lunedì 13 aprile 2009

MONDAY :(

now..
hari senin..nah pas pagi2 males banget upacara (ga penting bgt d bahas d blog..ckck) jd gni looh gw ngeblog ni crita d suruh tmn gw..haha..katany dy mau eksis..wkwkw..pdhal mah kgk eksis sama sekali..
jd gni loh..
kn pelajaran PKN nah abis ulangan d suruh ngisi tentang kisi2 buat UAS dr kelas 7-9..
nah..gw kn ama vera tgal atu lagi..ehh..ada orang lebay dtg..minta contekan cz tu ank blom sama sekali..ngeselin amat dah..haha..(gw rasa ni ank baca..hihi..y ialah org gw ngblog ni crita d suruh dy)
truus dy ngepet buku gw..(haha ngepet..zzz...) nah gw ambil naah tu buku..kejar2an ampe keluar kelas..eeh si vera diem aja lagi kgk ngebantuin..trs gw suruh aja..eh baru deh dy bantuin..dy ngambil buku gw kn..trz keambil deh buku gw ama vera abis itu dy masuk k kelas..trz buku ama dasi si lebay d lempar ama dy sendiri (wkwk..) y uda gw ambil bukuny ama dasinya..eh buku dy d ambil ama dy..buku gw yg tdny d tgan vera beralih k tgan lebay..hihi..(jgn marah ye bay) truuss kn dasi dy ada d tgan gw..y uda deh tu dasi kn mau dy ambil trus gw lempar2in aja k vera..wkwk..ampe gw sesek (woo..novi lebay iihh) cape amat cuma ngambil buku..eh abis itu dy duduk d tempat vera (sebelah tempat vera) y sudaah deeh dy nyontek ampe nomor 5 abis itu gw tarik dan gw mengerjakan soal yg tgal satu itu..hihi..capek dah iih..
pas istirahat masaa niih..si lebay baca2in blog gw k dpn temen2..waah ngeselin...ckckck..udah aaah malesss...
ni juga gw ngeblog gra2 d suruh ama dy aja biar dy eksis..zzzzzzzzzz....ga bangett deh..wakakaka...


oiaaaa..gw jg kyakny bakal jrg ngpost nih..kn UAN mau 2 minggu lg..hihi..doain ajaa yaaa biar sukses trus dpt nilai 33 k atas..AMINNNNNNNN!!!!!
thanks ya all..:P

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger