venerdì 3 aprile 2009

friday ( 3 april 2009 )

hari ini gw bawa HP k sekolah..
lanjut..
ke inti permasalahanya aja yaa..
jd gw tuh mau k rmh vera (batan) mau ketemu tmn2 chat gw yg tgal d batan..
pas nyampe gw uda OL FB tuh d HP..nah ngmg dah tuh ma org yg mau gw ktmuin (nak kelas 8)..
nah udah kan..y uda gw,rima,ma vera langsung aja kn menuju tmpat yg d tuju..tdny mau d SD tp g jd..mau d depan tp g jadi..drpd bngung gw k rmh indit aja .. trz y uda d gw k rmh indit trz duduk d dpn rmhnya..d sebelah rmh indit sebelahny lgada net..
ehh ada acuy keluar..dy bilang 'nov ada salam dr ....' gw bilang aja 'apakah dah lu'..
trz dy balik naek sepeda..trz balik lg k net naek motor..nah trz nih ada cowo baju item naek motor miony acuy..nah tmn2 gw bilang..nah itu kali yg mau d cari..kata gw 'yaelah ga kali'....
trz y uda deh..trz nih ada ank (beda) dy keluar dr net..trz d ujung belokan ngeliatin gw..lah gw pikir itu mah org biasa yg cuma ngeliat doang kan.. y uda..

trz nih pas tmn gw si indit keluar bawa HP gw yg abis d transfer k kompi dy kn trz y uda..
eh ank yg baju ite td ternyata itu org yg gw cari si f''''' ..ternyata dugaan tmn gw si vera bener..trz tgal si ank atu lg..
jd gni td dy d net tp krna sakit perut jd pulang..trz gw suruh balik lg k net buat ktmu gw..haahaa..trs dy mau ..haha......
karena tmn2 gw keburu kepanasan .. y uda deh gw masuk k rmh indit..
nah pas uda lama ngobrol..gw liat ada cowo pke topi biru..gw si ud tau itu dy.. y uda..trz gw chat lg.. gw suruh dy keluar..y uda gw jg keluar...dy ngeliat gw..tp gw ngeliat dy tp ketutupan pager... y uda deh dy masuk...tp gw suruh keluar lg..td ga jelas gw bilang gtu..y uda dy keluar bgt..trz nengok2 kya paaan tau..hehe..sorry ya friend..y uda gw uda liat..

pas uda sorean gw kn duduk lg d dpn rmh indit..ehh..si itu lewatin rmh indit kn...gw biasa2 aja..eh tmn gw pada suneh,,wkwkwk...

abis itu gw masuk deh..buat nton kepompong..haha.......kocak deh ih d rmh indit..ngmgin angket kelas..masa gw termasuk nominasi terpinter,terjayus,terajin..haha...kocak deh ih..nti hari senin mau d kasih hasilnya..

oia..palagi ade ny indit lucu..kn dy abis ngaji gtu..eh mukany d tutupin pke buku.abiz itu d buka eh ketawa2..matany jd garis gtu..lucu deh..gw ketawa aj..haha..
pas pulang gw jam stgah 6..naek ojek..nyampe dpn muncis keujanan..eh abangny ngambil jas ujan dulu,, y uda..beh ujan tambah gede aja pas mau nyampe rmh gw..
zzzzz.........
mpe rmh rok gw basah..baju gw kotor plus basah..rambut lepek..langsung aja gw mandi plus keramas...y sudah deh..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger