sabato 31 dicembre 2011

Semester 5

dari judul emang udh kaya anak kuliah yg baru selesai semester 5 padahal mah...............anak SMA yg baru aja menyelesaikan semester 5 alias semester 2 ditahun ke-3 ini :) :)
 alhamdulillah.............rapot semester ini juga bakal dipake buat undangan nanti. semoga dapet yaAllah u,u hasil rapot ya.........lumayan kok walau ada nilai yg turun tp setau gua sih udh ga ngaruh lg. dan alhamdulillah banget ranking ga turun alias masih tetep.

sebelum ngambil rapot. si ibu udh ngomel ngomel dan yakin banget kalo nilai gua bakal jelek. apalagi ranking, ibu ngira kalo ranking bakal turun. ibu cuma tau rankingnya doang sih ah :/ :/ tapi setelah dibagi rapotnya.........alhamdulillah sekali. harapannya semoga aja dapet PTN yg diinginkan :' AMIN

lunedì 12 dicembre 2011

DONE!!

YAP!! UAS Semester ganjil dikelas 3 ini telah selesai ;;)

gatau kenapa ya aneh banget. gua ngerasa soal soal uas kali ini tuh BEDA banget dari uas uas sebelumnya. UAS kali ini sedikit rumit. dan tidak terbayangkan soalnya :O dan anehnya gua ngerjain uas yg itung itungan  itu macet abis -_- dan berkah banget loh ngerjain uas biologi lancar :' selama 3 tahun broooo baru kali ini yg namanya uas biologi lancar :' kemajuan banget :' alhamdulillah yah.............

Sekarang tinggal nunggu hasilnya. semoga ga remed :') semoga dapet ranking lagi :') semoga bisa ngebahagiain ayah ibu :') semoga dapet PTN lewat undangan!!!!!!!!!!! AMIN!!!! jurusan statistika/matematika menunggu!!!