domenica 5 aprile 2009

went to MOI (mall of Indonesia)

nah..kn magrib gtu bonyok gw makan kn sama nyokap trz nyokap ngajak bokap ke kelapa gading buat ke MOI..nah gw bilang aja 'mau ngapain k sana?' ..kata nyokap 'jalan2 aja'..gw sih ikut2 aja lah drpd boring d rmh..
pas mau berangkat gw mandi dulu..hehe..malem2 mandi..bzny males gw abis berenang sih..
y uda kn berangkat..pas mau berangkat gw kn pake sepatu yg baru gw beli..eh kk gw abis turun dr mobil dy langsung ngambil sepatu dy yg baru d beli jg..dalem ati gw 'ni ank ngikut2 gw aja'..
y uda deh masuk k mobil..trz gw smsan daah drpd BT..

sampe d sana..
nyari makan..akhirnya makan d es teler77..pdhal gw g mau tp apa boleh buat..
gw mesen nasi goreng,roti bakar,ma es teler..
y uda abis itu bokap ngambil duit d carrefour..nah gw,dll cuma nunggu d atas kn..y uda sambil nunggu foto2 deh..
ni gw foto deh di cemara yg ada kupu2nya..



trz bokap dtg trz y uda deh jalan2..maen2 dah..gw,ade gw ma tmn ade gw naek lentera..
gw foto2 deh d atas lentera yg ngegantung..
trz ade gw naek permainan jg..nih..


y uda deh..

bz itu mau pulang kaan..nah ada pameran tntg rekor muri..look this -->




keren2 deh..
ga mungkin gw masukin satu2..trz pas uda mau plg..lampu2 MOI uda pada d matiin..ada sedikit yg blm..
y uda deh plg..gw kira langsung plg ternyta mau k monas..zz..gw males bgt malam minggu k monas..ngeliat ank alay bnyk..yucks..

y uda lgsung plg deh..gw kn ngantuk tuh .. jam d hp gw menunjukan sudah jam 23.40...
y uda deh gw tdur aja d mobil..
haha...
nyampe rmh kmr gw uda d bukain ama nyokap..gw taro hp gw trz langsung tdur tanpa ganti baju..wekk

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger