadi hasilnya jelek :











yaa itu dia haha nanti ya kapan2 di masukin yg bagus . wehehehe.. nah itu tadinya gambarnya mau di jadiin apaa gitu tp sayang gambarnya hhaa..

hari ini : kan tadi nih ya gua kan nonton barbie ya , ya udah ada lagu yg enak gitu ya uda gua nyari gitu eh dapet juga asik deh ah haha..nah pas lagi download ade gua masuk kamar terus dia megang meja belajar yg lebih tinggi dari dia terus dia loncat2 , gua tanya dia kenapa loncat2 ga jelas gitu katanya tuh yaa kata nyokap tuh loncat2 gitu biar tinggi , mau ajaa lagi ini anak loncat2 terus dia megang kepala gua yg lagi duduk terus diapain tuh namanya diteken gitu pake tangan dia kepala gua , biar pendek kali yaa gua nya hhaa jangan dong ..hhhaa...udah ya haha.. oia tadi nonton john pantau , lucu dah hahaaa..
oia kemaren tuh yaa malemnya gua ga bisa tidur gitu ya udaa gua online sambil nonton click hhaha terus jam setengah 12 gua off kan abisnya males takut ga bisa tidur gara2 pusing , nah terus ya udaah yg lain uda pada tidur tuh tinggal gua kan ya udah gua nonton click gitu tp pas dia uda ketemu ama keluarganya yg katanya dia abis mimpi gua tidur, oia ada adegan yg bikin rada sedih .. yg pas dia lagi sakit (pas waktu naik beberapa tahun yg mau meninnggal) dia kan sakit terus tuh keluar rumah sakit,lari,ujan2an ngejar anaknya cuma mau bilang klo keluarga lebih penting terus kan pingsan tuh di jalan nah anaknya ngeliat terus anggota keluarganya termasuk suami mantan istrinya juga tuh . naah kan dia meninggal gitu nah sedih tuh gua rada pengen nangis . ya udah abis itu tidur deh haha .. ga penting banget yaa gua ceritanya ..

>_< novitaa
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger