domenica 19 aprile 2009

%^&%$@

zz.....blog gua mau cerita nih blog,,
kn sekarang hari minggu gtu yaa naah jam 9 gua bangun tidur gtuu cz pas semalem gua begadang OL FB gtuu mpe jam 12 ,, nah bangun tidur kan gua cuci muka trs d suruh bokap makan y uda sebelum makan sikat gigi dulu kaan trs gua makan roti yg kmren d beli d soes merdeka gtuu yaa roti kartika sari gtuu deeh..gua makan ampe 2 kaan,,naah trs gua OL FB ..dan sebagainya deh..
siangan gtu gua d suruh mandi soalnya mau k cibubur gituu..hmm y uda gua mandi kan.. eehh udah laama gtuu nih hampir sejaman kgk pergi2 juga k cibubur..hmm..jam stengah 2 an gtuu nyokap dtg dr rmh tmnya trs ade gua k kmr kan trs ngajakin gua klo gua ikut apa gaa..gua bilang aja "males aah uda jam seginiii kan mau nonton tauu" lgpla klo berangkat jam sgini psti pulang malem..sedangkan bsok masuk,,trs niih gua kira kk gua g ikut k cibubur cz katanya dy itu ada rapat d mesjid..eh ternyata ikut k cibubur kk gua..gua kn ga mau d rmh sendiri dgn terpaksa gua ikut..trs makan siang gtu d suatu rmh makan..
naah d mobil kepala gua pusing bgt..y udah gua tidur aja d mobil.. naah bangun2 uda nyampe d cibubur,,trs langsung k toko rabbani...tdny k cibubur tuh mau k rabbani mau nyari baju koko buat kk gua.. aduh2 ternyata ga ada .. trs kn udah tuh naek mobil gtu kaan..trs dalem hati gua gni "y ampun k cibubur cuma permisi (numpang lewat doang) ?? zz.." ternyata tidak..hehe..mampir dulu k cibubur junction..hihi..
nah kan gni nyampe dalem kk gua balik k mobil cz hp bokap ketinggalan kaan..naah gua kn pake tas gtu naah kunci mobil itu tuh klo naro d tas gua ituu..nah pas kk gua ngasih kunci k gua .gua senyum2..hihi..klo ngeliat muka dy yg melas gua pgen ketawa...wakakakak....(sorryy..)hhahaha...

trs sampe dalem beli sepatu buat bokap gtu2 dehh..trs k sixty one beli baju buat kk gua ama gua.. naah sambil kk gua bayar gua beli makanan gtuu gua lupa namanya apaan pokokny ni makanan gua sukaa .. hihi..jd tuuh buah d lapisin coklat cair gtu..naah gua milihnya buah anggur d lapisi coklat strawberry,,waa aseem..tp seger..ckkkck..abis itu tuh k breadtalk gtu..hihi..makanan favorit guaaa..hihi...
nah kebetulan bgt breadtalk sama Jco sebelahan jdnya gua k breadtalk trs kk gua k Jco.. naah ade gua beli roti 3 gua 2..gua g terimaaa hhaha...jdnya muffin cheese pnya dy gua tuker jd muffin blueberry..ckck..cz gua suka ama whole wheat , croissant , ma muffin blueberry nyaa ..ampe2 whole wheatnya gua beli 2 .. tp yg d sayangkan ga ada croissant..klo ada kn gua jd beli 4 gtu..ckckc..y uda abis itu balik k rmh kaan..d tol menuju rmh gtu niih..gnii..
gua kn naro roti breadtalkny d sebelah gua kaan..jd pas d jalan tuh wangi whole wheat k cium gtu..uuhhmm....uda pgen makan aja tuuh..tp ntar aja laah d rmh..hihi..
dan sampai rmh gw ngblogg deeh..hihi..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger