martedì 21 aprile 2009

selasa??iya bener..

pagiiiii..
apa sih gua.. kita cuma belajar bahasa inggris..yg lain ga ada gurunya gtu deh..nah..hari rabu inii gua mau k rmh indit mau bikin cover buat keterpaduan ank 94 kaan..y udah..pas pulang sekolah niih..gua nunggu angkot lama dahsyat,,ngeselin abis daah..pengen banget rasanya gua minta jemput..hmm..
naah d angkot gtu niih ada 3 org cewe belaga gtuu..alay gtuu..
naah yg satu ankny kecil,kurus,gtuu deeh..nah dy kan ngeliat ade kelas gua yg lg tlpn gtu kan..dy tuh ngeliatinnya ampe matanya muter2 kaya kincir angin..zz..belaga gila luu..ngajak ribut deh ih..haha..sabar guaa..yg satu lg juga ngeselin,,ah semuanya deh itu mah..ahahahha..
uda berkali2 satu angkot ama ni ank..mukanyaaa itu looh..ngeseliin iih..haha..sesampai d rumah gua nyalain laptop gua trus ngecek isi FD gua..
y udaa gua sekalian aja OL FB..
abis ituu gua naek ojek k batan (rmh indit)..cuaca udah agak mendung tuuh,,gua tuh pengenya kgak ujan..ehh ternyata ga..ckck..nyampe batan niiiiiih ..eeh ada tmn gw langsung ktmu gtu..ckck..(tmn FB) ..haha..y uda gua masuk k rmh indit kaan..trs ngasih FD gw k dy..
nah d rmh indit tuh ngeliat aib2 ank2 94,,trs ketawa ngakak ngeliat ni foto :
cz kan ni foto uda jadul bgt..mukanya muka kelas 7..jd masih muka ank SD gtu..hihi..kocak deeh..ketawa semuaa..
abis itu liat video keterpaduan yg gagal pertama..ketawa juga tuhh..trs ada cue dtg..y udaa deh dy lebay gtuu sama rima..ckckck..
trs jam setengah 6 gua pulang kan..nah d luar ada tmn FB gua itu..nah..tmn gua pada ngejekin gtu..iih apa bae..
y udah..
gua k rmh vera dulu abis itu dia nganterin gua ampe depan komplekny trs naek ojek k rmh..naah..cuacanya mendung jg tuuh gua takut keujanan aja tuh..ternyata ga..hihi...abis itu nyampe rmh gua nyalain laptop lagi deh..trs bikin covernya..hihi..udah aah laper gua..mkan dulu yaa..haha..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger