domenica 26 settembre 2010

TO pertama

hey blog ........
hari ini hari minggu dan hari ini adalah hari try out di mitra . baru kali ini gua try out di mitra (yaiyalah) dan ......................................................................... uh rumit sekali . gua udah belajar catetan gua sampe jaaaaam 11 malam ~_~ dan bangun pagi sekali soalnya gua kira jadi mau ekskul taunya gak jadi . ohya dari soal MIPA dan bahasa inggris yg paling lancar cuma kimia hem itupun setengahnya . fisika juga lumayan tapi awalnya doang lancar kesana sananya udah mentok . biologi?? yaa seinget apa yg gua baca aja hahahaha kalo mtk? ada yg gua ga tau rumusnya jadinya gua pake rumus asal2an eh ada jawabannya hahahahaha ohya oktober nanti kalo gak salah itu udah mid semester deh fuh semoga lancar lancar ajadeh amin , bye~~

martedì 21 settembre 2010

Michael Bublé - Hollywood

domenica 19 settembre 2010

goodbye holiday

bye holiday ~

di hari akhir liburan ini banyak tweets yg ngomongin pada ga mau sekolah dulu dan mau liburan LAGI!! gua juga mau sih hehe :p ya tapi apa boleh buat besok udah masuk sekolah yaaa mau gak mau harus mau

selamat datang sekolah , teman-teman , les  , tugas , pr !!

ngomong2 gua belum ngerjain pr arab nih ha ha ha mari yg pinter bahasa arab bantu saya :D :D

bye

sabato 11 settembre 2010

just a simple story

pada suatu hari , ada seorang ibu bernama ana . ia mempunyai teman seorang suster yg bekerja di klinik disebuah kampung dan ia berkata "sus, kalo ada anak bayi yg mau dikasih tolong kasih saya ya" dan pada suatu saat ada seorang ibu bernama piyo melahirkan seorang anak dan ibu ana membayar biaya persalinan anak ibu piyo dan anak tersebut diberikan kepada ibu ana lewat suster tadi . sangat menyedihkan.
ibu ana memberi nama anak tersebut boni. boni adalah seorang anak laki laki yg manis yg menyukai permainan anak perempuan. terkadang ia senang sekali bermain mainan anak perempuan dan juga ia suka meminta ibunya (ibu ana) untuk membelikannya mainan mainan serta patung patung kecil tentang tokoh tokoh kartun yg ia sukai. tak hanya itu , di playstation pun ia senang memainkan ddr dan sangat ahli memainkannya.
saat ia sudah tumbuh dewasa ia sudah bersikap seperti laki laki sejati dan disaat ia memasuki masa masa kuliah ibunya (ibu ana) meninggal dunia. ia sangat sedih. tak ada lagi tempat untuk ia merengek. tak ada lagi kasih sayang seorang ibu.  semua hanya tinggal kenangan.
disaat ia hanya berdua dirumah dengan ayahnya, ia selalu dimarahi oleh ayahnya. "dasar anak pungut!!!" kesal sang ayah. begitulah kata kata yg sering dilontarkan ayahnya jika sedang marah kepada boni. setelah itu , boni ke rumah tantenya untuk mencurahkan isi hatinya. segalanya yg terjadi "tante , emang aku anak pungut? ayah bilang gitu ke aku" kata si boni sedih, tantenya pun hanya berkata "sudah abaikan saja, mungkin ayahmu sedang kesal jadi berkata yg tidak tidak" padahal ....... tantenya itu tau kalo kata kata itu memang benar. sampai saat ini mungkin ia tidak tahu yang sebenarnya ;'(

itu cuma cerita singkat aja . ini beneran loh ga boong tapi ada rada rada yg di edit lah yaa hehe

gua cuma mau sharing kok :) ga ada maksud apa apa hm nama nama diatas itu nama samaran . pasti banyak kok kejadian kaya gitu di dunia ini tapi kita yg gak tau mana tau (yaiyalah -_-) terus juga pasti kalian udah gak asing lagi sama cerita kaya gitu yaa udah sering dengerlah ya tapi coba bayangin kalo LU ada diposisi DIA pasti apa yg bakal lu lakuin kalo lu tau bahwa lu itu bukan anak kandung dari orang tua yg udah ngurusin lu selama berbelas2 tahun? nangis? kalo gua sih pasti!!
sedih banget banget banget bangetan , dia gatau orang tua kandung dia siapa . dia gatau yg sebenernya . jadi kita harus bersyukur pastinya . sayangi orang tua lu!! sejujurnya gua kadang suka kesel kok sama orang tua gua sendiri tapi gua juga kadang mikir kaya gitu kalo mereka udah ga ada gimana? *nangis sendiri* semoga aja orang tua kita panjang umur jadi bisa ngeliat anaknya sukses ;) amin 

giovedì 9 settembre 2010

10-09-10

hey my blog :* 

hari ini tanggal 09-09-10 (malam takbiran) dan besok tanggal berapa hayoooooo tanggal 10 looooh wuhu wuhu berarti apa? hari idul fitri yap hari lebaran


oke...........
entah kenapa gua ngerasa ada yg BEDA dari hari akhir akhir puasa kali ini. dulu tuh gua kayaknya nunggu nunggu bangeeeet hari lebaran dan kali ini gua ga mau cepet cepet lebaran padahal besok udah lebaran ~_~
aneh kata gua mah hahaha dan kayaknya sih lebaran kali ini biasa biasa aja paling 2 hari lebaran tuh muter muter ke rumah sodara , hari selanjutnya? mendem dirumah laaah
bosen? pasti banget . tapi tugas numpuk masya allah gua bingung ngerjain yg mana dulu hahaha
tapi tapi tapi bagusnya itu yaaa lebaran kali ini tuh tanggal 10 uwouwouwooo kenapa ga sekalian gitu 10 november he he he

harapan gua abis lebaran? hmm ya semoga nih ya semoga! gua tuh tambah rajin solat wuhu amin ga lupa lupa lagi buat solat wuhu amin terus yaaaaa jangan lupa bayar utang puasa wuhu amin (?) hahaha yaa semoga menjadi yg lebih baik (aseeeeeeeeekan) 

ohya mohon maaf lahir dan batin yaah semuanyaa maafin gua kalo selama ini punya salah , sering becanda segala macem lah hehe 

thanks ~

mercoledì 8 settembre 2010

parcel~

hell-o b-log , kamu mendapatkan sesuatu loh loh loh . tau parcel ga? norak ah kalo ga tau hahahaha -_- thanks to kakek ibnu atas parcelnya hahahaaha 



hmm gua gatau nih mau kasih ke siapa , yg mau ambil aja gapapa kok ga usah malu malu *pasrah* oke oke? 


domenica 5 settembre 2010

lebaran?

oke , pasti pada tau kan bentar lagi LEBARAN yep selalu identik dengan THR, pakaian baru , sepatu baru , mudik , ketupat , kue kue kering dan apalagi ya hm ya pokoknya gitu lah . bagi orang yg berkecukupan pasti itu semua bisa terpenuhi ya tapi bagi orang yg tidak berkecukupan??? mereka belum tentu bisa nikmatin rasanya ketupat yg dimakan pake daging rendang ataaau baju baju baru atau mungkin juga dapetin THR . mungkin ada juga yg buat makan aja tuh susah :( dan itu semua harus buat kita bersyukur . jujur emang gua kadang suka ga bersyukur sama apa yg udah gua punya ........ he he tapi gua selalu berusaha koooooooook

dan entah kenapa gua juga bingung kenapa pas lebaran itu identik dengan MUDIK? mudik kan ga cuma bisa pas lebaran aja . silahturahmi kan ga cuma pas lebaran aja gitu entah kenapa gua bingung -_- apa karena pas hari lebaran kita tuh jadi suci lagi jadinya mau silahturahmi ke keluarga2 minta maaf buat nyempurnain itu? sebenernya gua rada gimana ya pas bulan ramadhan mau selesai ya rada seneng sama rada ga seneng juga .
senengnya?
ga mesti bangun pagi buat sahur (astagfirullah) terus juga waktu istirahat lebih teratur 
ga senengnya?
ya ga seneng aja gituuuuuu ya gimana sih gua suka dengan khas khas bulan puasaaa

oke , emang ya postingan kali ini kayaknya agak gimana gitu tapi gak bermaksud apa apa emm semoga puasa kalian diberkahi semuanya yaa amin . 

giovedì 2 settembre 2010

with my love ♥

hey blog!!! hari selasa , tepat tanggal 31 AGUSTUS 2010 gua menikmati akhir agustus bersama ................. SEPULUH TUJUH the best class :p  muamuamuaah

setelah berkali kali gua smsin anak anak nanyain apalah apakek lah akhirnya jadi juga bukbernyaaa alhamdulillaaah
bukber kali ini dirumah anjani , keputusan ini tuh diambil dari hasil vote anak anak antara rumah dinda sm rumah jani .

pas tanggal 31~
sorenya pas gua mau berangkat tiba tiba ujan -__- terus kan disuruh nyokap solat dulu yaudah gua solat eh abis solat agak lamaan dikit terus reda wkwkwk berkah banget . dan pas berangkat apacoba? di viktor macet sepanjaaaaaaaaaaaang rambut gua (?) panjangnya . apalagi waktu udah mepet banget kan terus sampe di indomaret sekolah jam 5an gitu gua bingung kok ga ada yg lagi nungguin -,- padahal udah gua bilang yg ga tau rumah anjani tunggu di indomaret jam 5 tapi? ga ada sama sekali , akhirnya gua ketemu indah sama mpe dan mala datang menjemput diriku~uououo tapi akhirnya gua sama indah bedua dan mpe jalan didepan deh eh sampe juga dirumah anjani terus gua ngasih kentang yg gua bawa pastinyaaaaaaaaa .
terus siap siapin gitulah yaa gua juga bantuin laaah . gua dinda jani goreng kentaaang tapi ya ampuuun lama sekaleee~ 

akhirnya maghrib juga!!! yaudah deh kita minum es buah duluu sama makan gorengan lah hahahaha kan kan pas gua nanyain kentang ke jani terus anjani bawa kentangnya kaan masa langsung diserbu wkwkwk pas piring kedua APALAGI YAAA gila si ryan main ambil aja itu buat dia sendiri terus makan dibawah pohon pisang HAHAHAHA abis itu kita foto foto sejenak lah yaaa dan tentunyaaa KECE foto doong uhuy (L) lopelope dah wakaka abis itu kita solat maghrib di mushola deket rumah jani deeeh seru seru seruuuuuuu bangeeeeet

abis semuanya solat terus tuh hujan gitu deh -.- rada malesin emang . karena anak anak udah pada demo mau makan yaudah deh kan langsung ngeluarin makanan pesenan yaitu ayam + nasi . jujur ya gua ga suka ayam tapi tuh ayam yg kemaren dirumah jani empuk bangeeeeeeet abis itu foto foto lagi kan yaaaaaaaaaa terus main kembang api DAN ......... gua sama almy punya ide yg sama gituuu bikin angka 1 0 sama 7 pake kembang api kan yaaaaa sukses tapi 7 nya ga sukses akhirnya pake lampunya si rina dan itu sukses YES I LIKE IT! 

by me and almy :o


ohya si mpe lagi nih demen banget bawa anak orang hahahaha adeknya si jani si raffi digendong kemana mana wakkaka sampe di pup-in tau gak!!! 
HAHAHA terus sekitar  jam setengah 8an lewat kali ya itu tuh udah pada mau bubar gitu hmm tadinya gua mau nebeng sama mpe tapi mpenya ngeselin jadinya sama ferry deh sampe teriak teriak kaya anak kecil ngeliat setan wekeke terus pulang kan nah itu seru deeeeeh kaya konfoy gituuuu kita masih sempetnya ngata2in dijalan hahaha SERU BANGET!!! rame banget pula kan yg naik motor terus cewenya pada nebeng , sampe parakan pisah deh kaaan yg arah ke muncul cuma gua ferry dea eja . eh terus gua dianterin sampe rumaaah  uhuy makasih banyaaaaaaak hoho seru seru seru bangeeeeeeeet aaah nyesel banget yang ga ikut!!!! makasih yee anjani , mamanya , papanya dan raffiiiiiii hahaha pokoknyaaaaaaa HARI ITU SERU BANGEEET AAA MAKIN CINTA DEH SAMA 10.7 ♥ 



---> ada sedikit ide dari anjani , katanya tahun baru kalo bisa X7 konfoy gitu . ide yg bagus !