lunedì 27 aprile 2009

UN ---> first day

haiii:)..
oh ya blog..hari ini gua UN gtu kan yg pertama yaitu bhasa indonesia gtu kan..nah..gua bangun jam 3 gtuu..setel alarm d hp gua..y uda nyokap kebangun gara2 alarm gua kan..trs nyokap bangunin gua..nyuruh gua solat tahajud..y udah deh gua santai dulu di sofa....trs ngambil wudhu trs solat tahajud..abis itu sahur..soalnya gua mau puasa sunah senin-kamis..y uda deh maakaan..abis itu tidur..hihi..bangun tidur langsung take a bath trs solat subuh..nah..jam stgah 7 gua berangkat kaan..y udaaaaa deh..nyampe sekolah gua langsung k ruanganya... trs d sruh ngumpul di lapangan gtu.y udah deh ngumpul...abis itu pas UNnya nih..di suruh tanda tangan 3 lembar ..hahaaa udah kaya org penting ajaa..haha...amin gua bisa ngerjainya dengan murni..aminamin..y uda gua langsung pulang deh..aaduuh..
nyampe rmh ada nyokap uda naek motor gtu.mau k dokter ade gua sakit..ade gua klo sakit emang bgtu..klo ga k dokter ga bakal sembuh..
trs di tanya ama nyokap gua gni..
ibu : 'gmn tadi?'
novi :'bisa doong..novi apa siih yg ga bisaaa'
(eehh kk gua langsung tertawa,,apa bae tu ank)
gua juga iseng ini main laptop..abisnya gua puasa siih..biasanya klo g puasa gua uda nyemil trs makan..hahahaa..udah yaaaaaa..mau belajar..
doain yaaaaa..haha..oiaaa..gua juga lg seneng2ny edit foto..soalnya ketemu tempat edit yg bagus..hihi..selain picnic sama adobe..yg ini gua lebih suka..soalnya d download k laptop gua dengan free..hhaaaa...
oiaa..masa td siang pas gua bangun tidur siang mati lampu gtu..gara2 ujan gede..hmm..mana kaki gua pegel,pala gua pusing,kelaperan...gua belajar kn tuh..tp ga masuk..ckckck..kebiasaan gua adalah..klo lg laper ga bisa belajar..hihi..@#$%^$#@ ....huaaaaaaaaaa......pusing kepala guaa..rasanya enek banget..lapeerr.....

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger