martedì 28 aprile 2009

UN ---> 2nd day

ukkh..
apa si lu noph..haha..nah hari ini bahasa inggris gtu kan..hihi..serem dah..haha..
y udaaa lah..intinya gua sih bisa2 aja ngerjainnya..insya allah dpt nilai 9 atau ga 8 koma..hihi..
jd gni..siang2 gtuu gua belajar kaan...menyendiri dngan iringan lagu dr HP gua..trs ada yg ngetok2 pintu kmar gua..ga mungkin kk gua or siapa..cz di keluarga gua klo masuk kmar gua ga pernah ngetok2..serem!!
ternyaataaa ada retno..hiihii..
yang uda berminggu2 bermusuhan..ckckck..
trs dy cerita2 gtu..tp gua ngasih respon biasa aja..
plgnya naek vario kan..dy yg bawa..hihi..pulangnya gua yg bawa sendiri kan..y udahhhhhhh..pas masukin ke garasi gua ribet benerr..ampe tgan gua sakit..ckckckk...gara2 ada jemurann..klo ga ada kn gua bisa nyelonong ,,hahahahhaa...........sakittttt..tgan gua masih gemeteran..pas mau masukin motorny uda mau jatooh...wakkakakkakakka...trs akhirnya gua bisa masukin..hihii..................pengalaman yg memberi pelajaran...................ckckkckk..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger