giovedì 30 aprile 2009

UN ---> 4th day

hai blog..kali ini gua cerita tntg UN hari terakhir..
jd gni..kn hari ini hari kamis..jdny gua d suruh puasa sunah gtu deh ama nyokap..
nah gua bangun pagi2 jam 3an..y udah..semuanya uda pada bangun,,kecuali ade gua..
nah semuanya bangun gara2 bokap mau ke surabaya trs mobil yg nganterin k bandaranya g bisa jemput langsung k rmh jdnya di anterin dulu ama kk gua k komplek batan,,y udah...
abis makan niih gua solat tahajud lg...abis itu langsung tdur dah..hhaahaa

sumpaah gua deg2an kali ini...cz IPA,,hmm..moga aja dpt nilai bagus..huaa..apalagi soalnya niih banyakan biologi,,biologi kn gua ga terlalu bisa..OMG,,y udah deh,,gua mikir pake logika aja laah..hahaa...wesss..gua belajar apa keluarnya apa..IPA kali ini lebih susah dr TO..klo MTK lebih gampang dr TO..hmm..huaaa...takuut...takut ga kebaca scan,,sampe2 gua ngoreksi nama,nomor ujian,dll berkali2..
hmm..kn uda pada udahan kaan..trs pada ketawa2lg..hahaa...yg ngawas gokil..hahhaaa...
aduuh..takut..tgal UAS deh..hihi..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger