sabato 18 aprile 2009

saturday

sekarang adalah hari sabtuu tanggal 18 april 2009..hehe...
tdnya kn nih gua mau ekskul tauu tp kehalang cz mau pergi k rmh tante gtu deh mau ada acara penyerahan gelar gtu deh,,nti aja ceritanya..
trs pagi2 (jam 7) gua bangun .. hihi..cz pas kmaren malemnya cape gtuu.... tidur jam stgah 11..hihi..
pagi2 gua bangun gtu kaan trs langsung k kmar mandi cuci muka ,, trs nyalain laptop gua..haha..kebiasaan buruk banget deh .. trs masukin lagu gtuu dr laptop k hp.. trs gw mandi deeh..
abis itu gua makan,,laluu yg uda gua rencanakan dr kemaren adalaah membeli pulsa..ckckc..kagak kesampean..waktu hari jumat gua tadinya mau beli pulsa pulang sekolah naek motor gitu..tp males banget..panassss,,jaket gua d cuci ama nyokap..
y udah deh abis sarapan gua langsung ngambil sendal trs nyari tukang pulsa..ehh ga ada , yg d depan tutup trs yg d belakang udah ga ada lagi..sialan banget kaan..trs bokap ngeliat gua balik dr nyari tukang pulsa gtu kaan trs kata bokap gni -->

bokap : dari mana ?
novi : mau beli pulsa tp tutup semua
bokap : y udah nti aja d jalan
novi : oo y udah.

abis itu kan gua legaa berarti gua ga bakal mengeluarkan duit sepeserpun buat beli pulsa..
y udaah deehh...trs d mobil gtu kaan..bokap ngmg gni d tengah perjalanan menuju rmh tante..

bokap : put,pulsanya ada brp?
putri : tgal 12 rb
bokap : oo

gua udah girang dalem hati.berarti bokap mau beliin..ehh sampe sekarang bloom..gara2 lupa..
sebelum k rmh tante k rmh nenek duluu mau jemput nenek guaa..y udah kaan..d perjalanan tuuh kan nyetel lagu2 yg ada d flash disk gua kaan..lagunya kan yg uda pada gua tauu kaan..jd gua menggila d mobil gtuu hihi...
cz gua duduk paling belakang sama ade gua,,jd klo menggila ga keliatan gtu deh..hihi..
------>> sesampainya d rmh tante
salim gtu kan bnyak bgt sodara yg dtg gtuu..
udah deh abis dzuhur gtuu acarany mulai (penyerahan gelar) ..
gua aja baru tau looh d keluarga bokap gua ada yg bginian.. kn bokap org padang kaan naah jd bg gua ini nih aneh gtu.. setau gua yg kya gnian cuma ada d pedaleman jawa gtuu..haha..masalahnya setau gua sodara2 bokap tuh pada kaya2 semua...makany gua kaget gtuu klo ada acara adat gtuu..

y udah deeeh,,yg dpt gelar wali atau ato atau apa yaaaa lupa gua itu tuh kakek gua tp bukan kakek langsung gtu..y udah deeh..sebelum plg k rmh nenek duluu nganterin plg trs k gading serpong ,, nyokap gua mau k rabbani..belanja kerudung gtu2 deh..
ehh..malah gua yg belanja hihi...
pas d jalaan nyokap ngmg2 gtu deeh...klo gua,,kk gua ,, ama ade gua msti belajar rajiin..
trs nyokap bilang gni .. ''yang susah belajarnya mah si putri niih sama randyy'' trs gua bilang gni ''hahaha..novi maah ga d sebut..asikkan'' eh nyokap langsung ngmg gni ''novi tu yaah laptop mulu tarik aja laptopnya'' dalem hati gua OMG jangaan d tarik doong.. gua langsung bilang aja 'bu novi tuh klo d kelas nilainya bagus2..hihi''

gua uda niat banget..minggu malem laptop nya mau gua taro laci..biar bokap ga narik laptop gua..huaakss...
trs yg bikin gua kesel kk gua sooo dewasa,,soo pinter..pgen nyaingin gua..kata nyokaap niih gua ama dy saingan dalam hal belajar..hahaha........

masa kk gua bilang gni 'klo masih SMP tuh pinternya blum keliatan yg keliatan tuh SMA cz SMA tuh mau ke kejuruan jadi uda tau kejuruan mana...' zzz.........dalem hati gua..ni ank ngajak ribut gilaa ama guaa........mau membela diri gtuu..

trs makan malem d bakso atom d BSD..abis itu pulang..nyampe rmh gua langsung k kmar mandi kebelet pipis..hihi...
udah deh gua ng blog tp gila iihh pegel tgan gua..ngiluu..
udah yaa..ngantuk..tp gua mau begadang.hihi..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger