lunedì 6 aprile 2009

kelas 94.. complicated..

kadang2 ni kelas ngeselin..
anak2nya pada ga mau usaha ..
for example --> klo misalkan ada tugas MTK terutama mereka pada ga mau usaha dulu..malah nih nunggu orang yg udah selesai..
gw,dll .. sering bgt d contekin..sebenerny gw ga suka klo d contekin ma tmn gw..tp apa boleh buat kadang2 pasti d bilang pelit..sebenernya itu tuh buat mereka..klo mereka mau bisa aturan nanya carany bukan menyalin..
(buat yg ngerasa maaf berat)..
trus nih..
klo misalkan ada soal PG atau latian apa aja deh..misalkan mereka nemu jawaban pasti nanya k gw gni -->
someone : 'nov jawabanya 100 bukan?'
novi : 'iya kali..' (saking kesel gw)

trz beberapa menit lg
someone : 'nov jawabanya 70 bukan?'
novi : (cuekin)
someone : 'noviiiiii'
novi : 'eh kalo nanya jgn ama gua..tanya noh ma gurunya blom tntu jawaban gua bener..jd anak PD napa...klo salahkan tau kesalahanya dmn'
someone : (langsung diem)

haha...gw kalo ngmg kya gtu krna gw peduli ama mereka..
gw jg sering ngajarin mereka khususny MTK..tp itu klo d minta ma dy aja..

huekk...94 emank anakny ga mau usaha..klo lg kaya gni..gw kangen ama 8A bukanya sombong nih..tp emank kenyataanya ank2 8A itu tuh pada pinter2..ya iyalah secara nih yg masuk situ rengking 5 besar semua pas kelas 7..
kelas 8A itu tuh keren,,gw kangen deh ..

(maaf banget buat kalian yg ngerasa)

kadang2 94 jg ngangenin kok..
sama canda tawanya,,gokilnya,kekompakanya,,pokokny seruu...
hehe..
yg bikin gw kesel sih cuma itu aja yg contek mencontek...

hixhixhix...sedih..ternyata nih dicontekin itu super duper ga enk..kdg2 nilai gw lebih kecil dr tmn gw yg nyontek gw..bikin kesel kan tuh..
PR biasanya..wekk.....................
kesel aah..
oia...d kelas 94 itu semua lengkap..

ini angket yg uda d vote sama ank2 94..
  1. tercantik : py
  2. terganteng : lukman
  3. terpintar : novita
  4. terajin : novita
  5. best couple : herman dan indah
  6. terjail : ferian bayu
  7. terlebay : rizvialdi (acuy)
  8. terbersih : rieska amelia
  9. terjutek : rieska amelia
  10. tercempreng : kori
  11. terjorok : py
  12. teraneh : py
  13. terbokis : lukman
  14. dll...lupa..nti deh d scan..okeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger