domenica 26 settembre 2010

TO pertama

hey blog ........
hari ini hari minggu dan hari ini adalah hari try out di mitra . baru kali ini gua try out di mitra (yaiyalah) dan ......................................................................... uh rumit sekali . gua udah belajar catetan gua sampe jaaaaam 11 malam ~_~ dan bangun pagi sekali soalnya gua kira jadi mau ekskul taunya gak jadi . ohya dari soal MIPA dan bahasa inggris yg paling lancar cuma kimia hem itupun setengahnya . fisika juga lumayan tapi awalnya doang lancar kesana sananya udah mentok . biologi?? yaa seinget apa yg gua baca aja hahahaha kalo mtk? ada yg gua ga tau rumusnya jadinya gua pake rumus asal2an eh ada jawabannya hahahahaha ohya oktober nanti kalo gak salah itu udah mid semester deh fuh semoga lancar lancar ajadeh amin , bye~~

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger