giovedì 30 aprile 2009

UN ---> 4th day

hai blog..kali ini gua cerita tntg UN hari terakhir..
jd gni..kn hari ini hari kamis..jdny gua d suruh puasa sunah gtu deh ama nyokap..
nah gua bangun pagi2 jam 3an..y udah..semuanya uda pada bangun,,kecuali ade gua..
nah semuanya bangun gara2 bokap mau ke surabaya trs mobil yg nganterin k bandaranya g bisa jemput langsung k rmh jdnya di anterin dulu ama kk gua k komplek batan,,y udah...
abis makan niih gua solat tahajud lg...abis itu langsung tdur dah..hhaahaa

sumpaah gua deg2an kali ini...cz IPA,,hmm..moga aja dpt nilai bagus..huaa..apalagi soalnya niih banyakan biologi,,biologi kn gua ga terlalu bisa..OMG,,y udah deh,,gua mikir pake logika aja laah..hahaa...wesss..gua belajar apa keluarnya apa..IPA kali ini lebih susah dr TO..klo MTK lebih gampang dr TO..hmm..huaaa...takuut...takut ga kebaca scan,,sampe2 gua ngoreksi nama,nomor ujian,dll berkali2..
hmm..kn uda pada udahan kaan..trs pada ketawa2lg..hahaa...yg ngawas gokil..hahhaaa...
aduuh..takut..tgal UAS deh..hihi..

mercoledì 29 aprile 2009

UN ---> 3rd day

hari ini MTK..hahaa..pas hari selasanya gua bingung belajar apaan buat MTK..akhirnya gua baca2 rumus MTK yg ada di file biru gua..hihi..filenya uda agak ancur tp ga ancur2 amat..ya ialaah..org uda 5 tahun menemani suka dan duka..haha...
pagi2 solat,mandi,sarapan,dan blabla..abis itu sampe di sekolah gua samperin tmn2 94 kan..y udaaaah,,trs jalan2 gtu muter2in sekolah..haaha..trs ke ruangan 7,,belajar bareng ama kori..abis itu masuk kelas,,dan ngerjaain..gua rada takuut..hihi...semoga aja UNny dpt 9..amiin!!..
nah kn ank2 di kelas gua udah semua kaan..tinggal nunggu jam 10 aja..naah pada becanda gtu..hahaaa..restu ama herman perang!!!wakakkak..yg lain sih tgal tertawa..ckckck..suneh semua mereka...ckckk..abis itu keluar sekolah dan pulang...hahaa...
gua takut,,bsok IPA..gua ga bisa di biologi nya nih..hufft...........moga sukses deh..

-bye-

martedì 28 aprile 2009

wtf 2

sial banget daaah..
drtd siang ada orang tlpn gua gtuu...idiih..gua ga tau tu org siapa..gua tanya ini siapaa..ngmgnya ga jelass..trs gua tanya lgi..eh d matiin,.,,, trs nih jam stgah 4 an dy tlpn lg pke private number..ckckckck..mana manggil gua mba lagi..''lu kira gua mba luu!!!' ogaaah!!!
hmm..sabaar...
bodoo kgk gua angkat dy tlpn..ga penting jg di idup gua..ckckckck...
nti d lanjutin daah..

-bye-

UN ---> 2nd day

ukkh..
apa si lu noph..haha..nah hari ini bahasa inggris gtu kan..hihi..serem dah..haha..
y udaaa lah..intinya gua sih bisa2 aja ngerjainnya..insya allah dpt nilai 9 atau ga 8 koma..hihi..
jd gni..siang2 gtuu gua belajar kaan...menyendiri dngan iringan lagu dr HP gua..trs ada yg ngetok2 pintu kmar gua..ga mungkin kk gua or siapa..cz di keluarga gua klo masuk kmar gua ga pernah ngetok2..serem!!
ternyaataaa ada retno..hiihii..
yang uda berminggu2 bermusuhan..ckckck..
trs dy cerita2 gtu..tp gua ngasih respon biasa aja..
plgnya naek vario kan..dy yg bawa..hihi..pulangnya gua yg bawa sendiri kan..y udahhhhhhh..pas masukin ke garasi gua ribet benerr..ampe tgan gua sakit..ckckckk...gara2 ada jemurann..klo ga ada kn gua bisa nyelonong ,,hahahahhaa...........sakittttt..tgan gua masih gemeteran..pas mau masukin motorny uda mau jatooh...wakkakakkakakka...trs akhirnya gua bisa masukin..hihii..................pengalaman yg memberi pelajaran...................ckckkckk..

-bye-

lunedì 27 aprile 2009

UN ---> first day

haiii:)..
oh ya blog..hari ini gua UN gtu kan yg pertama yaitu bhasa indonesia gtu kan..nah..gua bangun jam 3 gtuu..setel alarm d hp gua..y uda nyokap kebangun gara2 alarm gua kan..trs nyokap bangunin gua..nyuruh gua solat tahajud..y udah deh gua santai dulu di sofa....trs ngambil wudhu trs solat tahajud..abis itu sahur..soalnya gua mau puasa sunah senin-kamis..y uda deh maakaan..abis itu tidur..hihi..bangun tidur langsung take a bath trs solat subuh..nah..jam stgah 7 gua berangkat kaan..y udaaaaa deh..nyampe sekolah gua langsung k ruanganya... trs d sruh ngumpul di lapangan gtu.y udah deh ngumpul...abis itu pas UNnya nih..di suruh tanda tangan 3 lembar ..hahaaa udah kaya org penting ajaa..haha...amin gua bisa ngerjainya dengan murni..aminamin..y uda gua langsung pulang deh..aaduuh..
nyampe rmh ada nyokap uda naek motor gtu.mau k dokter ade gua sakit..ade gua klo sakit emang bgtu..klo ga k dokter ga bakal sembuh..
trs di tanya ama nyokap gua gni..
ibu : 'gmn tadi?'
novi :'bisa doong..novi apa siih yg ga bisaaa'
(eehh kk gua langsung tertawa,,apa bae tu ank)
gua juga iseng ini main laptop..abisnya gua puasa siih..biasanya klo g puasa gua uda nyemil trs makan..hahahaa..udah yaaaaaa..mau belajar..
doain yaaaaa..haha..oiaaa..gua juga lg seneng2ny edit foto..soalnya ketemu tempat edit yg bagus..hihi..selain picnic sama adobe..yg ini gua lebih suka..soalnya d download k laptop gua dengan free..hhaaaa...
oiaa..masa td siang pas gua bangun tidur siang mati lampu gtu..gara2 ujan gede..hmm..mana kaki gua pegel,pala gua pusing,kelaperan...gua belajar kn tuh..tp ga masuk..ckckck..kebiasaan gua adalah..klo lg laper ga bisa belajar..hihi..@#$%^$#@ ....huaaaaaaaaaa......pusing kepala guaa..rasanya enek banget..lapeerr.....

-bye-

sabato 25 aprile 2009

funny!!

hahaa..jd kn gua buatin ade gua facebook gtu kaan..
trs pas kk gua lg k luar buat beli meja belajar buat ade gua,,ade gua minta kompi kk gua d nyalain..y uda gua nyalain kan..trs ade gua buka facebook..padahal gua aja blom ngajarin caranya k dy..mantep deh ade gua..gara2 keseringan liat gua buka facebook kali..haha..trs dy mulai chat gtu ama gua..gua aja kaget tiba2 dy bisa buka facebook dy sendiri..
gni -->
putri : 'lg ngapain?'
novi : hihi..gaul amat lu..'
trs dy nanyain cara maen pet soc ya uda gw kasitau..ehh dy bisa..
hahahhahaa...gua ketawa ngakak..jelek amet ade guaa..hahaa..parah..

giovedì 23 aprile 2009

together..

jd gni hari kamis itu tuh tmn2 gua tuh pada mau k rmh gua..mau minta di ajarin matematika..hihi..jd malu..ckck..y gtu deh..plg sekolah kita langsung k rmh gua gtu.. nah trs y udah deh belajar..ngantri gtu yg mau nanya ama gua..ckckc...y udah deh..abis itu pada makan..sambil menunggu ujan reda..abis makan kan tiara OL FB gtu kan..trs pada nyapa gtu..haha..tiara fansnya banyak..kita ampe ketawa2 gtu..rame bgt..nah gua sambil smsan ama pacar kk gua gtu..pdhal pacar kk gua itu lg d rmh gua jg..hihi..
kata pacar kk gua gni 'katanya belajar?ko rame bgt ya..haha' gtu deh intinya..hihi..jd malu..abis ujan reda pada pulang gtu deh..
nah trs inta nanya gtu k gua gni..

inta : 'eh nov rmh lu dulu bukan yg itu ya?'
novi : 'ya allah dr kelas 7 gua kgk pindah2 rmh...' trs ami ketawa gitu..hihi..

y sudah deeeeeeh....hahaaaa..pokoknya lucu deeh..

martedì 21 aprile 2009

selasa??iya bener..

pagiiiii..
apa sih gua.. kita cuma belajar bahasa inggris..yg lain ga ada gurunya gtu deh..nah..hari rabu inii gua mau k rmh indit mau bikin cover buat keterpaduan ank 94 kaan..y udah..pas pulang sekolah niih..gua nunggu angkot lama dahsyat,,ngeselin abis daah..pengen banget rasanya gua minta jemput..hmm..
naah d angkot gtu niih ada 3 org cewe belaga gtuu..alay gtuu..
naah yg satu ankny kecil,kurus,gtuu deeh..nah dy kan ngeliat ade kelas gua yg lg tlpn gtu kan..dy tuh ngeliatinnya ampe matanya muter2 kaya kincir angin..zz..belaga gila luu..ngajak ribut deh ih..haha..sabar guaa..yg satu lg juga ngeselin,,ah semuanya deh itu mah..ahahahha..
uda berkali2 satu angkot ama ni ank..mukanyaaa itu looh..ngeseliin iih..haha..sesampai d rumah gua nyalain laptop gua trus ngecek isi FD gua..
y udaa gua sekalian aja OL FB..
abis ituu gua naek ojek k batan (rmh indit)..cuaca udah agak mendung tuuh,,gua tuh pengenya kgak ujan..ehh ternyata ga..ckck..nyampe batan niiiiiih ..eeh ada tmn gw langsung ktmu gtu..ckck..(tmn FB) ..haha..y uda gua masuk k rmh indit kaan..trs ngasih FD gw k dy..
nah d rmh indit tuh ngeliat aib2 ank2 94,,trs ketawa ngakak ngeliat ni foto :
cz kan ni foto uda jadul bgt..mukanya muka kelas 7..jd masih muka ank SD gtu..hihi..kocak deeh..ketawa semuaa..
abis itu liat video keterpaduan yg gagal pertama..ketawa juga tuhh..trs ada cue dtg..y udaa deh dy lebay gtuu sama rima..ckckck..
trs jam setengah 6 gua pulang kan..nah d luar ada tmn FB gua itu..nah..tmn gua pada ngejekin gtu..iih apa bae..
y udah..
gua k rmh vera dulu abis itu dia nganterin gua ampe depan komplekny trs naek ojek k rmh..naah..cuacanya mendung jg tuuh gua takut keujanan aja tuh..ternyata ga..hihi...abis itu nyampe rmh gua nyalain laptop lagi deh..trs bikin covernya..hihi..udah aah laper gua..mkan dulu yaa..haha..

-bye-

lunedì 20 aprile 2009

wtf

ngeselin abiss iih..maless iih..
tu ank udah kya tai...ckckkkkckk..kesel taauu..(maaf yaa klo kasar ngmgnya) ..aah males..FUCK!!
untung aja gua masih sabar..ckckck... (sabar yaa noph).. hmm..BODO AMAT TU ANK mau ngomong apa,, tu ank itutuh udah gua anggep sebagai patung tau d idup gua..abisnya ngocol banget..nyolot lagi..waah..emang nyolot abiss.. udah kaya t*i..aaah..b**g**t bgt tu org..ckckc..
au aah...kaya pig tu ank..lu pada ga tau siapa yg gua omongin..the name of this people is secret..

-bye-

domenica 19 aprile 2009

%^&%$@

zz.....blog gua mau cerita nih blog,,
kn sekarang hari minggu gtu yaa naah jam 9 gua bangun tidur gtuu cz pas semalem gua begadang OL FB gtuu mpe jam 12 ,, nah bangun tidur kan gua cuci muka trs d suruh bokap makan y uda sebelum makan sikat gigi dulu kaan trs gua makan roti yg kmren d beli d soes merdeka gtuu yaa roti kartika sari gtuu deeh..gua makan ampe 2 kaan,,naah trs gua OL FB ..dan sebagainya deh..
siangan gtu gua d suruh mandi soalnya mau k cibubur gituu..hmm y uda gua mandi kan.. eehh udah laama gtuu nih hampir sejaman kgk pergi2 juga k cibubur..hmm..jam stengah 2 an gtuu nyokap dtg dr rmh tmnya trs ade gua k kmr kan trs ngajakin gua klo gua ikut apa gaa..gua bilang aja "males aah uda jam seginiii kan mau nonton tauu" lgpla klo berangkat jam sgini psti pulang malem..sedangkan bsok masuk,,trs niih gua kira kk gua g ikut k cibubur cz katanya dy itu ada rapat d mesjid..eh ternyata ikut k cibubur kk gua..gua kn ga mau d rmh sendiri dgn terpaksa gua ikut..trs makan siang gtu d suatu rmh makan..
naah d mobil kepala gua pusing bgt..y udah gua tidur aja d mobil.. naah bangun2 uda nyampe d cibubur,,trs langsung k toko rabbani...tdny k cibubur tuh mau k rabbani mau nyari baju koko buat kk gua.. aduh2 ternyata ga ada .. trs kn udah tuh naek mobil gtu kaan..trs dalem hati gua gni "y ampun k cibubur cuma permisi (numpang lewat doang) ?? zz.." ternyata tidak..hehe..mampir dulu k cibubur junction..hihi..
nah kan gni nyampe dalem kk gua balik k mobil cz hp bokap ketinggalan kaan..naah gua kn pake tas gtu naah kunci mobil itu tuh klo naro d tas gua ituu..nah pas kk gua ngasih kunci k gua .gua senyum2..hihi..klo ngeliat muka dy yg melas gua pgen ketawa...wakakakak....(sorryy..)hhahaha...

trs sampe dalem beli sepatu buat bokap gtu2 dehh..trs k sixty one beli baju buat kk gua ama gua.. naah sambil kk gua bayar gua beli makanan gtuu gua lupa namanya apaan pokokny ni makanan gua sukaa .. hihi..jd tuuh buah d lapisin coklat cair gtu..naah gua milihnya buah anggur d lapisi coklat strawberry,,waa aseem..tp seger..ckkkck..abis itu tuh k breadtalk gtu..hihi..makanan favorit guaaa..hihi...
nah kebetulan bgt breadtalk sama Jco sebelahan jdnya gua k breadtalk trs kk gua k Jco.. naah ade gua beli roti 3 gua 2..gua g terimaaa hhaha...jdnya muffin cheese pnya dy gua tuker jd muffin blueberry..ckck..cz gua suka ama whole wheat , croissant , ma muffin blueberry nyaa ..ampe2 whole wheatnya gua beli 2 .. tp yg d sayangkan ga ada croissant..klo ada kn gua jd beli 4 gtu..ckckc..y uda abis itu balik k rmh kaan..d tol menuju rmh gtu niih..gnii..
gua kn naro roti breadtalkny d sebelah gua kaan..jd pas d jalan tuh wangi whole wheat k cium gtu..uuhhmm....uda pgen makan aja tuuh..tp ntar aja laah d rmh..hihi..
dan sampai rmh gw ngblogg deeh..hihi..

-bye-

sabato 18 aprile 2009

saturday

sekarang adalah hari sabtuu tanggal 18 april 2009..hehe...
tdnya kn nih gua mau ekskul tauu tp kehalang cz mau pergi k rmh tante gtu deh mau ada acara penyerahan gelar gtu deh,,nti aja ceritanya..
trs pagi2 (jam 7) gua bangun .. hihi..cz pas kmaren malemnya cape gtuu.... tidur jam stgah 11..hihi..
pagi2 gua bangun gtu kaan trs langsung k kmar mandi cuci muka ,, trs nyalain laptop gua..haha..kebiasaan buruk banget deh .. trs masukin lagu gtuu dr laptop k hp.. trs gw mandi deeh..
abis itu gua makan,,laluu yg uda gua rencanakan dr kemaren adalaah membeli pulsa..ckckc..kagak kesampean..waktu hari jumat gua tadinya mau beli pulsa pulang sekolah naek motor gitu..tp males banget..panassss,,jaket gua d cuci ama nyokap..
y udah deh abis sarapan gua langsung ngambil sendal trs nyari tukang pulsa..ehh ga ada , yg d depan tutup trs yg d belakang udah ga ada lagi..sialan banget kaan..trs bokap ngeliat gua balik dr nyari tukang pulsa gtu kaan trs kata bokap gni -->

bokap : dari mana ?
novi : mau beli pulsa tp tutup semua
bokap : y udah nti aja d jalan
novi : oo y udah.

abis itu kan gua legaa berarti gua ga bakal mengeluarkan duit sepeserpun buat beli pulsa..
y udaah deehh...trs d mobil gtu kaan..bokap ngmg gni d tengah perjalanan menuju rmh tante..

bokap : put,pulsanya ada brp?
putri : tgal 12 rb
bokap : oo

gua udah girang dalem hati.berarti bokap mau beliin..ehh sampe sekarang bloom..gara2 lupa..
sebelum k rmh tante k rmh nenek duluu mau jemput nenek guaa..y udah kaan..d perjalanan tuuh kan nyetel lagu2 yg ada d flash disk gua kaan..lagunya kan yg uda pada gua tauu kaan..jd gua menggila d mobil gtuu hihi...
cz gua duduk paling belakang sama ade gua,,jd klo menggila ga keliatan gtu deh..hihi..
------>> sesampainya d rmh tante
salim gtu kan bnyak bgt sodara yg dtg gtuu..
udah deh abis dzuhur gtuu acarany mulai (penyerahan gelar) ..
gua aja baru tau looh d keluarga bokap gua ada yg bginian.. kn bokap org padang kaan naah jd bg gua ini nih aneh gtu.. setau gua yg kya gnian cuma ada d pedaleman jawa gtuu..haha..masalahnya setau gua sodara2 bokap tuh pada kaya2 semua...makany gua kaget gtuu klo ada acara adat gtuu..

y udah deeeh,,yg dpt gelar wali atau ato atau apa yaaaa lupa gua itu tuh kakek gua tp bukan kakek langsung gtu..y udah deeh..sebelum plg k rmh nenek duluu nganterin plg trs k gading serpong ,, nyokap gua mau k rabbani..belanja kerudung gtu2 deh..
ehh..malah gua yg belanja hihi...
pas d jalaan nyokap ngmg2 gtu deeh...klo gua,,kk gua ,, ama ade gua msti belajar rajiin..
trs nyokap bilang gni .. ''yang susah belajarnya mah si putri niih sama randyy'' trs gua bilang gni ''hahaha..novi maah ga d sebut..asikkan'' eh nyokap langsung ngmg gni ''novi tu yaah laptop mulu tarik aja laptopnya'' dalem hati gua OMG jangaan d tarik doong.. gua langsung bilang aja 'bu novi tuh klo d kelas nilainya bagus2..hihi''

gua uda niat banget..minggu malem laptop nya mau gua taro laci..biar bokap ga narik laptop gua..huaakss...
trs yg bikin gua kesel kk gua sooo dewasa,,soo pinter..pgen nyaingin gua..kata nyokaap niih gua ama dy saingan dalam hal belajar..hahaha........

masa kk gua bilang gni 'klo masih SMP tuh pinternya blum keliatan yg keliatan tuh SMA cz SMA tuh mau ke kejuruan jadi uda tau kejuruan mana...' zzz.........dalem hati gua..ni ank ngajak ribut gilaa ama guaa........mau membela diri gtuu..

trs makan malem d bakso atom d BSD..abis itu pulang..nyampe rmh gua langsung k kmar mandi kebelet pipis..hihi...
udah deh gua ng blog tp gila iihh pegel tgan gua..ngiluu..
udah yaa..ngantuk..tp gua mau begadang.hihi..

-bye-

giovedì 16 aprile 2009

keterpaduan..

hihi..ank2 94 emang pada gokil tapiiiiiii kadang2 ngeselin ..
niih judulnya

itu diaaa judulnyaa solidaritas anak bangsa..judulny dr ank2 cowo..naah naskahny gw yg buat..hihi....
trus pas lagi drama ada yg iseng foto2 ..look this -->

nah tuuh gw lg tutup muka..males d foto2..kya paparazi aja deh..
udah aah..bngung mau ngomong apa lagi.

martedì 14 aprile 2009

NAJONG LOOO!!!

najong deh ni ank..
dy ngjak ribut ama gua..awalny sih gua masih sabar..tapi kan kesabaran orang itu ada batasnya..dan kesabaran gua uda melewati batas..tadinya gua itu tuh uda bilang ama diri gua sendiri (udah laah nov ank kya gtu g usah d ladenin) tp kali ini gua kesel abis taooo!! ALAY LOOO!!NAJONG!!!jiji aah ama alay kunyuk..kunyuk LOOO..sumpah kesel abis gua..
apalagi lo ngapain lo..liat2 guaa..najong loo..gua sih ogaah yee ngeliatin lo..weq..

astagfir..sabar guaa..ngadepin alay begini..zzzzzz....sabar y nov..semuanya ada ujungnya..awalny gua ada niat mau baikan tp gua pikir2 lagi..ogah aaamat!!lu yg salah gua yg minta maaf..weq..
apalgi ni ank pgen bgt melebihi dr gua..y udah lah silahkaan!!
tp gua ga suka d injek2 gini..LO kira orang lemah bisa di injek2..gaak!! jangan mntang2 gua keliatanya ga bsa marah ini nih diem aja kalo ngadepin gini..gua sih ga suka yaa ama namanya ngadu k ortu..iih..ga deeh..ogah amat guaa..
emang siriik lo ama gua..SIRIK TANDA TAK MAMPU!!
najong ah..pgen banget gua ngmg kasar di depan tu anak..tp ogah amat..ga biasa..nah lu..emang bener alay..
aah males abis gua..gaya lu senga..so tau..au aah..sebel jadinya gua..sebel gua ama lu..tadinya gua udah ada pikiran untuk baik..tp semua berubah!!aaaaaakkkkkkhhhhhh.......najong!!
benci gua..ngomong nooh ama tembook!!jelek LOO!!sirik...

amit deh gua ama orang kya gtu..iih..najongg!!

lunedì 13 aprile 2009

MONDAY :(

now..
hari senin..nah pas pagi2 males banget upacara (ga penting bgt d bahas d blog..ckck) jd gni looh gw ngeblog ni crita d suruh tmn gw..haha..katany dy mau eksis..wkwkw..pdhal mah kgk eksis sama sekali..
jd gni loh..
kn pelajaran PKN nah abis ulangan d suruh ngisi tentang kisi2 buat UAS dr kelas 7-9..
nah..gw kn ama vera tgal atu lagi..ehh..ada orang lebay dtg..minta contekan cz tu ank blom sama sekali..ngeselin amat dah..haha..(gw rasa ni ank baca..hihi..y ialah org gw ngblog ni crita d suruh dy)
truus dy ngepet buku gw..(haha ngepet..zzz...) nah gw ambil naah tu buku..kejar2an ampe keluar kelas..eeh si vera diem aja lagi kgk ngebantuin..trs gw suruh aja..eh baru deh dy bantuin..dy ngambil buku gw kn..trz keambil deh buku gw ama vera abis itu dy masuk k kelas..trz buku ama dasi si lebay d lempar ama dy sendiri (wkwk..) y uda gw ambil bukuny ama dasinya..eh buku dy d ambil ama dy..buku gw yg tdny d tgan vera beralih k tgan lebay..hihi..(jgn marah ye bay) truuss kn dasi dy ada d tgan gw..y uda deh tu dasi kn mau dy ambil trus gw lempar2in aja k vera..wkwk..ampe gw sesek (woo..novi lebay iihh) cape amat cuma ngambil buku..eh abis itu dy duduk d tempat vera (sebelah tempat vera) y sudaah deeh dy nyontek ampe nomor 5 abis itu gw tarik dan gw mengerjakan soal yg tgal satu itu..hihi..capek dah iih..
pas istirahat masaa niih..si lebay baca2in blog gw k dpn temen2..waah ngeselin...ckckck..udah aaah malesss...
ni juga gw ngeblog gra2 d suruh ama dy aja biar dy eksis..zzzzzzzzzz....ga bangett deh..wakakaka...


oiaaaa..gw jg kyakny bakal jrg ngpost nih..kn UAN mau 2 minggu lg..hihi..doain ajaa yaaa biar sukses trus dpt nilai 33 k atas..AMINNNNNNNN!!!!!
thanks ya all..:P

giovedì 9 aprile 2009

BT tp agak seneng..

jd gni kn abis bonyok gw nyontreng niih rencanany mau k rmh nenek gw kaan..tp gw males bgt..cz gw g bsa OL FB kan..hihi..y iyalaah d rmh ne2k gw mana ada wireless...hua..BT daah..sebelum k sana kn bngung mau makan apa cz gw blom makan..kata bokap gw gni

ayah : 'makan apa nih yg enak?'
ibu : 'KFC aja'
gw : 'aah males aahh makan gtuaan gaa mauu aahh ga sukaaa'
ayah : 'ya klo ga ayam brrti ikan'
gw : 'y uda ikaan ajaa ikan gurami yaaa,,hahha'


y uda deh sambil lewat, k tangerang dulu k pasar apa yaa pasar baru apa yaaa tau deh lupaaa..nah gw kira d stu mau ngapain ternyata mau beli kue doang ..dalem ati gw 'ya allah cuma beli kue aja ampe ke sini2' trz nih ade gw ngeliat restoran padang AS nah dy ngajakin makan d stu gw bilang aja 'cari yg lain napa' .. ehh bokap gw uda muterin mobil aja trz kk gw ngmg gni

kk gw : 'yah, itu restoran padang kn tulisanya AS brrti punya uda as dong (uda as itu tuh kakek gw,kakek jauh tp g jauh2 amat)
ayah : 'oiaia AS brrti punya uda as..

y uda makan d stu kn..mungkin nih gra2 masih pagi jd makananya dikit ga sederet meja..sumpah gw ga napsu bgt makan d stuu masa gw cuma makan nasi ama perkedel..bisnya mau sop or soto ga ada..y uda deh gw ga niat bgt makan d stu..ga kenyang..
gw bilang aja k nyokap 'ih td makan ga kenyang..' ......
trz pas d mobil ade gw ngmg gni 'eh klo makan mah jgn milih2..novi mah makanya susah'
dalem ati gw 'ngeselin amat ni ank'

y uda deh pas nyampe d sana gw murung,dger lagu d hp,smsan,dll...
ga makan ga minum..d tawarin makan mie gw ga mau,,d twarin makan baso gw ga mau..

trz nih y udah gw diem..
--------------------------------->>>> cerita d persingkat agar muat..hihi
biz itu mampir k WTC mau k gramed mau nyari buku2 email buat bokap..y udaah deeh..
kn d WTC ada toko jam yg waktu itu kk gw beli jam alexandre christie kn...naah y udaah deeh gw jg lg d suruh bokap nyari jam buat gw ..hihi...
gw inget bgt tuh..gw pernah search model jam alexandre christie..setelah melewati 2 toko akhirnya dapet jg gw..tdny gw mau jam swiss army tp kata bokap itu kya cowo..pdhal keren tuuh..
akhirnya dapet jam..
trzz beli baju..
trzz k gramed..yg bkin gw BT adalaahh pas d gramed gw kn liat2 buku rumus2 gtu kan..nah ada buku biologi dr kelas 7-9 gw mau belii tp gw ga bawa dompett..ehh kn gw baca2 ternyata cuco abis..
butuh bgt gw yg ituu..harganya murah lg cuma 18rb..ahhaaii..cukup bgt..
tp sayangnya bokap sudah berkata 'udah malem..udah yuu..keburu malem' akhirny g jd beli..
trz kn k pojokkaan WTC yg dket parkir kaan ,, ad buku2 gramedia yg lg disc..buat bencana2 gtuu deeh..y uda gw masuk gw cari buku biologi..ternyata g ada..adanya fisika..pas gw keluar dr ruangan itu kn nyokap lg tlpn tmnya ..abis udahan tlpn gw bilang kn klo buku itu sama d sni sama tp buku yg gw cari g ada..eh nyokap gw malah ngebentak2 gw..salah gw apa cobaa..kesel kn gw..BT kn..gw uda niat bgt tuh klo besok gw mau k WTC lg tp ama siapa yaa??haha..vera deeh kalo mauu..hihi..kn nti ongkos gw bayarin..hihi...
trz abis itu makan d nasi uduk kebun kacang apa apa yaaa lupaaa..
pokokny tempat makan ini nih d sebelh pom bensin yg d tekno..naah saking laper..hihi..gw ape nambah ampe bokap bilang gni 'kelaperan' ..hihi malu aakuu..hihi...
bis itu pulang..trz try a new clothes..hihi..tdny mau beli spatu jg tp kata bokap gni 'kn kmren baru beli spatuu' hihi..

aahh intiny gw rada BT .. BTny tuuh -----> k rmh nenek,ga beli buku,kelaperan..
senengnya tuuh -----> beli jam,baju,celana,hihihi,,,rada norak nii novii..

martedì 7 aprile 2009

ujian praktek satu hari penuh

kan jam pelajaran pertama penjas...
nah ank2 pada nunggu pa daud ga dtg..akhirnya kan di ajarin sama pa undang , nah ujian praktek basket kan tuh..lay up sama ngshoot..kyakny kalo sama pa daud cuma dribble sama lay up deh,,ya udah lah gw pikir jg gpp,,nah lay up ma ng shoot gw ga lulus2..
nah pas pa undang udah ga manggil ank2ny atu2 (berebutan bola) ..gw diem aja,capek ngadepin anak2 egois (maaf yang tersinggung yaa) .. ada lagi ank2 yg so ngatur..bikin gw kesel (itu bukan lu kok) trz nih y uda gw,inta,tiara,indah,nana,dll. diem aja (cuma ngeliat ank2 yg berebut bola yg maruk yg norak kya ga pernah megang bola) ..
trz kn bel kedua (pergantian jam uda bunyi) ya udah deh gw sih pgenya cepet2 udahan walaupun basket gw blom ada yg lulus..y udaah yg laen tetep aja mencoba masukin bola tp di cuekin sama pa undang krna pa undang harus ngajar kelas 7.3 sama 9.5 jdnya ank2 di kacangin ama bapak..lagian pada maruk bola sih gw sebel bgt tuh..gw duduk di lapangan aja..
trz pelajaran kedua--> bahasa inggris
nah..karena gw sang novita haha..udah ujian praktek yg disuruh ngapalin report/cerita/dialog bahasa inggris udaah jdny gw d kelas aja..trz ada acuy dtg nyuruh semuanya pada ke tempat duduk yg dket pohon buat ngambil nilai...y uda walau gw udah y udah gw tetep k sana..gw sih cuma duduk2 aja , ga ngapa2in cuma ngebantuin ami ngapalin procedure..

saking repot sibuk dll..gw sampe ga jajan cuma minta bekel kori dan minum yg gw bawa..abis itu gw ganti baju kn dr baju olahraga k baju putih biru krna gw males bgt pke baju olahraga..eh tp cewenya dikit bgt yg ganti,,cuma 3 org.. yg lain pada ga ganti..
trz pelajaran ketiga----> komputer
nah komputer tuh mau ujian praktek word,excel,power point dalam waktu 50 menit..
yess..hanya gw yg baru selesai..abis gw selesai mati lampu..hahaha...ketawa jahat...
kasian yg lain pada belom...trz pada nanya k gw lagi...hihi...serasa jd guru deh gw..
wkwkwkw,,,

the last pelajaran keempat ----> tata boga

nah ...kn gw masak2 donaat..hihi...gw suka bgt ma ni makanan..
pokokny buat ngebulet2in gtu deh..trz nih pas gw lg duduk gw ngeliat eki,karel,ma kori lg ngmg gw ngedenger si eki ngmg klo mata gw bagus..gw bilang aja 'ih apa bae luu ngmgin gw yaa..'
eh pada ngmg ihh GR..wekk...

trz pas lagi ngehias meja d kelas gw d ledekin ma kori 'ciee yg matanya bagus'
setiap gw ngeliat kori pasti kori bilang 'ciee yg matanya bagus..' ampe riska,lukman,acuy tau..zz

gw d katain deh...gw marah2 ja k eki...
si karel jg lg ngatain gw...ampe ngeliatin mata gw gtu bener..tiap kali ngeliatin muluu..
trz niih..si eki jg lagi..trz kata kori 'eh iya ki bener'..pada ngeliat mata gw y uda gw tutupin aja pake dasi..
rok gw buluk,,gara2 masak..trz niihh tmn gw ultah --> rima di kasih tepung haha..trz gw pulang deeeeehh..hihi..

lunedì 6 aprile 2009

kelas 94.. complicated..

kadang2 ni kelas ngeselin..
anak2nya pada ga mau usaha ..
for example --> klo misalkan ada tugas MTK terutama mereka pada ga mau usaha dulu..malah nih nunggu orang yg udah selesai..
gw,dll .. sering bgt d contekin..sebenerny gw ga suka klo d contekin ma tmn gw..tp apa boleh buat kadang2 pasti d bilang pelit..sebenernya itu tuh buat mereka..klo mereka mau bisa aturan nanya carany bukan menyalin..
(buat yg ngerasa maaf berat)..
trus nih..
klo misalkan ada soal PG atau latian apa aja deh..misalkan mereka nemu jawaban pasti nanya k gw gni -->
someone : 'nov jawabanya 100 bukan?'
novi : 'iya kali..' (saking kesel gw)

trz beberapa menit lg
someone : 'nov jawabanya 70 bukan?'
novi : (cuekin)
someone : 'noviiiiii'
novi : 'eh kalo nanya jgn ama gua..tanya noh ma gurunya blom tntu jawaban gua bener..jd anak PD napa...klo salahkan tau kesalahanya dmn'
someone : (langsung diem)

haha...gw kalo ngmg kya gtu krna gw peduli ama mereka..
gw jg sering ngajarin mereka khususny MTK..tp itu klo d minta ma dy aja..

huekk...94 emank anakny ga mau usaha..klo lg kaya gni..gw kangen ama 8A bukanya sombong nih..tp emank kenyataanya ank2 8A itu tuh pada pinter2..ya iyalah secara nih yg masuk situ rengking 5 besar semua pas kelas 7..
kelas 8A itu tuh keren,,gw kangen deh ..

(maaf banget buat kalian yg ngerasa)

kadang2 94 jg ngangenin kok..
sama canda tawanya,,gokilnya,kekompakanya,,pokokny seruu...
hehe..
yg bikin gw kesel sih cuma itu aja yg contek mencontek...

hixhixhix...sedih..ternyata nih dicontekin itu super duper ga enk..kdg2 nilai gw lebih kecil dr tmn gw yg nyontek gw..bikin kesel kan tuh..
PR biasanya..wekk.....................
kesel aah..
oia...d kelas 94 itu semua lengkap..

ini angket yg uda d vote sama ank2 94..
  1. tercantik : py
  2. terganteng : lukman
  3. terpintar : novita
  4. terajin : novita
  5. best couple : herman dan indah
  6. terjail : ferian bayu
  7. terlebay : rizvialdi (acuy)
  8. terbersih : rieska amelia
  9. terjutek : rieska amelia
  10. tercempreng : kori
  11. terjorok : py
  12. teraneh : py
  13. terbokis : lukman
  14. dll...lupa..nti deh d scan..okeee

domenica 5 aprile 2009

went to MOI (mall of Indonesia)

nah..kn magrib gtu bonyok gw makan kn sama nyokap trz nyokap ngajak bokap ke kelapa gading buat ke MOI..nah gw bilang aja 'mau ngapain k sana?' ..kata nyokap 'jalan2 aja'..gw sih ikut2 aja lah drpd boring d rmh..
pas mau berangkat gw mandi dulu..hehe..malem2 mandi..bzny males gw abis berenang sih..
y uda kn berangkat..pas mau berangkat gw kn pake sepatu yg baru gw beli..eh kk gw abis turun dr mobil dy langsung ngambil sepatu dy yg baru d beli jg..dalem ati gw 'ni ank ngikut2 gw aja'..
y uda deh masuk k mobil..trz gw smsan daah drpd BT..

sampe d sana..
nyari makan..akhirnya makan d es teler77..pdhal gw g mau tp apa boleh buat..
gw mesen nasi goreng,roti bakar,ma es teler..
y uda abis itu bokap ngambil duit d carrefour..nah gw,dll cuma nunggu d atas kn..y uda sambil nunggu foto2 deh..
ni gw foto deh di cemara yg ada kupu2nya..



trz bokap dtg trz y uda deh jalan2..maen2 dah..gw,ade gw ma tmn ade gw naek lentera..
gw foto2 deh d atas lentera yg ngegantung..
trz ade gw naek permainan jg..nih..


y uda deh..

bz itu mau pulang kaan..nah ada pameran tntg rekor muri..look this -->




keren2 deh..
ga mungkin gw masukin satu2..trz pas uda mau plg..lampu2 MOI uda pada d matiin..ada sedikit yg blm..
y uda deh plg..gw kira langsung plg ternyta mau k monas..zz..gw males bgt malam minggu k monas..ngeliat ank alay bnyk..yucks..

y uda lgsung plg deh..gw kn ngantuk tuh .. jam d hp gw menunjukan sudah jam 23.40...
y uda deh gw tdur aja d mobil..
haha...
nyampe rmh kmr gw uda d bukain ama nyokap..gw taro hp gw trz langsung tdur tanpa ganti baju..wekk

venerdì 3 aprile 2009

friday ( 3 april 2009 )

hari ini gw bawa HP k sekolah..
lanjut..
ke inti permasalahanya aja yaa..
jd gw tuh mau k rmh vera (batan) mau ketemu tmn2 chat gw yg tgal d batan..
pas nyampe gw uda OL FB tuh d HP..nah ngmg dah tuh ma org yg mau gw ktmuin (nak kelas 8)..
nah udah kan..y uda gw,rima,ma vera langsung aja kn menuju tmpat yg d tuju..tdny mau d SD tp g jd..mau d depan tp g jadi..drpd bngung gw k rmh indit aja .. trz y uda d gw k rmh indit trz duduk d dpn rmhnya..d sebelah rmh indit sebelahny lgada net..
ehh ada acuy keluar..dy bilang 'nov ada salam dr ....' gw bilang aja 'apakah dah lu'..
trz dy balik naek sepeda..trz balik lg k net naek motor..nah trz nih ada cowo baju item naek motor miony acuy..nah tmn2 gw bilang..nah itu kali yg mau d cari..kata gw 'yaelah ga kali'....
trz y uda deh..trz nih ada ank (beda) dy keluar dr net..trz d ujung belokan ngeliatin gw..lah gw pikir itu mah org biasa yg cuma ngeliat doang kan.. y uda..

trz nih pas tmn gw si indit keluar bawa HP gw yg abis d transfer k kompi dy kn trz y uda..
eh ank yg baju ite td ternyata itu org yg gw cari si f''''' ..ternyata dugaan tmn gw si vera bener..trz tgal si ank atu lg..
jd gni td dy d net tp krna sakit perut jd pulang..trz gw suruh balik lg k net buat ktmu gw..haahaa..trs dy mau ..haha......
karena tmn2 gw keburu kepanasan .. y uda deh gw masuk k rmh indit..
nah pas uda lama ngobrol..gw liat ada cowo pke topi biru..gw si ud tau itu dy.. y uda..trz gw chat lg.. gw suruh dy keluar..y uda gw jg keluar...dy ngeliat gw..tp gw ngeliat dy tp ketutupan pager... y uda deh dy masuk...tp gw suruh keluar lg..td ga jelas gw bilang gtu..y uda dy keluar bgt..trz nengok2 kya paaan tau..hehe..sorry ya friend..y uda gw uda liat..

pas uda sorean gw kn duduk lg d dpn rmh indit..ehh..si itu lewatin rmh indit kn...gw biasa2 aja..eh tmn gw pada suneh,,wkwkwk...

abis itu gw masuk deh..buat nton kepompong..haha.......kocak deh ih d rmh indit..ngmgin angket kelas..masa gw termasuk nominasi terpinter,terjayus,terajin..haha...kocak deh ih..nti hari senin mau d kasih hasilnya..

oia..palagi ade ny indit lucu..kn dy abis ngaji gtu..eh mukany d tutupin pke buku.abiz itu d buka eh ketawa2..matany jd garis gtu..lucu deh..gw ketawa aj..haha..
pas pulang gw jam stgah 6..naek ojek..nyampe dpn muncis keujanan..eh abangny ngambil jas ujan dulu,, y uda..beh ujan tambah gede aja pas mau nyampe rmh gw..
zzzzz.........
mpe rmh rok gw basah..baju gw kotor plus basah..rambut lepek..langsung aja gw mandi plus keramas...y sudah deh..