mercoledì 17 giugno 2009

good idea?

blogogog masa ya kemaren gua ga bisa tidur gitu deh , soalnya gua nemu ide baru buat posting di blog ini dan ini gua ga ngikut2 siapa loh yaa lagian gua juga ga suka ngikut2 orang .. tiba2 ada ini ide di otak gua .. mungkin ya karena ada tmn chat gua yg sering ngatain gua songong .. ya mungkin darisitu kali yaa..hahhaa...gua sih dikatain songong terima ajalah itu kan pendapat orang .. yaa jadi mikirin itu semalem gimana caranya dan siapa aja.. ya semalem tuh gua ga mau terlalu mikirin soalnya takut ga bisa tidur eh malah ketiduran wakakkak gapapa lah ya haha ya udah deh eh gua mimpinya keren sampe sampe nih ya pas pagi2 kan kebangun gitu gua lanjutin tidur biar mimpinya nyambung hehe ya jadi tuh gua kaya di asrama gitu tapi bagus asramanya sumpah keren abis ,, jadi tuh ada 10 tingkat apaa yaa ga tau juga pokoknya keren .. masa main baseball apa tuh ya di dalam ruangan gitu , yaa biasa sih yaa main begituan di dalem ruangan tapi tuh ini ya masalahnya tuh ini mainnya di lantai paling atass  dan itu kan ada bolongnya gitu, ngerti ga?jadi tuh tengah2nya bolong gitu kaya di mal mal gitu nah itu tuh mainnya di bolong2nya itu tp bawahannya kaya jaring2 gitu ah susah deh.. kalo diceritain mah biasa aja ..udah ah lewat .. terusss ya udah deh jadi tuh ide gua yaa jadi gini.. nah nanti yaa mungkin di postingan setelah ini atau beberapa setelah ini ..haha ya iaaalaaah..nanti tuh ada pendapat temen2 gua tentang gua, baik jelek diterima kayak gini buat contoh --> novi itu songong,kaya tai,najong,amit dah .. ya kaya gitu kalo baiknya ya terserah lu lu pada gua ga mau kepedean di sini .. kalo ga ada yg baiknyaa yg jelek semua juga gpp.. jadi yaa temen2 gua bisa mengeluarkan unek2nya tentang gua .. kalo kata orang sih unek2 hahahhaa kalo kata gua ya pendapat gitu deh yaa..nah nanti bakal gua tanya gini :

novi : eh mau nanya dong menurut lo gua gimana?baik dan buruknya ya kalo ga ada yg baiknya ya uda yg buruknya aja semua ,, nanti bakal gua pajang di blog .. nah lu keluarin aja opini lu semua tentang gua terserah deh mau ngina apaan, diterima ikhlas ..

emang ya rada aneh juga ini cara..ya tapi gua cuma mau tau aja gua selama ini tuh gimana .. ga tau deh ini mau kapan ditanya tanyanya .. yaa bagi yg uda baca blog ini mungkin bisa langsung jawab di chat  box .. ya terserah mau jawab apa enggak, itu terserah dan ga ada pemaksaan ..hahha udah ya


>_< novitaaa
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger