mercoledì 29 aprile 2009

UN ---> 3rd day

hari ini MTK..hahaa..pas hari selasanya gua bingung belajar apaan buat MTK..akhirnya gua baca2 rumus MTK yg ada di file biru gua..hihi..filenya uda agak ancur tp ga ancur2 amat..ya ialaah..org uda 5 tahun menemani suka dan duka..haha...
pagi2 solat,mandi,sarapan,dan blabla..abis itu sampe di sekolah gua samperin tmn2 94 kan..y udaaaah,,trs jalan2 gtu muter2in sekolah..haaha..trs ke ruangan 7,,belajar bareng ama kori..abis itu masuk kelas,,dan ngerjaain..gua rada takuut..hihi...semoga aja UNny dpt 9..amiin!!..
nah kn ank2 di kelas gua udah semua kaan..tinggal nunggu jam 10 aja..naah pada becanda gtu..hahaaa..restu ama herman perang!!!wakakkak..yg lain sih tgal tertawa..ckckck..suneh semua mereka...ckckk..abis itu keluar sekolah dan pulang...hahaa...
gua takut,,bsok IPA..gua ga bisa di biologi nya nih..hufft...........moga sukses deh..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger